zona erotis wanita

Zona erotis wanita yang bikin istri ketagihan – Tidak banyak pria yang bisa membuat wanita meraih orgasme seperti yang diharapkan. Perempuan juga membutuhkan ejakulasi sama halnya dengan pria.

Ejakulasi wanita umumnya dicapai dengan cara melakukan stimulasi atau rangsangan dari zona sensitif seks-nya. Untuk bisa membuat istri Anda mabuk kepayang dan ketagihan di ranjang. Untuk membahagiakan Istri Anda selama melakukan hubungan intim, Anda bisa merangsang zona erotis wanita yang satu ini yaitu G-Spot.

Zona Erotis Wanita Cepat Klimaks

G-spot adalah salah satu zona erotis wanita yang paling sensitif untuk disentuh. Zona erotis wanita yang satu ini terletak di bagian dalam, tepatnya di depan Miss V. Karena letaknya di area depan vagina, maka zona erotis wanita ini erat dengan uretra, sehingga mudah membuat orgasme seperti Anda jika sedang melakukan buang air kecil.

Kata Ahli Seks Laura Berman yang dikutip Everydayhealth, Sabtu (12/9/2015)

“Jelas, tidak ada keraguan lagi bahwa menekan pada area zona erotis wanita G-spot ini akan sangat mempengaruhi kelenjar “skene” berupa cairan bening”.

Nah, agar hal itu tidak terjadi, sebagai seorang suami Anda diwajibkan menggunakan posisi seks yang pas dan menawarkan stimulasi dengan segera. Rangsangan yang Anda lakukan sangat mempengaruhi gesekan dan penetrasi Mr.P untuk lebih menusuk mendalam. Pasangan Anda akan perlu untuk membangun tekanan pada G-spot saat si dia mulai turn on, sementara Anda harus merangsang klitoris pada waktu yang bersamaan.

Berman juga menambahkan, Anda juga dapat menggunakan mainan seks, atau tanpa sekali meminta bantuan pasangan Anda. Hal tersebut seperti kurva khusus yang dikenal sebagai “G-spot stimulator“. Saat Anda mendekati dan mencapai orgasme, dorong keluar dengan otot panggul daripada hanya meremas payudara. Selain itu, wanita juga banyak mengalami hal-hal yang lebih seru diajak ke ranjang.

Kesimpulan

Perlu Anda ketahui bahwa, “tidak setiap wanita dapat dengan mudah mengalami ejakulasi”. Mungkin ini lebih sulit bagi beberapa wanita mendapat ejakulasi yang mungkin disebabkan karena pengaruh make up, kekuatan fisik dan otot panggul. Jadi jangan berkecil hati jika Anda lakukan tidak bekerja seperti yang Anda harapkan untuk dapat membuat istri Anda mencapai titik orgasme seperti yang diinginkan.

Jika Anda memberikan stimulai ke zona erotis wanita yang salah satunya adalah “G-spot” ketika bercinta, namun tidak terbiasa diberi rangsangan. Anda harus terbiasa memberikan rangsangan ke G-Spot Istri Anda secara teratur agar dia bisa merasakan dan mulai membuka dan menjadi peka terhadap setiap sentuhan yang Anda berikan.

“Ingat, praktek membuat seks jadi sempurna. Terus mencoba dan hanya mengikuti arus untuk menguasai trik ini,” tutup Berman.

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah mengetahui mana zona erotis wanita yang bisa Anda rangsang agar dapat membuat Istri Anda ketagihan dan dimabuk kepayang karena sentuhan-sentuhan manja Anda? Sudah tidak sabarkah Anda untuk bercinta malam ini?

Silahkan praktekan dengan seksama bersama istri Anda dan Salam Sehat dari Obat Oles 123. (AB)


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.

Selain itu, bagi Anda para pria yang mengalami masalah seksual seperti “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis yang kurang besar”, kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya.