pria-perkasa-durevel

Obatoles123.com- Sekali Pakai Durevel Enaknya Serasa Pengantin Baru– Ini adalah pengalaman nyata pertama saya pakai obat untuk memperkuat masa dalam berhubungan seks. Ketika saya browsing ketemu yang namanya Durevel. Langsung deh order. Dua hari kemudian barang datang, dan malamnya saya uji coba pada burung saya. Ketika saya pertama kali menggunakan Durevel isteri saya komplain dan berkata “ ngapain sich pakai obat-obatan segala kan udah terbukti kamu mampu punya anak 2 orang?”.

Pernyataan istri saya  ini muncul karena adanya ke khawatiran dari efek samping dari obat-obatan atau ramuan tersebut. Sebenarnya dengan usia saya yang sudah diatas 40 tahun, dalam hal hubungan suami istri tidak ada masalah. Seperti umumnya pendapat ahli kesehatan seksiologi untuk usia saya biasanya hubungan suami istri frekwensinya 3 atau 3 kali seminggu dan itu juga yang kami lakoni saat ini. Tetapi tidak dapat dipungkiri terkadang durasi hubungan tersebut tidak sama lagi dengan waktu masih usia muda. Kadang pada saat mau ejakulasi saya berpikiran untuk melanjutkan lagi pada game kedua.

Ini keinginan karena saya masih menginginkannya dan satu lagi saya menyadari mungkin istri kita belum terpuaskan. Akan tetapi harus diakui hal itu jarang bisa terjadi mungkin karena sudah faktor usia atau factor psikis.

Walaupun istri tidak setuju saya mempergunakan ramuan Durevel tetapi saya tetap mencoba mempergunakannya, terutama jika hubungan itu direncanakan beberapa jam sebelumnya, karena toch istri saya tidak mengetahui secara kasat mata. Hal ini terjadi karena ramuan Durevel yang berupa cairan bening tersebut cara penggunaannya diolesi dibatang Mr P. Setengah jam setelah diolesi ramuan tersebut  telah serasa hangat tetapi tidak menyebabkan baal atau kebas, setelah itu Mr P dapat dicuci dengan sabun sampai bersih dan kondisi Mr P akan normal seperti sediakala sebelum diolesi.

Setelah itu Mr P tinggal menunggu pertarungan dengan Miss V.  Mr P akan setia menunggu  hingga pertarungan dilakukan dengan masa tunggu selama 5 hingga 7 jam. Pada saat menunggu tsb maka kondisi MR P normal saja dan tidak dalam kondisi ereksi, dia tetap sabar menunggu waktunya dibutuhkan dimana dia akan menegang karena harus menerobos gua gelap.

Pada saat saya mempergunakan  Durevel yang pertama kali kepuasan istri saya tidak melalui pertandingan pertama hingga selesai namun diselesaikan diluar arena pada saat penggunaan yang kedua pertandingan berlangsung dengan seimbang dan terakhir istri saya celetuk “ SEPERTI PENGANTIN BARU”. Pada pertarungan tersebut saya tidak khawatir kena penyakit jantung karena saya tidak ada mengkomsumsi sebuah obat. Toh Durevel saya yakin 100% ramuannya dari ramuan herbal alami.

Durevel bisa seperti ini khasiatnya karena terbuat dari herbal yang diproses secara modern dengan pengawasan dari ahlinya.

Alasan mengapa orang khawatir mempergunakan obat kuat:

Pertama, Kebanyakan pria masih malu untuk membeli obat kuat secara nyata yang diketahui orang lain.

Kedua, Kebanyakan orang takut akan kena efek samping yakni penyakit jantung karena umunya obat kuat sangat didominasi unsure kimia sintetik.

Ketiga, Orang yang sudah normal takut pakai obat kuat khawatir bukannya jadi luar biasa malah salah-salah bisa impoten.

Keempat, Obat kuat dari luar mahal dan belum tentu asli.

Bagi pembaca, Saya rekemondasikan pakai Durevel untuk membuat seks lebih lama dan lebih dari satu ronde. Harga sederajat dengan fungsinya yang maksimal.