Rambut kemaluan pada wanita jika tidak dibersihkan memang seringkali menimbulkan bulu kemaluan gatal yang menjadi. Hal ini yang menjadi alasan banyak wanita akhirnya memutuskan untuk memotong bulu kemaluannya.

Namun, mencukur rambut kemaluan pada wanita tidak semudah mencukur rambut di kepala dan kaki. Mengapa demikian, karena kulit area kewanitaan lebih sensitif dan rambut lebih tebal.

Anda mungkin selalu memotong apabila rambut kemaluan anda lebat dan kelihatan kurang nyaman bukan? Hal tersebut membuat Anda seringkali setelah mencukur rambut kemaluan, justru timbullah rasa gatal karena faktor tumbuhnya rambut kemaluan kembali.

Nah, untuk mengatasi rambut kemaluan gatal, berikut ini ada tips yang harus Anda coba:

1. Mencukur dengan gunting

Anda bisa mencukur rambut kemaluan Anda dengan gunting terlebih dahulu. Rambut kemaluan yang lebat dan panjang harus dicukur dengan gunting terlebih dahulu untuk mencegah adanya sumbatan yang menimbulkan iritasi dari rambut kemaluan yang lebat.

2. Basuh dengan air hangat

Sebelum mencukur bulu kemaluan, Anda bisa mandi air hangat atau berendam lebih dahulu sebentar untuk membuat kulit area kewanitaan agar lebih lembut dan dapat membuka pori-pori serta folikel rambut kemaluan bisa lebih mudah dicukur.

3. Memijat

Anda harus memijat lebih dulu daerah yang ingin Anda cukur dan sikat dengan menggunakan bulu sikat yang lembut. Usahakan selalu mempersiapkan area kewanitaan sebelum mencukur untuk mencegah rambut tumbuh ke arah berlawanan sehingga tampak berantakan.

4. Menggunakan shaving cream

Jika Anda ingin aman dalam mencukur bulu kemaluan Anda gunakanlah alat yang tepat dengan menggunakan shaving cream. Fungsi menggunakan alat ini adalah untuk mencegah iritasi dan untuk lebih mempermudah pencukuran. Hindari mengandung wewangian tajam. Anda juga bisa menggunakan lotion sebelum mencukur. Pijat dan biarkan hingga lotion mengering, ini akan memudahkan mencukur rambut kemaluan Anda.

5. Gunakan pisau cukur yang baru

alat cukur rambut kemaluanJangan menggunakan pisau cukur yang lama untuk mencukur bulu kemaluan Anda. Dalam mengunakan pisau cukur Anda bisa menekan kulit sedatar mungkin untuk menghindari Miss V terluka oleh pisau cukur. Permukaan yang tidak rata bisa memperbesar kemungkinan iritasi.

Nah, inilah tips mencukur rambut kemaluan pada wanita agar terbebas dari rasa gatal.

PERINGATAN!!!
Setelah Anda mencukur, hindari  menggosok bagian kewanitaan yang baru saja dicukur dan basuh dengan air hangat serta olesi dengan gel lidah buaya agar kulit tetap halus untuk mencegah rasa perih setelah Anda memotong bulu kemaluan.

TAMBAHAN BAGI ANDA!!!

Untuk membantu mengatasi permasalahan Anda dari kualitas bercinta yang buruk yang disebabkan oleh masalah ereksi yang kurang keras, maka kami menyediakan Obat Kuat Oles Herbal yang cocok untuk Anda. Seperti DureVel Spray yang bisa membuat seorang pria perkasa dan tahan lama saat berhubungan intim di atas ranjang, atau Zhang Power yang bisa membuat Mr.P lebih besar dan panjang atau juga Magic Oil yang manfaatnya mampu mengatasi masalah ereksi yang kurang kuat dan disfungsi ereksi.

Anda tidak perlu khawatir, karena obat-obat ini terbuat dari 100% bahan herbal yang alami, jadi aman untuk digunakan. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Customer Service kami.

Silahkan berkunjung ke website ObatOles123.com ini lagi untuk Artikel Kesehatan Seksual lainnya. SEMOGA BERMANFAAT!!! (lisa)