Pentingkah obat oles untuk organ vital pria?

        Pertanyaan ini sering muncul dibenak para pria atau bahkan pasangannya. Terutama pria yang memiliki masalah yang berkaitan dengan organ vital yang sedang lesu. Pasalnya, organ vital berkaitan langsung dengan romantisme bersama pasangan dalam jangka panjang.

        Sebelum menjawab pertanyaan diatas, ada sebuah asumsi seperti ini: ketika seseorang merasa kelelahan pada malam hari karena seharian bekerja, maka balsem gosok menjadi solusi. Pasalnya, kelelahan yang disebabkan adanya tumpukan asam urat pada otot bisa berkurang karena adanya balsem gosok yang dioleskan pada kulit. Sehingga kulit menjadi rileks tidak tegang akibat reaksi balsem gosok yang yang hangat dan bahkan panas.

          Apakah alat vital pria bisa disamakan dengan otot pada bagian tubuh lain?
Pada dasarnya, alat vital pria tidak jauh berbeda dengan otot pada bagian tubuh lain. Susunan alat vital pria terdiri dari lemak yang membungkus syaraf-syaraf dan pembuluh darah. Bahasa awamnya, alat vital yang ereksi maksimal bisa dipengaruhi dari dalam dan dari luar. Pengaruh ereksi dari luar misalnya adanya rangsangan berupa audio-visual yang menggugah gairah pria. Namun ini bersifat sementara, karena ketika sumber perangsang hilang maka maka kekuatan ereksi akan menurun.

         Ada yang menjadi masalah besar bagi pria, yaitu ketika sumber perangsang didepan mata namun alat vital pria tidak juga ereksi, atau ereksi namun dengan ketegangan lemah. Hal ini bisa disebabkan beberapa faktor, misal stres, atau suatu penyakit sehingga aliran darah pada alat vital tidak lancar sehingga organ vital pada pria susah tegang (ereksi).

        Dari asumsi diatas,terjawab sudah, bahwa obat oles eksternal bisa berpengaruh terhadap ketegangan alat vital pria. Cara kerja obat oles cukup simple, rangsangan obat oles yang dioles atau disemprotkan pada bagian luar organ intim pria akan bereaksi terhadap kulit dan pembuluh darah pada organ vital, sehingga akan terasa panas bagian alat vital yang sudah dioles tadi, aliran darah semakin lancar karena pembuluh darah melebar. Efek positif sementara alat vital dalam kondisi tegang beberapa jam (cocok jika disiapkan untuk berhubungan intim dengan pasangan) dan bisa dimanfaatkan ejakulasi lebih lama dan ejakulasi lebih dari satu kali.

       Inilah penjelasan singkat mengenai manfaat positif dari obat oles organ vital pada pria yang bisa dijadikan solusi bagi organ vital pria yang mengalami masalah impotensi.