penyebab penis sulit tegang berdiri pada pria

Mengapa Penis Sulit Tegang Berdiri? Cari Tahu Jawabannya!!!

Penis sulit tegang berdiri disebabkan oleh beberapa hal. Faktor yang menyebabkan Mr.P susah tegak ereksi yang paling mendasar adalah terkena Disfungsi Ereksi (DE). DE atau sering disebut dengan impotensi sebagai sumber penyebab adik kecil pria tidak bisa berdiri tegak kuat kencang seperti pada biasanya saat akan melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Sebagian besar kaum pria kerap kali malu atau tak percaya diri bila mengalami penis sulit tegang berdiri. Seolah separuh kehidupannya hilang entah kemana. Apalagi jika berada di depan pasangan, rasanya hidup seperti mati. Belum lagi, jika wanita tahu bahwa pasangannya mengalami DE, tentunya akan kecewa suaminya tidak bisa melakukan penetrasi ke dalam vagina. Hal inilah yang menyebabkan stress, frustasi sampai berujung pada tingkat depresi yang mendalam.

Namun, sebagai seorang pria sejati, Anda jangan langsung cepat putus asa dan berkecil hati. Jangan gegabah dalam melakukan tindakan yang tidak dianjurkan seperti bergegas mencari pil biru atau obat kuat lainnya. Pada kebanyakan kasus, disfungsi ereksi bisa disebabkan hanya karena faktor psikologis, atau mungkin ada gejala suatu tanda masalah kesehatan yang mengharuskan Anda memeriksakan diri Anda ke dokter.

Mungkin saat ini Anda sedang bertanya-tanya dalam hati Anda “apa saja penyebab penis sulit tegang berdiri?”, Berikut ini adalah 4 faktor penyebab masalah yang menyebabkan penis sulit tegang berdiri seperti yang dilansir dari Healthgrades.com, pada Jumat (25/9/2015) diantaranya adalah :

1. Kondisi faktor medis penyebab penis sulit tegang berdiri

Mayoritas penyebab disfungsi ereksi adalah karena adanya masalah medis dari diri Anda. Misalnya seperti; terkena penyakit diabetes, pengerasan arteri (ateroklerosis), penyakit jantung, atau tekanan darah tinggi. Penyakit tersebut berkaitan dengan masalah DE karena Mr P membutuhkan cukup aliran darah ke organ tersebut untuk membuatnya tegak kuat berdiri. Kabar baiknya, jika kondisi medis tersebut bisa diatasi segera, maka gangguan ereksi bisa dihilangkan, bahkan hanya dengan perubahan gaya pola hidup yang sehat.

2. Obat-obatan sebabkan penis sulit tegang berdiri

Apakah Anda suka mengonsumsi obat-obatan? Penyebab lain dari gangguan ereksi mungkin bisa jadi berasal dari dalam kotak P3K Anda. DE bisa terjadi sebagai efek samping obat-obatan yang sedang Anda konsumsi misalnya; obat antidepresan, antihistamin, obat penurun tekanan darah, serta penekan nafsu makan.

3. Faktor-faktor psikologi juga picu penis sulit tegang berdiri

Mungkin bisa jadi yang menyebabkan penis sulit tegang tegak berdiri pada Anda adalah karena faktor kejiwaan (psikologi). Perlu Anda catat bahwa “pikiran Anda berperan penting dalam fungsi seksual”. Jika Anda mengalami stres, kecemasan, dan depresi dapat menyebabkan si adik kecil Anda tidak mampu berdiri tegak lagi, ujung-ujungnya terkena lemah syahwat. Oleh sebab itu, komunikasikan masalah dengan pasangan atau meredakan sendiri ketakutan atau kekhawatiran di ranjang bisa sangat membantu.

4. Operasi membuat penis sulit tegang berdiri

Jika Anda pernah melakukan operasi seperti; operasi prostat atau kandung kemih karena kanker bisa berpontesi merusak saraf dan arteri yang berlokasi di dekat alat kelamin sehingga menyebabkan DE. Penelitian menunjukkan, obat-obatan oral (seperti sildenafil atau Viagra), pengobatan suntik, dan alat vakum bisa memperbaiki ereksi pasca operasi.

MagicOilNah, itulah empat penyebab penis sulit tegang berdiri yang sudah Anda ketahui. Jika Anda mengalami Mr.P Anda susah tegang tegak berdiri, segera periksaan masalah Anda ke pakar Ahlinya agar bisa mendapatkan penanganan secara intens. Rubahlah pola hidup Anda yang berantakan seperti kurang istirahat, terlalu lelah, makan sembarangan dan lain sebagainya yang memicu penis sulit tegang berdiri. Selain itu Anda juga bisa menggunakan obat oles herbal kami Magic Oil.

Magic Oil memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas ereksi penis Anda. Sehingga Impotensi atau Disfungsi Ereksi bisa dengan mudah teratasi. Untuk Info lebih lanjut mengenai Magic Oil, Anda bisa mengunjungi Laman berikut: Magic Oil – Obat Oles Herbal Untuk Disfungsi Ereksi

Semoga Disfungsi ereksi Anda dapat sembuh dan terselamatkan.

Sumber : Healthgrades.com