terlalu agresif saat bercinta

Terlalu agresif saat bercinta – Dalam melakukan hubungan seks, ada kalanya pria selalu tampil agar kelihatan lebih perkasa diranjang di mata sang istri. Namun, Anda harus tetap waspada dan berhati-hati, karena melakukan hubungan intim terlalu agresif atau terlalu menggebu-gebu bukan tak mungkin lagi akan membahayakan diri Anda, dan yang paling bahaya akan berdampak pada suatu yang mengarah pada kecelakaan seks yang Anda akan alami.

5 Bahaya Yang Ditimbulkan Akibat Terlalu Agresif Saat Bercinta

Seburukkah terlalu agresif saat bercinta bagi kesehatan tubuh dan seksual? Lalu, apa saja kemungkinan buruk yang terjadi apabila hubunangan seks dilakukan terlalu agresif? Simak ulasan berikut ini untuk mendapat jawaban pasti dari efek dampak buruk terlalu agresif saat bercinta yang harus Anda ketahui baik pria maupun wanita seperti yang dilansir dari laman health, Okezone.com pada kamis (10-9-2015) diantaranya adalah :

1. Fraktur penis

Berhati-hatilah jika Anda terlalu agresif saat bercinta seperti melakukan posisi woman-on-top! Bagi Anda kaum perempuan harap untuk mengetahui bahwa Mr.P memang tak punya tulang, tapi ada semacam tabung bernama corpora cavernosa yang bikin alat vital mengeras saat dialiri/terisi oleh darah. Nah, Mungkin Anda bisa membayangkan saat ereksi pada organ vital Anda terkena tulang kemaluan wanita Anda! Ya, itu akan mengakibatkan fraktur penis atau patah pada penis.

Richard Santucci, M.D., Director of the Center for Urologic Reconstruction mengatakan “Jika ini terjadi, penis akan membesar dan berwarna keunguan. Ya, harus dilakukan operasi kecil untuk mengatasinya,”.

2. Luka gigitan

Terlalu agresif saat bercinta sepert melakukan seks oral terlalu bersemangat juga sangat berbahaya bagi penis. Bagi istri yang ingin melakukan oral seks  harap waspadalah karena itu bisa menyebabkan luka di penis suami Anda. Jika memang terjadi hal demikian, segeralah bersihkan luka tersebut dengan obat antiseptik untuk mencegah adanya infeksi Mr.P. Tapi, jika luka tak kunjung sembuh dalam seminggu, periksalah ke dokter agar keadaan Anda tidak semakin tambah memburuk.

3. Nyeri pada testis

Testis adalah bagian paling sensitif yang harus diperlakukan dengan hati-hati. Saat ini, banyak orang yang melaporkan mengalami nyeri pada testis setelah melakukan ejakulasi terlalu kuat. So, tetaplah berhati-hati selama melakukannya, jangan terlalu agresif saat bercinta dengan pasangan Anda.

4. Bengkak

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa “sebagian orang memakai cincin khusus agar bisa ereksi lebih tahan lama saat melakukan hubungan seks di atas ranjang”. Tapi, jika cincin tersebut dipakai terlalu lama dan terlalu ketat, bahaya yang dikhawatirkan adalah aliran darah akan tersumbat dan bisa terhambat sehingga penis akan
menjadi bengkak.

5. Rasa terbakar

Lakukanlah pemanasan yang cukup atau gunakan pelumas vagina saat berhubungan dengan suami Anda. Kenapa? Penetrasi pada vagina yang terlalu kering bisa menyebabkan rasa terbakar, menyengat, dan menyakiti vagina, serta membuat penis menjadi kemerahan.

Itulah 5 akibat terlalu agresif saat bercinta yang sudah Anda ketahui bersama. Jika Anda ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, jangan terlalu over, nikmatilah setiap perjalanan bercinta Anda dengan pelan-pelan, jangan terlalu agresif atau bahkan ingin cepat-cepat diselesaikan. Karena hal tersebut dapat membahayakan salah satu pihak, bahkan keduanya.


Mau tahu info dan tips seputar kesehatan seksual lainnya? Kunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan vis Email) pada bagian bawah situs Obat Oles 123 ini. Anda akan mendapatkan update mengenai Artikel Kesehatan Seksual via email secara berkala dan gratis.

Kami juga menyediakan obat oles herbal khusus pria untuk mengatasi masalah seksual seperti: “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis kurang besar”. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat daftar katalog dan detail produknya.