wanita berpinggul besar

Wanita Berpinggul Besar Lebih Lincah Di Atas Ranjang – Menurut mitos, konon kaum perempuan berbodi besar lebih aktif saat melakukan hubungan seks (bercinta). Hal tersebut hanya semata-mata berkat tubuh mereka yang justru tidak lagi ramping. Lho?

Wanita berpinggul besar “curvy” menurut kamus “Merriam-Webster” curvy mempunyai arti ‘memiliki figur postur dengan ‘well-proportioned’. Lucunya arti curvy dipakai sebagai sebutan mereka, perempuan yang berbodi besar atau berpinggul besar. Apapun itu, para perempuan berbodi dengan pinggul besar dianggap dapat membuat momen bercinta diatas ranjang jadi jauh lebih mantap dan sahsyat.

Wanita Berpinggul Besar Lebih Menarik Saat Bercinta Di Atas Ranjang

Berikut adalah beberapa alasan wanita berpinggul besar lebih menarik di atas ranjang seperti yang dilansir oleh situs kencan Your Tango, diantaranya adalah :

1. Wanita berpingul besar lebih menarik secara insting

Jika Anda tahu bahwa rahasia pria rata-rata lebih suka sesuatu yang besar-besar. Maklum, penglihatannya mudah distimulasi oleh hal-hal berukuran besar. Jadi tak heran kalau perempuan berpinggul lebar dan besar dengan payudara besar dapat merangsang gairah pria. Pinggul besar dan body yang wah bisa jadi pemicu gairah meningkat dengan sangat cepat. Menurut Tyomi Morgan seorang ahli seks terkemuka mengatakan “Energi seksual ini bisa memicu ereksi secara instan karena penglihatan itu,”

2. Wanita berpinggul besar lebih mudah dipegang

Dengan kata lain, tangan pria tak akan henti-hentinya bisa menemukan sudut lekuk tubuh yang bisa dipegang! Ini disebabkan oleh ukuran tubuh yang semok dan besar tadi. Menurut Laurel House pakar ahli kencan menjelaskan “Pria jelas tak mau diri mereka merasakan seolah-olah mereka sedang seranjang dengan adik laki-laki mereka. Bodi feminin bikin mereka bisa ‘bertualang’,”

3. Wanita berpinggul besar bisa berbagai macam posisi seks

Menurut Tyomi Morgan kembali, “Bodi curvy itu seperti cairan. Lekuknya mengikuti gerakan si pemilik bodi yang mana ini menjadi jalan yang sangat strategis untuk bisa melakukan banyak posisi bercinta. Baik itu girl on top maupun ber-doggy style. Gerakan kekenyalan fisik perempuan curvy bisa menaikkan gairah pria,”

4. Wanita berpinggul besar lebih indah dalam berpelukkan

Postur bervolume tinggi dari perempuan berpinggul lebar akan membuat mereka akan lebih percaya diri saat beraksi di ranjang. Menrut Kelly Shibari seorang model berukuran besar untuk Penthouse Forum mengatakan “Kami lebih suka berpelukan dan menyelinap ke atas ranjang saat pria tidur dengan nyenyaknya. Jadi, kami lebih mudah untuk memulai momen-momen intim. Meski itu hanya quickie saja!” Wuidih.

5. Wanita berpinggul besar tak mudah berpikiran negatif

Kebanyakan perempuan yang punya pinggul besar itu punya aura seks yang positif. Selain itu karena mereka nyaman dan percaya diri dengan tubuh mereka, cewek berpinggul besar juga mudah menerima pasangan mereka yang bertubuh lebih besar. Jadi wanita berpinggul besar tidak dengan mudah mencibir pria yang berukuran tubuh yang lebih besar.

Untuk Anda kaum pria, apakah tipe wanita Anda mempunyai pinggul besar atau sebaliknya? semua orang memiliki selera sendiri-sendiri. Akan tetapi pria yang kurus biasanya lebih suka dengan wanita yang mempunyai pinggul, payudara, serta bokong yang besar. Karena hal tersebut dapat meningkatkan gairah seksual mereka.


Mau tau info seputar kesehatan seksual lainnya? Anda dapat melihatnya pada laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan visa Email) pada bagian bawah situs Obat Oles 123 ini. Anda akan mendapatkan update terbaru seputar kesehatan seksual dari kami secara berkala dan gratis.

Kami juga menyediakan obat oles herbal khusus pria yang memiliki masalah seksual seperti “Ejakulasi dini, Disfungsi ereksi, atau penis yang kurang besar”. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya.