Obatoles123.com- Tips Aman Agar Vagina Menjadi Rapat- Setiap wanita yang normal pasti memiliki organ vital yaitu vagina. Bahkan ciri khas utama wanita adalah pada vagina yang ia miliki. Apalagi jika kondisi vagina rapat, tentu menjadi dambaan wanita. Vagina merupakan organ seksualitas yang harus dirawat dan dijaga akan kesehatannya untuk lebih menggairahkan ketika berhubungan seksual. Vagina juga bisa dikatakan sebagai pusat kenikmatan seksual bagi sebuah pasangan karena menjadi pintu masuk sperma yang dikeluarkan oleh organ vital laki-laki. Sehingga vagina berperan penting pada proses reproduksi pada manusia sebagai cikal bakal masa depan dari sebuah pasangan. Vagina adalah pintu terluar dari bagian alat reproduksi wanita yang berfungsi sebagai jalan lahirnya individu baru, tempat berhubungan seksual, dan sebagai saluran yang mengalirkan darah dan lendir ketika

Sebagaimana organ lainnya, vagina juga memiliki masalah-masalah yang bisa mengganggu fungsinya untuk tidak bekerja dengan maksimal. Gangguan-gangguan ini sering membuat tidak nyaman pada wanita ketika sedang melakukan aktifitas atau bahkan gangguan tersebut bisa menjadi parah dan mengancam hidup pemiliknya. Gangguan yang paling sering dirasakan oleh seorang wanita khususnya ketika dia sudah pernah melakukan hubungan suami istri adalah mengendurnya otot-otot disekitar vagina sehingga mengurangi kenikmatan yang dirasakan ketika bercinta. Mengendurnya bagian vagina ini bisa menjadi titik awal ketidak harmonisan dalam suatu hubungan pasangan. Bertambahnya usia, persalinan normal, dan terlalu sering bercinta merupakan beberapa faktor yang menyebabkan mengendurnya otot pada vagina, begitu juga dengan bermasturbasi.

Berikut akan dijelaskan cara Merapatkan Vagina Dengan Mudah dan Cepat :

1.Merapatkan Vagina Menggunakan Jamu Ataupun Ramuan Tradisional

Menggunakan ramuan tradisional adalah cara alami yang digunakan untuk merapatkan vagina tanpa khawatir akan efek sampingnya. Ramuan tradisional sudah dilakukan sejak dahulu kala dan diturunkan secara temurun sebagai warisan pengobatan herbal alami. Berikut ini beberapa ramuan yang bisa kamu gunakan sebagai ramuan yang bisa merapatkan vagina tentunya alami dan menyehatkan.

2.Merapatkan Vagina Dengan Cara Terapi Vagina

Terapi vagina bisa menjadi cara yang bisa merapatkan vagina dengan aman dan menyehatkan. Terapi bisa menjadikan vagina menjadi lebih sehat dan tidak mudah kendur. Selain itu tidak ada efek samping berlebihan dari penggunaan terapi. Salah satu terapi yang paling sering dilakukan adalah dengan terapi totok vagina untuk mendapatkan vagina yang sempit lagi. Akan tetapi cara ini adalah cara yang harus mendapatkan pendampingan dari ahlinya karena berhubungan langsung dengan saraf pada tubuh. Totok vagina dilakukan dengan menekan pada titik-titik saraf yang berhubungan dengan area sekitar vagina. Tujuan utamanya adalah melancarkan kembali sirkulasi darah yang mengalir ke vagina sehingga otot dan dinding vagina dapat bekerja maksimal dan menjadi lebih kencang. Selain membuat vagina menjadi lebih rapat, dengan sirkulasi darah yang lancar anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan vagina semisal keputihan, jamuran, ataupun gejala kanker serviks.

3.Merapatkan Vagina Dengan V Fogging atau Pengasapan

V fogging atau pengasapan adalah salah satu cara merapatkan vagina dengan menggunakan manfaat dari asap. V fogging adalah pengasapan pada vagina yang bertujuan untuk membunuh bakteri-bakteri yang merugikan dan menyebabkan gangguan pada vagina. Karena setiap gangguan pada vagina berpotensi besar membuat dinding dan otot vagina menjadi kendur. Oleh karena itu bagi seorang wanita butuh beberapakali pengasapan untuk menjaga kesehatan vaginanya. Cara melakukan pengasapan adalah dengan membakar rempah-rempah yang telah tersedia di apotek atau klinik kesehatan wanita kemudian asapnya dibiarkan melewati vagina wanita. Aroma harum dari asap ini bisa menghindarkan bau tak sedap pada vagina selain itu asap ini digunakan untuk menghilangkan bakteri yang menempel pada vagina sehingga vagina menjadi lebih kering dan kesat. Akan tetapi V fogging tidak dianjurkan terlalu sering karena bisa menghilangkan bakteri baik yang membantu wanita untuk menjaga kebersihan vaginanya.

4.Menyempitkan Vagina Dengan Cara Olahraga

Olahraga sudah pasti menjadi hal umum yang diketahui akan manfaatnya. Berolahraga juga sangat membantu untuk mengencangkan otot pada tubuh tak terkecuali otot pada vagina. Olahraga yang teratur dan tidak berlebihan sangat dianjurkan demi menjaga kesehatan vagina. Olahrag lari dan senam bisa dibilang olahraga yang paling membantu untuk mengencangkan dan merapatkan vagina. Salah satu senam yang paling diminati dan digunakan sampai saat ini adalah senam kegel. Senam kegel merupakan salah satu cara mengencangkan otot vagina secara alami dengan melakukan gerakan-gerakan sederhana dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Gerakan senam kegel adalah gerakan serupa dengan wanita yang ingin kencing. Senam kegel dilakukan secara bertahap yang berdasarkan hanya pada tahan dan lepas. Tahan posisi seperti ingin kencing selama 5 detik kemudian lepaskan. Lakukan hal tersebut selama beberapa kali kemudian tambahkan durasi menahannya sampai dengan 10-15 detik. Senam kegel terbukti ampuh dan berpengaruh pada elastisitas otot-otot vagina sehingga terasa lebih rapat dan kencang. Senam ini pertama kali dikenalkan oleh seorang dokter bernama dr. arnold kegel ketika banyak wanita yang telah melahirkan mengeluhkan kendur pada vaginanya. Yang paling penting dari ini adalah ketekunan dan keteraturan dalam berolahraga sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal dan diinginkan.

5.Merapatkan Vagina Dengan Cara Menjaga Asupan Makanan

Asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh akan mempengaruhi kinerja organ kita. melengkapi kalori dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh adalah hal yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Melengkapi makanan dengan berpola pada 4 sehat 5 sempurna bisa membantu sel-sel bekerja dengan maksimal tak terkecuali pada bagian intim. Vagina yang juga digunakan sebagai tempat pembuangan sisa makanan merupakan bagian yang beresiko terkena penyakit jika kita salha dalam memilih asupan makanan. Tidak jarang keputihan, keluarnya lendir, dan bau tak sedap disebabkan oleh makanan yang masuk ke dalam tubuh dan tidak bisa diserap sempurna oleh organ dalam tubuh. Asupan makanan yang baik untuk menjaga kerapatan vagina adalah makanan yang mempunyai protein dan kalsium yang tinggi karena akan berpengaruh pada kekuatan otot dan kekenyalan pada dinding vagina. Makanan yang kaya akan kedua kebutuhan nutrisi tersebut antara lain telur dan ikan segar serta sayuran hijau yang masih segar dan belum terkontaminasi dengan asap polusi.

6.Menyempitkan Vagina Dengan Obat Perapat Vagina

Kami juga menyediakan obat perapat vagina berupa pil maupun serum penyempit vagina, dengan kandungan bahan bahan herbal alami yang berkualitas maka akan membantu anda mendapatkan kembali vagina yang rapet, indah dan keset lagi.. adapun obat perapat vagina maupun serum perapat vagina yang kami sediakan yaitu Chien Chin & Serum Vgrit, dengan segala keunggulan dan kelabihannya maka anda bisa membuat suami anda merasakan kepuasan seperti perawan dahulu. jika anda berminat membeli serum vgrit kunjungi http://market-obat.com/serum-vgrit-asli-vagina-kembali-perawan-sempit/ dan obat chien chin di http://market-obat.com/chien-chin-pil-perapat-vagina-kembali-seperti-perawan/

7.Merapatkan Vagina Dengan Cara Operasi

Cara terakhir yang digunakan oleh wanita untuk merapatkan vaginanya adalah dengan melakukan operasi. Akan tetapi tidak jarang orang yang justru menghindari hal ini karena takut akan efek samping yang ditimbulkan setelah operasi. Memang operasi adalah jalan yang instan untuk memperoleh kerapatan vagina yang sempurna dan tidak memerlukan waktu yang lama. Pada umumnya wanita yang melakukan operasi adalah wanita yang lelah dengan cara mengembalikan kerapatan vaginanya setelah melahirkan. Karena pada wanita yang telah melahirkan secara normal akan menyisakan otot kendur dan dinding yang lentur sehingga sulit untuk mengembalikan seperti semula. Oleh karena itu banyak wanita yang tidak sabar dan memilih untuk operasi. Salah satu prosedur operasi untuk merapatkan vagina yang paling banyak dijalani oleh wanita adalah operasi vaginoplasti. Vaginoplasti adalah proses pembedahan pada vagina yang bertujuan untuk mengembalikan kerusakan struktural didalamnya yang disebabkan oleh mulai kendurnya dinding pada vagina. Jadi bisa dikatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk merekontruksi kerusakan pada vagina sehingga bisa dikembalikan ke bentuk semula.