Penyebab Utama Hiperseks Pria dan Wanita – Frekuensi tinggi bercinta pada pria dan wanita tidak selalu dikatakan sebagai hiperseks. Misal sepasang kekasih yang lama berpisah dengan pasangannya atau bagi pengantin baru. Frekuensi yang tinggi untuk berhubungan seks bagi mereka tidak selalu dikatakan hiperseks, namun karena kebutuhan seksual.

Penyebab hiperseks pada pria.

Penyebab secara fisik

Pada pria hiperseks disebut dengan satyriaris. Gangguan ini bisa terjadi secara fisik dan psikis. Misal secara fisik karena adanya peradangan disekitar saluran kemih sehingga merangsang kerja saluran kemih sehingga pria tersebut terkesan haus untuk melakukan hubungan seks. Sebenarnya peradangan ini sangat berbahaya karena bisa mengganggu buah zakar dimana akan jika peradangan ini terus terjadi maka produksi sperma akan terganggu.

Baca juga:3 posisi seks nikmat saat lelah

Penyebab secara psikis

Penyebab hiperseks secara psikis bisa disebabkan karena ketidaknyaanan seseorang yang menyebabkan perasaan akan kebutuhan terhadap pasangan meningkat tajam. Misalnya pria yang terlalu rendah diri terhadap pasangan. Sehingga untuk menyembuhkan rasa tidak nyamannya maka ia menyalurkan kelebihan dirinya di atas ranjang. Atau bentuk penyaluran diri terhadap pasangan yang dianggap telah selingkuh.

Karena tekanan

Hubungan seksual terkadang dijadikan sebagai jalan untuk berkomunikasi karena kemampuan membuka diri terhadap pasangan terbatas. Atau bisa juga kegiatan seks dijadikan sebagai jalan menyalurkan kepenatan karena pikiran dan fisik terlalu lelah akibat pekerjaan berat.

Dampak dari tidak terpenuhinya kegiatan seks akan memicu perasaan tidak nyaman, psikologis tidak stabil yang bisa saja memicu rasa marah tiba-tiba sehingga seks adalah jalan pemuas diri.

Bahaya hiperseks yaitu ‘promisculty’

Ketika pencarian kepuasaan seks tidak terpenuhi bersama pasangan, maka bisa saja pasangan yang tidak puas tersebut akan mencari kepuasan di dunia luar seperti jajan diluar atau berselingkuh. Ketika seseorang sudah tidak puas berhubungan seks bersama pasangan maka jalan yang dilakukan adalah berganti-ganti pasangan atau yang biasa disebut dengan promisculty.

Baca juga: Keajaiban Magic Oil, banyak dicari Pria

Hiperseks Pada Wanita.

Tidak hanya pria, wanita juga memiliki kelainan seks seperti hiperseks atau yang disebut dengan nymphomania yang sebagian besar disebabkan oleh faktor psikis. Misal disebabkan karena lingkungan yang mengajarkan dirinya tentang situasi kekerasan.  Misal kekerasan di keluarganya. Semakin dewasa wanita yang tidak tahan tinggal dilingkungan tersebut maka ia akan mencari sosok seseorang yang dianggap lebh baik dari tokoh yang ia saksikan di lingkungannya. Namun karena tidak mudah mencari sosok yang ia idamkan, maka wanita tersebut terikat dengan pergaulan banyak orang bahkan terjerat pergaulan bebas. Dalam waktu panjang, wanita yang terus menerus mencari sosok seseorang yang dianggap sempurna membuat rasa candu dalam dirinya tentang pentingnya kepuasan yang harus dicari terus menerus hingga berganti- ganti pasangan.

Dalam banyak kasus, wanita yang sekali mengenal seks maka hal ini menjadi pola untuk mencari pasangan baru yang dijadikan penyaluran pemuas kebutuhan diri. Ini sama halnya dengan merokok yang menyebabkan ketagihan namun bukan disebabkan karena kandungan nikotinnya, namun karena kebiasaan terpola yang susah ditinggalkan. Bisa juga seks dijadikan cara untuk memancing pria yang dianggap bisa mencintainya atau dengan kata lain pria idamannya.

Ketika sepasang kekasih sama-sama hiperseks, itu lumrah dan tidak menjadi suatu masalah. Namun hal ini akan menjadi bahaya ketika terjadi ketidak seimbangan antara wanita dan pria dan salah satunya hiperseks. Dampak yang muncul bisa saja terjadi perselingkuhan atau justeru pertengkaran karena tidak terpenuhinya hasrat seks. Untuk itu diperlukan pencegahan dan terapi sedini mungkin agar dorongan seks yang tinggi tidak menyiksanya.

Saat ini sudah hadir obat herbal untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap fit untuk menunjang kegiatan seks Anda. Naturacan untuk menunjang seluruh kesehatan anda, karena selain untuk meningkatan kekebalan tubuh Naturacan berfungsi untuk detoks dan anti peradangan.

NATURACAN adalah herbal obat kuat yang berkhasiat untuk menjaga kondisi kesehatan penderita kanker, meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), sebagai anti tumor, anti peradangan sebagai sebagai detoks.

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Naturacan salah satunya adalah polifenol yang berfungsi sebagai “penangkal”  pertumbuhan kanker dan juga sebagai anti tumor. Selain itu, obat herbal Naturacan diformulasikan sebagai obat anti alergi yang melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Selain itu kandungan Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit.

Temukan Rahasia obat herbal untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan penyembuh kanker dan anti tumor dengan obat herbal NATURACAN. Semua bahan kandungan herbal obat NATURACAN dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

Komposisi Naturacan
———————-
– Pheleria macrocarpa fructus ekstrak (mahkota dewa)
– Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak (kunir putih)
– Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat Inti Naturacan
———————–
– Memperlambat pertumbuhan sel kanker
– Mematikan sel-sel kanker dalam tubuh secara apoptosis (bunuh diri)
– Menghentikan perkembangan sel-sel kanker sehingga tidak semakin tumbuh dan berkembang
– Mematikan sel kanker tanpa mengganggu perkembangan sel tubuh lainnya
– Memberikan efek kemoterapi alami yang aman dan tidak berbahaya bagi tubuh
– Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan
– Meningkatkan stamina dan vitalitas
– Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Testimoni

Naturacan terbukti membuat tubuhku fit dan sebagai anti racun. Hal ini terbukti jerawat aku semakin berkurang sejak rutin konsumsi Naturacan”.

(Nadya, Denpasar, 08564233*****)