Seks!

Energi seks adalah kebutuhan semua manusia. Banyak manfaat diperoleh ketika seks bisa tersalurkan. Salah satunya adalah keberlangsungan hidup dengan imunitas tinggi dan romantis.

Namun, bagaimana ketika energi seks menurun, entah itu bagi pria maupun wanita?

Secara tidak sadar, banyak cara untuk meningkatkan energi seks. Dari cara mahal hingga cara termurah. Cara murah meriah untuk menjaga dan meningkatkan energi atau gairah seks adalah dengan mengkonsumsi makanan penambah energi seks. Pasalnya, makanan ini mudah diperoleh disekitar lingkungan tempat tinggal dan murah. Alpukat, ini jenis makanannya penambah energi seks pria dan wanita.

Harga satu gelas juz alpukat tidak sampai 10 ribu. Namun dengan harga murah tersebut, manfaat yang diperoleh sangat besar untuk energi seksualitas, karena:

  1. Alpukat mengandung vitamin B6

Vitamin B6 memiliki fungsi untuk menambah energi dan sebagai sumber energi pendorong seks bagi pria dan wanita

  1. Alpukat mengandung mineral dan lemak tak Jenuh

Lemak tak jenuh bisa menjaga kesehatan jantung dan menuruntkan kolesterol. Ketika jantung semakin sehat maka badan tidak cepat lelah saat berhubungan seks, sehingga seks bisa bertahan lama (lebih dari 1 jam). Selain itu, kolesterol rendah akan mempermudah aliran darah pada organ vital pria sehingga organ vital bisa tegang dalam waktu lama. Kolesterol yang normal juga menjadi sumber hormon seks bagi pria, yaitu hormon testosteron.

Itulah alasannya, kenapa buah alpukat cocok untuk meningkatkan gairah dan energi seks bagi pria dan wanita. Semoga info tentang buah murah meriah ini bisa bermanfaat.