penis-lembek

 penis-lembek

           Apa jadinya ketika tokoh utama dalam sebuah pertempuran diatas ranjang loyo sebelum pertandingan dimulai. Tentu pertandingan tersebut behenti sebelum dimulai. Ini adalah sebuah permisalan dalam berhubungan seks diatas ranjang. Karena dalam berhubungan seks ada dua tokoh yang berpedan yaitu Mr.P dan Ms.V harus dalam kondisi prima dan sehat.

       Ada beberapa level untuk mengukur kekuatan ereksi Mr.P yang digolongan menurut EHS (Erection Hard Score).

Level 1, adalah kekuatan ereksi paling rendah, bisa ereksi tapi kurang keras, cepat loyo dan sering mengalami ejakulasi dini (walaupun tidak selalu).

Level 2, adalah diibaratkan buah pisang, yaitu penis keras, tetapi tidak cukup keras untuk melakukan penetrasi.

Level 3, diibaratkan seperti sosis, cukup keras, tetapi tidak sangat keras atau mudah loyo saat penetrasi. Dalam survei ada 62 persen dalam kondisi level 3 ini.

Level 4, diibaratkan seperti timun dengan ciri yaitu keras dan sesuai dengan kekuatan Ms.V dalam menerima penetrasi. Sehingga level 4 adalah kondisi EHS paling ideal.  Ada sekitar 51 persen pria dalam kondisi level 4 untuk kekuatan ereksinya.

Level 5, yaitu kondisi dimana Mr.P sangat keras karena pembuluh darah membesar dan aliran darah mengalir kencang. Biasanya kondisi disebabkan pengaruh obat-obatan berbahaya.

Secara umum ada beberapa penyebab yang memicu Mr.P loyo (lembek), seperti:

Pertama, kadar kolesterol tinggi.

Ketika seorang pria memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya, tentu hal ini mempengaruhi aliran darah pada pembuluh di sekitar Mr.P. Semakin tinggi kolesterol maka menyebabkan aliran darah semakin sulit sehingga Mr.P susah ereksi.

Kedua,   Sering konsumsi kopi/teh setiap hari.

Menurut beberapa kajian, kopi dan teh tidak berpengaruh secara langsung terhadap disfungsi ereksi dalam jangka pendek.  Namun, terlalu sering mengkonsumi kedua minuman tersebut dalam jangka panjang tentu berdampak buruk terhadap kekuatan ereksi Mr.P. Penjelasannya demikian, ketika seseorang meminum kopi/teh tentu dicampur dengan gula. Gula sendiri memicu lemak dan menurunkan imunitas tubuh. Selain itu, kopi/teh bersifat dieuretik yang memicu air dalam tubuh keluar lebih banyak lewat urin.  Terlalu banyak air yang keluar dari tubuh tentu berpengaruh terhadap jumlah kekentalan darah. Ketika terjadi kekurangan cairan dalam tubuh, tentu darah akan terganggu yang pada akhirnya berpengaruh terhadap kekuatan aliran darah di Mr.p.

Ketiga, jarang berkegiatan yang melibatkan banyak gerakan fisik

Gerakan fisik sangat berpengaruh terhadap kekuatan ereksi pada Mr.P. Alasannya cukup sederhana, ketika tubuh banyak digunakan untuk melakukan aktivitas, semua organ ikut bergerak yang pada akhirnya menurunkan kolesterol, lemak dan darah tinggi.

Keempat, jenis makanan yang dikonsumi.

Makanan yang dikonsumsi seorang pria tentu akan berpengaruh terhadap kekuatan ereksinya. Makanan yang berakibat buruk terhadap disfungsi ereksi misalnya makanan yang digoreng, makanan manis, produk susu, daging sapi dengan lemak jenuh, es krim dan makanan berkaleng,

Untuk menghindari Mr.P yang mudah loyo (lembek) harus memperhatikan ke empat hal diatas. Karena ke empat poin diatas sangat berpengaruh terhadap kekuatan ereksi Mr.P. Ketika ada pembatasan terkait makanan yang dikonsumsi, memperhatikan kadar kolesterol, membatasi minuman berkafein dan memperbanyak gerakan fisik tentu saja ketika pola hidup sehat tersebut dilakukan efek positif yaitu mendapatkan Mr.P bisa ereksi maksimal langsung didapat, namun tentu bertahap.

Sebenarnya, ada cara yang bisa dibilang cepat namun aman untuk mendapatkan kembali kekuatan ereksi yang sudah hilang. Yaitu memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengembalikan vitalitas Mr.P agar kuat ereksi kembali. Misalnya memanfaatkan obat oles yang sudah diracik secara ilmiah dan berasal dari bahan-bahan alami juga yaitu Magic Oil.

untuk penis-lembek

untuk penis-lembek

Kenapa Magic Oil? Karena obat oles ini diracik secara ilmiah untuk difokuskan pada maksimalisasi kerja organ pada Mr.P, sehingga fungsi Mr.P bisa optimal terutama saat digunakan dalam berhubungan seks.

Obat Oles Ereksi Alami Magic Oil bekerja dengan tujuan yang lebih spesifik, membantu mengatasi masalah “ereksi yang kurang kuat” serta “gejala disfungsi ereksi”. Obat Oles Ereksi Magic Oil adalah sebuah formula khusus solusi buat tahan lama diatas ranjang untuk solusi ereksi yang kurang memuaskan yang diracik dari minyak “Asiri” tumbuh-tumbuhan herbal alami yang berkualitas. Dalam proses pembuatan Magic Oil telah disesuaikan dengan standard baru dalam bidang peningkatan kinerja seksual. Magic Oil juga secara konstan sudah diteliti dan diuji efektivitas formulanya tujuan adalah untuk memberi layanan yang memuaskan saat dikonsumsi.

Obat Oles Ereksi Magic oil adalah obat oles herbal tahan lama alami 100% herbal berkualitas. Magic Oil dibuat dari minyak atsiri tumbuh-tumbuhan yang telah terbukti mampu melancarkan peredaran darah didaerah penis sehingga menjadikan ereksi lebih kuat, kencang, keras dan tahan lama.

Bahan-bahan herbal pilihan yang digunakan untuk membuat Obat Oles Pria Magic Oil merupakan kunci dari produk ini, yang tidak dapat Anda temukan pada produk-pruduk obat kuat lainnya. Bahan aktif yang dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan herbal pilihan tersebut mampu dengan mudah menembus kulit penis Anda, sehingga dengan seketika memberikan hasil yang nyata seperti Anda inginkan.