titik sensitif wanita dan pria

Titik Sensitif Wanita – Pria dan wanita adalah mahluk yang berbeda. Tentu juga dengan prospek keinginannya saat bercinta di ranjang. Jika pria cepat keluar, maka wanita lebih lama untuk mencapai titik klimaksnya. Sebaiknya para suami mengerti akan hal itu, lebih baik foreplay yang lama jika ingin pasangan Anda puas. Jika Anda dan pasangan ingin sama-sama bisa mencapai klimaks, Anda harus mengetahui titik sensitif pasangan Anda agar lebih mudah membuatnya orgasme.

Titik Sensitif Wanita yang Membuat Cepat Klimaks

1. Paha bagian dalam

Anda bisa membangkitkan gairah seks pasangan dengan menyentuhnya di sekitar organ intimnya, atau lebih tepatnya di sekitar paha bagian dalam. Sentuhan lembut di sekitar paha bagian dalam bisa membuat pria langsung “gerah”.

Anda bisa membelai area tersebut secara perlahan dan mendaratkan sebuah kecupan singkat, yang bisa membuat pria langsung mengerang nikmat. Jika wanita berhasil menguasai teknik ini, sesi bercinta tentu akan menjadi lebih menyenangkan.

2. Perineum

Perineum adalah daerah seluas 2 cm antara anus dan dasar skrotum. Perineum dipenuhi banyak saraf yang membuatnya jadi sangat sensitif. Anda dapat membuat pria mengerang nikmat hanya dengan mendaratkan sentuhan lembut di daerah tersebut.

Mulailah dengan mengangkat Mr P dengan satu tangan, dan menggunakan ibu jari atau jari untuk memijat perineum. Karena daerah ini sangat sensitif, lakukan itu dengan lembut dan pastikan kuku Anda pendek. Variasikan tekanan dan arah dengan bergantian membelai perineum naik dan turun dan kemudian memijatnya dengan lembut.

3. Perut

Sentuhan di sekitar perut bisa membuat geli, namun itu juga menjanjikan kepuasan yang luar biasa bagi wanita. Amy Levine, seorang pelatih seks yang tinggal di New York City, mengatakan bahwa “Pijatan di perut bisa menjadi pengalaman erotis bagi wanita“.

Bahkan, dia juga menambahkan bahwa dalam beberapa kasus, pijatan lembut di sekitar area perut bisa membuat wanita mencapai orgasme. Meskipun efek itu tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya, Anda bisa mencoba metode ini bersama pasangan.

4. Kulit kepala

Mungkin beberapa dari Anda belum mengetahuinya, bahwa kulit kepala juga bisa menjadi titik sensitif wanita. Kulit kepala dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya jadi super sensitif terhadap sentuhan.

Menggosok kulit kepala tidak hanya dapat melepaskan ketegangan, tetapi juga meningkatkan aliran darah. Tubuh pun akan dibanjiri dengan hormon dopamin dan serotonin. Hal ini bisa meningkatkan mood wanita untuk bercinta dan membuat mereka merasa lebih nyaman.

5. Kaki

Praktik refleksiologi kuno menunjukkan bahwa titik-titik tekanan tertentu di kaki dapat memicu gairah seksual. Untuk melihat apakah itu memang bekerja pada pasangan Anda, kenapa tidak mencobanya di rumah?

Sepulang kerja, Anda bisa memanjakannya dengan memijat kakinya. Lakukan itu secara perlahan dan lembut. Biarkan dia merasa lebih santai dan menikmati sesi intim itu bersama Anda. Perlahan, itu bisa membangkitkan hasrat seksualnya.

6. Leher

Leher adalah salah satu Titik Sensitif Wanita yang bisa Anda jelajahi saat bercinta. Area leher juga memiliki beberapa ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

Sentuhan ringan yang tiba-tiba di sekitar leher bisa bikin wanita gerah seketika. Anda juga bisa menggoda pasangan dengan mendaratkan sebuah ciuman singkat dan desahan lembut di sekitar lehernya. Itu pasti akan membuat pasangan Anda merasa semaikin bergairah.

7. Telinga

Selain leher, area telinga juga menjadi Titik Sensitif Wanita. Anda bisa menjelajahi area di sekitar telinga pasangan Anda untuk memanjakannya selama sesi bercinta. Bukan cuma sentuhan, bisikan lirih di telinga juga sudah bisa membuat pasangan Anda sangat bergairah.

Mulailah dengan berbicara dengan nada lembut di telinga pasangan, dan kemudian diikuti dengan gigitan dan isapan di telinga. Teknik ini bisa merangsang wanita dan membuat mereka sangat bergairah.

8. Pantat

Pantat adalah salah satu daerah yang paling sensitif pada wanita, dan itu sering kali diabaikan oleh pria. Anda bisa membangkitkan gairah pasangan Anda dengan sedikit menampar atau memijat pantatnya.

Sentuhan atau pijatan lembut di pantat bisa membuat pasangan Anda semakin bergairah. Jika Anda bisa memaksimalkan sentuhan Anda di sekitar pantatnya, dia pasti bakal semakin ketagihan. Namun ingat, lakukan teknik ini secara perlahan. Jangan terlalu terburu-buru untuk menyudahinya!

9. Area di atas kemaluan

Area di atas kemaluan, tempat rambut kemaluan tumbuh, bisa memuaskan hasrat seks wanita,” jelas Michael Krychman, MD, CM, direktur eksekutif di Southern California Center untuk kesehatan seksual di Newport Beach, California.

Membelai atau menyentuh area di mana rambut kemaluan tumbuh dapat memuaskan gairah seks wanita. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita di atas ranjang. Namun, perlu diingat bahwa wanita terkadang merasa tidak nyaman tentang tempat-tempat yang paling pribadi dari tubuh mereka. Jadi, Anda harus lebih pelan-pelan saat melakukannya.

10. Di balik lutut

Ini menjadi salah satu area sensitif yang sering diabaikan oleh pria saat bercinta. Bahkan, mungkin tak banyak pria yang tahu tentang hot spot ini. Menurut Michael, kulit di belakang lutut wanita merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks wanita selama bercinta.

Ava Cadell, seksolog dan pendiri Loveology University di Los Angeles juga menambahkan bahwa,

“Tempurung lutut menjadi zona sensitif wanita. Sentuhan atau pijatan lembut di area tersebut bahkan bisa membuat wanita gerah”.

Itulah 10 Titik Sensitif Wanita dan Pria yang Membuat Cepat Klimaks, Anda bisa mencoba menjelajahinya di rumah bersama istri atau suami Anda untuk mendapat kenikmatan seksual yang tentunya berbeda.


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.

Selain itu, bagi Anda para pria yang mengalami masalah seksual seperti “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis yang kurang besar”, kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya