Berhubungan seks pasti tidak terlepas yang namanya penetrasi Mr.P ke dalam lubang Ms.V. Untuk itulah perlu dilakukan adanya penetrasi Mr.P yang sempurna. Karena berhubungan seks tanpa penetrasi rasanya hambar dan kurang lengkap. Namun ada juga wanita yang tidak suka adanya penetrasi dari Mr.P pasangannya. Alasannya beragam, ada yang merasa nyeri saat penetrasi dan ada juga yang terlalu takut karena Mr.P pasangan terlalu bsar.

          Penis besar tidak selalu identik dengan penetrasi sempurna, begitu pula dengan Mr.P yang panjang. Penetrasi sempurna bisa memberikan kenikmatan bagi kedua pasangan. Karena saraf bisa dirangsang dengan maksimal dan inilah yang diinginkan pasangan wanita maupun pasangan pria.

           Ketika penetrasi dilakukan, tentu ada beberapa hal yang terjadi. Karena ada Mr.P yang baru saja masuk ke lubang Ms.V namun cepat-cepat dicabut karena tidak kuatnya pasangan suami tidak kuat menahan ejakulasi, sedangkan pasangan wanita belum merasakan apa-apa. Ciri-ciri penetrasi sempurna adalah:

Pertama, Mr.P Masuk di rongga vagina

Ketika penetrasi terjadi, Mr.P akan menyentuh gumpalan daging yang terasa hangat disekitar rongga vagina. Jadi ketika terjadi petrasi Mr.P tidak masuk ke mulut rahim namun masuk ke hulu vagina (rongga vagina).

Kedua, Menyentuh G.Spot

G spot adalah ujung saraf sebesar kacang kenari yang terletak di dalam Mr.V yang memaksimalkan rangsangan ketika Ms.v menerima penetrasi. Sehingga orgasme cepat terjadi ketika  g spot tersebut dirangsang.

Keberadaan G spot berada dibalik dinding sebelah dalam dari vagina atau di tengah antara bukaan vagina dan lehe rahim dengan ciri seperti spon ketika disentuh dan juga bisa mengembang. Gerakan maju-mundur ujung penis yang membesar bisa merangsang G spot saat bersentuhan.

Ketiga, Ujung Mr.P rata menyentuh dinding Ms.V

Ukuran Mr.P berpengaruh terhadap kualitas penetrasi. Hal ini karena ketika penetrasi dilakukan maka keluar-masuknya Mr.P tentu menggesek dinding Ms.V. Namun dengan penis kecil tentu peluang terjadinya gesekan kecil. Untuk solusinya adalah penetrasi yang dilakukan dengan berbagai gaya seks seperti doggy style dan women on top.  Untuk Mr.P kecil atau pendek, gerakan seks yang paling tepat adalah gerakan berputar dan gerakan ke kanan atau ke kiri.

Ke empat, Durasi Penetrasi Lama

Ketika dilakukan penetrasi, lamanya waktu menjadi penentu kepuasan. Terkadang seorang laki-laki merasa bahwa setiap penetrasi yang dilakukan sudah memuaskan pasangan wanitanya sehingga cepat-cepat ia ejakulasi. Untuk memancing orgasme pada pasangan wanita membutuhkan waktu lebih lama dibanding waktu ejakulasi. Komunikasi adalah hal penting untuk mengetahui seberapa puaskah pasangan ketika berhubungan seks.

Kelima, melibatkan Labia Minora (bibir dalam)

Labia Minora lebih sempit dibanding bibir luar (labia majora) sehingga terdapat jaringan saraf yang sangat sensitif  dan mengencang. Hal ini persan klitoris. Jadi ketika bibir dalam di gesek secara lembut tentu memberikan kenikmatan tersendiri.

Keenam, Melibatkan klitoris

Klitoris adalah ibarat penis kecil milik pasangan wanita. Karena klitoris juga bisa juga menegang ketika mendapat rangsangan. Penetrasi tak hanya keluar masuk Mr.P pada lubang Ms.V. Klitoris juga terlibat ketika penetrasi misal dengan cara penetrasi dangkal, yaitu keluar masukknya kepala penis. Kemudian cara berikutnya dengan penetrasi dalam. Tujuannya agar dinding perut pasangan pria memberi gesekan pada klitoris.

Demikianlah tips penetrasi sempurna untuk kedua pasangan saat melakukan hubungan sex. Penetrasi yang sempurna membantu mempercepat orgasme dan ejekulasi lebih dari satu kali. Karena kadang pasangan wanita kurang suka ketika libido sedang tinggi-tingginya, namun pasangan pria menyudahi permainan. Kuncinya, setelah foreplay selesai dan permainan inti dimulai agar pasangan wanita cepat orgasme bersamaan pasangan pria cobalah penetrasi sesempurna mungkin seperti tips diatas. Semoga Bermanfaat.

Obat Oles alami Ejakulasi Dini DUREVEL Oil ini terbukti ampuh membantu mengatasi ejakulasi dini secara singkat. Obat Oles alami Ejakulasi Dini DUREVEL Oil berbahan dasar air dan dikemas dalam botol kaca spray. Hal ini menjadikan Anda sangat mudah menggunakannya. Cukup disemprotkan dan tunggu hasilnya setelah 45 menit.

Obat Oles Alami Ejakulasi Dini DUREVEL Oil telah mengalami serangkaian uji coba sebelum akhirnya siap untuk dijual secara massal. Semua bahan telah menjalani uji coba secara teliti dan hati-hati untuk mendapatkan kombinasi obat dengan kualitas terbaik.