orgasme ketika menstruasi

Orgasme ketika menstruasi – Wanita yang sedang menstruasi atau haid memang dilarang keras untuk melakukan hubungan intim. Mengapa demikian? Ketika Anda sedang menstruasi, darah haid yang keluar merupakan media yang baik untuk pertumbuhan kuman, bakteri dan jamur.

Apabila dipaksaakan melakukan hubungan seks saat haid, terlebih lagi Mr. P dan wanita dalam keadaan yang tidak bersih dapat menimbulkan infeksi. Maka, sedapat mungkin hubungan intim pada saat menstruasi sebaiknya tidak dilakukan.

Jika Anda ingin meraih orgasme ketika menstruasi, Namun, ketika hasrat gairah seks Anda memuncak Anda takut melakukan bersenggama atau bercinta dengan suami Anda, jangan khawatir ada trik tersendiri bagi Anda yang ingin dapat merasakan orgasme ketika datang bulan tanpa harus melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Tips Agar Bisa Meraih Orgasme Ketika Menstruasi yang Kudu Dicoba

Agar Anda bisa tetap mencapai orgasme ketika menstruasi, Anda tidak usah takut-takut lagi untuk menyenangkan kepuasan seks Anda sendiri lewat beberapa cara seperti yang dikutip oleh Womenshealthmag, Selasa (15/9/2015), diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Melakukan Masturbasi

Jika Anda ingin bisa merasakan orgasme saat menstruasi, Anda bisa melakukan yang namanya “masturbasi”. wanita yang sedang menstruasi diperbolehkan masturbasi untuk untuk memuaskan hasrat seksnya sendiri. Anda bisa mencoba menggunakan posisi 69 dengan suami Anda di ranjang, atau bahkan dengan cara menggosok Mr P di belahan paha sang istri agar lebih mudah meraih orgasme walau Anda sedang dalam keadaan haid.

Menurut  Pakar Seks Megan Fleming PhD mengatakan,

“Cara ini wajib dicoba karena posisi menggesek Mr P di belahan paha istri sama dengan melakukan posisi missionaris”.

2. Melakukan Seks Oral

Trik kedua yang bisa Anda gunakan untuk mencapai orgasme ketika menstruasi adalah melakukan seks oral. Oral seks setidaknya menjadi cara kedua membuat seks jadi lebih hot di kala wanita sedang haid. Ya, Anda sebagai seorang suami ketika istri Anda meminta Anda untuk menginginkan orgasme pada dirinya, Anda harus bisa merangsang bagian G-spot atau zona erotis wanita paling sensitif alias klitoris. Buatlah wanita Anda basah dan ejakulasi sampai teriak. Begitu juga dengan pria, mintalah untuk melakukan oral seks sewajarnya sampai membuat Anda menggelinjang merasakan keenakan tiada tara diatas ranjang.

Baca juga : Seberapa Aman Seks Oral Untuk Suami Istri?

3. Orgasme puting

Cara orgasme ketika menstruasi selanjutnya mungkin terdengar rada’ aneh di telinga Anda. Apakah benar wanita orgasme bisa melalui puting susunya? Ada lho fakta orgasme puting yang umum dialami banyak wanita di dunia pada umumnya. Caranya yaitu cukup dengan merangsang bagian payudara wanita, terutama merangsang bagian pangkal putin dan sekitar areola sampai bikin dia basah dan ujung-ujungnya orgasme. Penasaran? Anda bisa mencoba malam ini dengan suami Anda.

4. Shower seks

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan untuk dapat mencapai orgasme ketika menstruasi adalah dengan cara melakukan “shower seks”. Pernahkah Anda melakukan hubungan intim selain di tempat atas kasur? Jika Anda belum pernah, cobalah menggunakan suasana baru seperti bersenggama di dalam kamar mandi misalnya. Bercinta di kamar mandi membuat gairah seks Anda meningkat. Cara ini juga dianjurkan bagi istri yang sedang menstruasi agar tidak bercinta di ranjang untuk menghindari¬† noda darah yang mengotori kasur dan sprei Anda.

Penasaran untuk bisa meraih orgasme ketika menstruasi pada malam ini? Cobalah dengan cara tips dan trik ampuh diatas. Jika Anda sedang datang bulan atau haid. Namun hasrat seks Anda menggebu-gebu ingin orgasme, Anda bisa mencobanya nanti di rumah dengan suami tercinta. (AB)