Mr.P Kecil Meski Sudah Remaja - cara memperbesar dan memperpanjang penis

Inilah Penyebab Mr.P Kecil Meski Sudah Remaja,-  Apakah Anda mempunyai Mr.P/penis (alat vital) yang kecil meski sudah remaja atau sudah dewasa? Lantas apa penyebabnya? Hati-hati, mungkin saja Anda mengidap hipogonadisme.

Apa itu hipogonadisme? Hipogonadisme adalah penyakit yang disebabkan karena konsentrasi hormon testosteron yang rendah atau kerja hormon testosteron yang tidak kuat. Apabila anak yang sudah berumur 15-17 tahun tapi secara fisik belum terlihat kumis atau rambut halus, penis tidak berkembang, suara kecil, tidak ada jerawat pada wajah atau tidak ada tanda-tanda pertumbuhan dan perkembangan seksual lainnya waspada bisa saja ia menderita hipogonadisme.

Dr.dr.Pradana Soewondo,SpPDKEMD, Ketua Pengurus Besar PERKENI saat temu media mengatakan,

“Setelah usia dewasa maka akan terjadi kemunduran tanda-tanda seksual laki-laki, seperti rambut yang menipis, otot-otot menjadi lemah, penis tetap kecil, loyo, tulang keropos, ketidaksuburan dan sebagainya”

Hipogonadisme terbagi atas 2 jenis

1. Hipogonadisme Primer

Hipogonadisme primer adalah kelainan yang terletak pada testis sehingga akan dijumpai kadar testosteron yang rendah disertai dengan hormon gonadotropik, suatu hormon stimulatir yang dikeluarkan oleh kelenjar hipofisis di otak, yaitu follicle stimulating hormone (FSH) dan luitenezing hormone (LH) yang meningkat.

2. Hipogonadisme Sekunder

Hipogonadisme sekunder adalah kelainan yang terletak pada otak atau hipofisis, sehingga akan dijumpai kadar hormone testosteron yang rendah dengan hormon gonadotropik yang rendah. Keadaan ini dikenal sebagai hipogonadisme-hipogonadotropik. Ada beberapa penyakit kronis yang didapat, seperti tumor hipofisis, penyakit-penyakit kritis, pasca radiasi.

Itulah penyebab Mr.P Kecil Meski Sudah Remaja. Sebenarnya ada cara membesarkan Mr.p atau Penis secara alami bagi pria yang normal dan merasa mempunyai alat vital yang kecil. Perhatikan cara alami untuk membesarkan penis berikut

Zhang Power – Obat Oles Herbal Pembesar Penis

Zhang Power adalah formula herbal yang terbuat dari minyak bulus terbaik dan ekstrak tanaman herbal pilihan yang diracik dengan komposisi sedemikian rupa yang sangat berkhasiat untk menambah ukuran penis pria yang kecil menjadi besar dan panjang. Zhang power adalah obat oles berwujud cair dengan kemasan minimalis sehingga praktis dibawa kemana saja. Dan yang terpenting Obat Pembesar Penis Zhang Power di racik oleh herbalis yang ahli di bidang pengobatan herbal.

Manfaat Zhang Power

  • Mempertebal kulit penis secara alami
  • Menambah ereksi penis semakin kencang dan kuat
  • Menambah gairah seksual atau libido pria
  • Mengobati disfungsi ereksi (impotensi) secara alami
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Menambah kekuatan ereksi hingga 10 kali lipat

Puaskan istri Anda dengan penis yang kuat, panjang dan besar, segera hubungi kami. Fast Respon….!!

Memanjangkan Penis Mudah dan Aman dengan Zhang Power

Berikut adalah kesimpulan dari penelitian kami tentang cara memanjangkan penis yang efektif:

  1. Jangan lupa melakukan pengukuran penjang penis sebelum memulainya dihari pertama.
  2. Oleskan Zhang Power tiga sampai lima tetes pada penis, ratakan dari pangkal sampai ke ujung penis. Jika Anda merasa kurang merata dan kurang licin, tambahkan beberapa tetes lagi.
  3. Jika Anda merasa kurang licin dan ingin menghemat peggunaan Zhang Power, Anda bisa menambahkan hand body atau pelumas yang berbahan dasar minyak. Jangan salah pilih pelumas atau hand body, karena biasanya akan menimbulkan rasa panas dan menjadikan kulit Anda terkelupas atau lecet dan terasa perih (jika pakai hand body, saya rekomendasikan untuk pakai hand body merk Marina, karena hand body ini lebih halus dan lebih aman dari iritasi).
  4. Sedikit lakukan rangsangan pada penis Anda agar sedikit ereksi. Teknik ini harus Anda lakukan ketika penis setengah ereksi. Jika penis tidak ereksi atau ereksi terlalu penuh, maka teknik ini tidak akan berfungsi maksimal.
  5. Pegang pangkal penis dengan tangan kiri dan urut dengan tangan kanan. Lakukan pengurutan dari pangkal ke ujung penis, dan tarik lebih keras ketika sampai diujung penis. Anda juga bisa melakukan variasi urutan seperti mengurut dan menariknya kesamping kanan, kiri, atas bawah. Anda juga bisa mengurut dan ketika sampai ditengan menekuk penis Anda.
  6. Dengan  bantuan Zhang Power, Anda hanya perlu melakukan ini selama 6 -8 menit saja dan sehari 1 sampai 2 kali saja dan hasil akan Anda rasakan hanya setelah  1 minggu pemakaian, Anda akan menemukan penis Anda lebih panjang, coba lakukan pengukuran untuk mengetahui hasilnya sekarang. Namun hasil ini akan kembali keukuran normal jika Anda menghentikan teknik memperpanjang penis ini.  Jadi Anda harus tetap melakukannya terus sampai sekitar 3 bulan, dan jika Anda ingin hasil yang lebih bagus lagi, lakukan hal ini sampai satu tahun.

Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.