durevel-tahan-lama
  • Membantu Meningkatkan Vitalitas Pria Dewasa
  • Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Membantu Menambah Kenikmatan dan Kepuasan Bercinta
  • Membantu Menjaga Keharmonisan Pasutri di Ranjang

Spesifikasi

Kini, Anda dapat mengatasi masalah seksual hanya dengan menyemprotkan Durevel Spray. Obat kuat untuk pria dewasa ini terbuat dari bahan herbal alami yang aman untuk digunakan dan bebas efek samping. Obat kuat yang hadir dalam bentuk cair ini efektif untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat hubungan seks menjadi lebih memuaskan. Hubungan Anda dan pasangan pun akan semakin harmonis!

Ejakulasi Dini

Masalah seksual pada pria karena mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat saat berhubungan intim dengan pasangannya. Ejakulasi dini bisa disebabkan oleh stress, depresi, gangguan prostat dan tiroid ataupun efek samping dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang. Untuk itu, kenali tanda-tanda ejakulasi dini sekarang agar Anda dapat mengatasinya serta menemukan cara memuaskan pasangan lebih baik.

Jenis Ejakulasi Dini

Ejakulasi terbagi menjadi dua, yaitu:

– Ejakulasi dini primer (dialami oleh pria sejak pertama kali melakukan hubungan seksual atau tiap kali berhubungan seksual).

– Ejakulasi dini sekunder (sudah memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi).

Aturan Penggunaan

  1. Pastikan penis dalam keadaan bersih.
  2. Kocok Durevel Spray sebelum digunakan.
  3. Semprotkan Durevel Spray sekitar 2-3 semprotan ke kepala penis lalu ratakan hingga ke leher penis (pertemuan kepala dan batang penis). Anda bisa semprotkan ke bagian tangan terlebih dahulu untuk menghindari salah semprot ke area yang tidak diinginkan.
  4. Setelah disemprot, Durevel Spray tidak langsung terasa hangat/panas. Sebaiknya, Anda tidak menambahkan semprotan bila belum merasakannya karena rasa hangat/panas akan terasa setelah 10 menit pemakaian.
  5. Tunggu minimal 30-45 menit, hingga rasa hangat/panas hilang. Jika lebih dari 45 menit rasa panas masih belum hilang, Anda dapat menyemprotkannya dengan air, lalu mulailah berhubungan.
  6. Durevel dapat berfungsi dengan baik setelah 45 menit dan masih bisa berfungsi sampai 12 jam lamanya.

PERHATIAN: *Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh masing-masing pengguna. **Rasa panas Durevel tidak langsung terasa dan akan terasa sekitar 10 menit setelah pemakaian. Maka dari itu, jangan tambahkan semprotan jika Anda belum merasakan panas. ***Durevel hanya dapat digunakan pada penis yang sudah disunat. ****Jangan menyemprotkan pada lubang kencing atau uretra atau bagian buah pelir. Cukup pada kulit glans (kepala penis) saja.

Tentang Duverel

Duverel merupakan produk obat herbal dalam bentuk cair. Bahan-bahan herbal yang terkandung di dalamnya tidak hanya mampu meningkatkan gairah seksual saja, tetapi juga membantu merileksasikan jaringan di daerah alat vital. Duverel juga sangat aman bagi kesehatan tubuh dan tidak ada efek samping.