Obatoles123.com-Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Seks- Berhubungan seks tidak boleh dilakukan di waktu-waktu tertentu yang justruk seks tidak menjadi nikmat dan nyaman. Misal melakukan seks disaat waktu sedang sempit atau disela-sela kerja sangat tidak dianjurkan. Apalagi melakukan seks di kamar sedangkan pada waktu yang bersamaan ada kumpul keluarga juga tidak menghasilkan seks yang puas pula. Ketika melakukan hubungan seks namun kondisi lingkungan tidak mendukung maka rangsangan tidak akan maksimal. Bisa-bisa yang terjadi adalah hanya kepuasan sepihak, misal kepuasan hanya diperoleh oleh pasangan pria saja yang cenderung cepat onani. Untuk itu diperlukan waktu yang tepat atau situasi yang nyaman untuk berhubungan seks, jangan sampai malah menjadi lelucon orang banyak. Misal karena terdesak libido tinggi dan seks dilakukan di kamar umum, sedangkan diluar masih banyak yang antri, tentu ini bisa menjatuhkan diri sendiri dan pasangan.

Dibawah ini akan dijelaskan waktu yang tepat untuk berhubungan seks bersama pasangan agar mendapatkan kepuasan lahir-batin.

  1. Jam Tengah malam

Tidak ada pasangan yang menolak ketika diberi tahu jika seks yang tepat dilakukan tengah malam. Ketika seks sudah direncanakan bersama pasangan, alangkah baiknya jika diselingi tidur terlebih dahulu. Agar pertempuran tengah malam tidak cepat mengantuk. Seks bisa dilakukan dengan pasangan pria memulainya dengan ciuman ringan mulai dari pipi, telinga, leher dan seluruh tubuh.

Tengah malam adalah waktu yang pas mempersiapkan diri untuk melakukan serangan. Sebagai pria, Anda dapat mulai mencium pasangan dengan lembut pada bagian leher dan telinganya. Cobalah untuk tidak membuatnya takut, dan terus melakukannya sampai pasangan Anda benar-benar terjaga.

  1. Bangun tidur pagi hari

Pagi hari adalah sebuah anugerah. Bagaimana tidak, ketika seseorang bangun tidur pada pagi hari pikirannya masih segar, udara juga masih segar. Selain itu lingkungan masih sepi belum begitu ramai hiruk pikuk rutinitas. Melakukan seks di pagi hari merupakan cara terbaik bagi Anda agar dapat menjaga diri dan selalu terhibur sepanjang hari. Umumnya pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga tidak memerlukan banyak usaha untuk dapat menaklukannya.

  1. Week End

Sesekali menyendiri bersama pasangan tidak boleh ditinggalkan. Suasana menjalin keeratin cinta bisa di lakukan di akhir pekan tanpa diganggu orang lain terutama anak-anak. Luangkan waktu selama akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai yang eksotis atau memanfaatkan hari libur bersama pasangan di dalam kamar. Dengan alunan musik romantis akan membangun suasana hati Anda dan pasangan. Sebagai pria harus mampu mengikat pasangannya agar sang wanita tidak beranjak dari tempat tidurnya. Misal usai makan pagi dan pasangan diajak menonton film romantis, selanjutnya suasana romantis bisa dilanjutkan di dalam kamar berdua. Dijamin pengalaman ini akan berkesan.

  1. Siklus bulanan

Ketika datang bulang biasanya wanita akan terasa terangsang. Jadi, tidak ada salahnya untuk melakukan berbagai macam tindakan yang mampu memanaskan suasana hati Anda dan pasangan, dengan mencoba beragam posisi seks.

  1. Sebelum kerja

Semangat bekerja adalah amunisai yang harus diisi di awal hari. Salah satu cara untuk meningkatkan semangat tersebut adalah bekal dari pasangan berupa seks kilat di pagi hari atau di jam sebelum berangkat kerja. Melakukan hubungan seksual sebelum bekerja selalu menyenangkan. Hanya 15 menit melakukan hubungan seksual kilat, akan membuat Anda merasa gembira sepanjang hari di tempat kerja.

Begitulab tip agar seks memuaskan di waktu-waktu penting. Semoga bermanfaat.