zona sensitif seks wanita

Zona Sensitif Seks Wanita Selain Klitoris – Hubungan intim tak lepas dari yang namanya rangsangan agar kedua pasangan dapat meraih orgasme/klimaks yang diinginkan. Akan tetapi, Anda harus mengetahui dimana letak zona erotis seks wanita.

Berbicara tentang zona sensitif seks wanita tentu Anda sudah pasti mengenal yang namanya “klitoris” yang berada di luar bagian Vagina perempuan. Zona area titik sensitif seks pada pria terletak pada ujung pangkal Mr.P seperti yang sudah Anda ketahui.

Selain klitoris, masih banyak lagi yang perlu diexplore bagi kaum pria untuk merangsang zona sensitif seks wanita agar dapat meraih rangsangan yang lebih serta dapat menambah sensasi yang dahsyat selama hubungan sex berlangsung.

5 Zona Sensitif Seks Wanita Selain Klitoris

Zona sensitif seks wanita selain klitoris yang berada pada organ intim yang bisa Anda rangsang seperti yang dilansir oleh Menshealth, pada Jumat (11/9/2015) adalah sebagai berikut;

1. Bibir

Salah satu bagian yang paling erotis dari tubuh wanita, yang tentunya tidak bisa Anda ragukan lagi adalah bagian bibir. Contoh sederhana saja, jika Anda melihat istri Anda menggunakan lipstik merah merona, secara spontan Anda langsung mendapat gairah untuk menggoda zona sensitif seks wanita yaitu bibir istri Anda. Maka jangan heran, apabila istri Anda ingin selalu mendapat ciuman yang hangat dan romantis dari Anda sampai bibirnya basah penuh peluru cumbuan dari bibir Anda dan langsung ingin berhubungan seks dengan Anda.

2. Telinga

Zona sensisitif seks wanita selanjutnya yang bisa Anda rangsang selain klitoris dan bibir adalah “telinga”. Para ahli mengatakan,

“Desahan napas pasangan yang tergesa-gesa akan membangkitkan gairah seks pasangannya”.

Jika Anda belum mencoba merangsang zona daerah erotis paling sensitif dari wanita, ini bisa Anda coba dengan cara memberikan bisikkan desahan napas Anda kepada pasangan Anda. Agar istri Anda berubah menjadi liar, dan hubungan intim Anda menjadi menyenangkan.

3. Leher dan tenggorokon

Ketika sang suami menyentuh leher dan tenggorokan dengan lidah, rasanya sangat intim dan benar-benar dapat memicu gairah seks. Karena di area tersebut, memiliki kulit yang tipis dan pembuluh darah yang lebih dekat di permukaan. Coba berdiri di belakangnya, lalu perlahan memijat bahunya, dan kecup leher istri Anda di sepanjang lehernya.

4. Belakang lutut

Zona sensitif seks wanita yang bisa Anda rangsang dan sentuh selanjutnya terletak pada belakang lutut. Di balik kulit lutut perempuan adalah daerah hot spot seksual utama ketika dia mulai terangsang. Tak heran, jika ia disentuh maka istri Anda akan merasa geli dan berusaha menjadi liar tidak seperti pada biasanya. Belum lagi, kalau Anda berusaha merangsang istri Anda dengan cara lainnya bisa dengan menelusuri jari-jari Anda ke bawah paha, menggigitnya, lalu mencium belakang lututnya.

5. Hatinya

Zona sensitif seks wanita ini adalah paling sensitif dan penuh dengan misteri. Jangan pernah meremehkan kekuatan batin sang istri. Terlebih saat Anda berdua sempat bertengkar. Ya, wanita memang kerap memakai perasaan yang dalam untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya, atau bahkan mereka lebih suka diam daripada protes. Ini juga berlaku bagi si dia saat tidak terpuaskan hasrat seksnya.

Nah, guys, sekarang Anda sudah mengetahui bagian mana saja zona sensitif seks wanita yang harus Anda rangsang dalam melakukan hubungan intim di ranjang? Sudah tidak sabarkah Anda untuk meraih kenikmatan bercinta pada malam ini? (AB)