sperma cepat keluar saat bercinta - Solusi tepat mengatasi ejakulasi dini

Sperma cepat keluar saat bercinta dengan istri dapat menghambat sumber kebahagiaan rumah tangga khususnya dalam kehidupan seks. Hal tersebut disebabkan karena adanya masalah kepuasan yang sama-sama tidak tercapai atau adanya masalah sperma yang kurang sehat karena dikeluarkan terlalu dini. Masalah ejakulasi dini jelas merupakan problem dalam kesehatan kehidupan berumah tangga Anda.

Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

Perlu Anda ketahui, bahwa waktu rata-rata yang diperlukan oleh kaum pria saat ejakulasi setelah berhubungan seks adalah sekitar 5,5 menit. Dengan demikian, tidak semua lelaki mengalami ejakulasi dalam renggang waktu tersebut. Terkadang, terdapat pria yang butuh waktu lebih lama atau butuh waktu yang hanya sedikit lebih sedikit.

Untuk mengetahui apakah Anda mengalami air mani cepat keluar saat bersenggama adalah dengan memperhatikan tempo waktu keluarnya sperma Anda. Jika mani keluar setiap 2 menit sejak melakukan penetrasi, maka hal ini menandakan terjadinya ejakulasi dini. Saat hal itu terjadi, maka pria yang bersangkutan perlu mendapatkan penanganan medis sesegera mungkin untuk mencegah keadaan yang lebih serius.

Kondisi sperma cepat keluar saat bercinta atau sering disebut ejakulasi dini sendiri dapat dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu:

Ejakulasi dini primer

Kondisi dimana Ejakulasi dini telah terjadi semenjak pria pertama kali aktif secara seksual atau rutin berhubungan seksual. Ejakulasi primer adalah sebuah masalah psikologis yang dialami oleh kaum pria khususnya. Seperti akibat adanya pengalaman seksual yang menyebabkan trauma pada pria saat berusia lebih muda.

Ejakulasi dini sekunder

Kondisi dimana Ejakulasi dini ini terjadi pada pria yang sebelumnya memiliki kondisi ejakulasi normal. Ejakulasi sekunder dapat timbul akibat adanya faktor psikologis, maupun faktor kondisi fisik pria.

Penyakit tertentu yang dialami oleh kaum lelaki juga bisa menyebabkan sperma cepat keluar saat bercinta. Kondisi fisik tersebut dapat terdiri dari adanya faktor seperti adanya tekanan darah tinggi, adanya kondisi diabetes, hingga adanya kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.

Untuk melakukan pengobatan bagi penderita ejakulasi dini, penderitanya perlu terlebih dahulu mengetahui penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini. Apakah disebabkan oleh akibat faktor kondisi fisik atau akibat faktor psikologis.

Jika air mani cepat keluar karena adanya kondisi psikologis yang terganggu, maka pengobatan dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan dari herbal alami. Herbal dinilai mampu mengatasi masalah sperma cepat keluar secara aman dan konstruktif. Selain itu pengobatan menggunakan bahan herbal bisa memberikan hasil yang nyata bagi kepuasan bercinta Anda dengan pasangan.

Obat untuk mengatasi masalah sperma cepat keluar saat bercinta

Berikut jenis obat untuk mengobati serta menyembuhkan masalah sperma cepat keluar saat berhubungan intim yang bisa Anda konsumsi sesuai kondisi fisik yang Anda derita:

KuatPria Pro

Obat kuat herbal ini memang sangat cocok bagi Anda penderita diabetes yang ingin melakukan hubungan intim tanpa takut terjadi masalah ejakulasi dini. Tidak hanya mengobati ejakulasi dini karena diabetes, kapsul herbal ini juga cocok bagi Anda penderita disfungsi seksual sperti disfungsi ereksi atau impotensi. Selengkapnya >>

MaxMan Pro

Obat kuat herbal berbentuk kapsul ini sangat ampuh dalam mengatasi masalah ejakulasi dini yang diramu dengan cara tradisional secara spesifik bagi penderita  kolesterol tinggi. Selengkapnya >>

SuperStrog Pro

Bagi Anda penderita hipertensi atau darah tinggi, obat kuat herbal ini sangat ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini dalam mengatasi masalah Anda. Selengkapnya >>

Durevel

Jika Anda takut mengkonsumsi obat yang berbentuk kapsul, mungkin obat oles atau obat semprot ini bisa mengatasi masalah ejakulasi dini Anda. Spray Durevel Oil disamping dapat mengobati masalah air mani yang cepat keluar juga bisa memberikan kenikmatan dalam bercinta bagi Anda yang ingin  merasakan pengalaman bercinta yang nikmat dengan pasangan. Selengkapnya >>

Tips mengatasi sperma cepat keluar saat bercinta secara alami

Saat penyebab terjadinya ejakulasi dini akibat kondisi fisik, Anda dapat melakukan beberapa tips menahan sperma agar tidak cepat keluar dengan cara berikut ini:

  1. Memakai kondom. Anda dapat memakai kondom yang tebal yang fungsinya untuk mengurangi sensasi seksual pada penis.
  2. Menarik Napas dalam-dalam. Dengan menarik napas dalam-dalam bertujuan untuk menunda “refleks ejakulasi” tepat sesaat sebelum dorongan berejakulasi muncul.
  3. Dengan memposisikan diri di bawah. Saat melakukan hubungan seks dan dorongan ejakulasi muncul, Anda dapat menarik pasangan Anda untuk menjauh dan menunda ejakulasi sebelum kembali memulai bercinta dan melakukan stimulasi.
  4. Memikirkan hal diluar seks. Anda bisa memikirkan hal-hal yang membosankan selama melakukan hubungan badan berlangsung, agar dorongan munculnya ejakulasi dapat diperlambat.
  5. Konsultasi. Anda dapa mengonsultasikan masalah ejakulasi dini Anda melalui sesi-sesi terapi pasangan dengan dokter ahli dan profesional dalam mengatasi dan mengobati masalah ejakulasi dini.

Nah, sekarang Anda tidak usah takut serta khawatir lagi dari masalah sperma cepat keluar saat bercinta. Sekarang masalah ejakulasi dini Anda bisa teratasi dengan beberapa solusi yang disebutkan di atas. Semoga bermanfaat. (AB)


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.