pria-tampan

Pria Wajib Tahu, Bagian Tubuhnya yang Disukai Wanita- Wanita memiliki penilaian terhadap pria yang memiliki hubungan dekat ataupun yang tidak memiliki hubungan sama sekali. Ketertarikan wanita terhadap pria bisa disaksikan dari cara wanita menilai pria dari bagian tubuhnya. Berikut akan dijelaskan bagian tubuh pria yang disukai wanita. Anda penasaran bagian mana dari tubuh pria yang disukai wanita?

  1. Bokong

Tidak terlalu berbeda dengan pria, wanita pun tertarik dengan bentuk bokong pria. Sebagian menyukai bentuk bokong pria yang penuh, sebagian lagi menyukai bokong yang sedang. Bokong yang berisi menunjukkan bahwa pria tersebut mapan secara finansial dan badannya mantap berisi.

  1. Mr. P

Meski para wanita yang disurvei tidak terlalu mempermasalahkan ukuran, rata-rata mereka berpendapat area pribadi pria yang bersih sangatlah penting. Jadi para pria perlu berbangga hati, karena wanita tidak menilai seberapa besar ukuran penisnya, namun yang paling penting adalah kebersihan.

  1. Perut

Perut adalah bagian tubuh pria yang juga disukai wanita. Pria dengan perut ramping memang lebih disukai. Tidak harus six-pack, rata dan tidak bergelambir pun cukup. Karena perut ramping menunjukkan bahwa tersebut kondisi tubuhnya sehat dan penuh perhatian.

  1. Pinggul

Wanita menyukai pinggul pria yang berbentuk ramping. “Menurutku cekungan di bawah rusuk yang berakhir di atas tulang pinggul sangatlah menarik. Rasanya sangat tepat meletakkan tangan kami di sana,” ungkap salah seorang wanita. Apalagi rata-rata pria menyukai wanita yang berbadan lebih pendek dari dirinya, tentu dekapan kedua tangan wanita menjadi pertimbangan saat memeluk sang pria.

  1. Tangan

Beberapa wanita berpendapat, kebersihan tangan seorang pria dapat mengungkapkan jati dirinya, seperti misalnya apa pekerjaan dan bagaimana cara dia membawakan diri. Lagipula, siapa yang tak tertarik melihat jemari panjang nan bersih dari seorang pria?

  1. Lidah 

Wanita sangat menghargai pria yang lihai menggunakan indera pengecap. Meski masih dalam perdebatan, sebagian wanita berpendapat bahwa lidah adalah salah satu otot paling kuat dari tubuh manusia.

  1. Bibir 

Ya, sama halnya dengan pria yang tertarik dengan bibir seksi, wanita pun menyukai pria yang memiliki bentuk bibir menarik. Kata `menarik` di sini tentu saja sangat subyektif. Sebagian wanita menyukai pria yang bibir bawahnya lebih tebal, sebagian lainnya memilih pria berbibir tipis. Alasan wanita tertarik pada bibir pria bukan sekadar estetik semata, melainkan juga kemungkinan untuk melakukan aktivitas bercinta menggunakan bagian tubuh tersebut.

  1. Otot bisep

Tonjolan otot bisep bukan hanya mencerminkan kekuatan melainkan juga seberapa serius seorang pria dalam merawat tubuhnya. Sama seperti halnya dada, wanita juga senang jika seorang pria memamerkan otot bisepnya tidak secara langsung melainkan melalui pakaian yang dikenakan seperti kaos atau sweater yang pas.

  1. Dada

Jika pria umumnya tertarik dengan bentuk payudara wanita, besar maupun kecil, begitu pula dengan wanita. Sebagian besar wanita mengatakan mereka senang membayangkan bentuk dada yang tersembunyi di balik baju seorang pria. Bahan sweater atau atasan yang melekat sempurna dan membentuk di bagian dada dapat menjadi petunjuk yang cukup jelas bagi wanita akan bentuk dada pria yang disukainya.

  1. Pundak 

Seratus perempuan yang disurvei sebagian besar menyukai pria yang memiliki pundak yang kokoh dan bidang karena pundak mencerminkan kekuatan dan maskulinitas. Bagi sebagian wanita, pemandangan gerakan otot pundak saat pria melakukan sebuah aktivitas sangatlah menarik.

Jadi, para pria, rajin-rajinlah berkunjung ke gym untuk membentuk tubuh Anda agar terlihat lebih menarik dan sehat tentunya!