vagina-kering

Besar dan Panjang Bikin Wanita Kenikmatan. Aura Nora adalah gadis yang bekerja menjadi penjaga toko obat kuat di pinggiran jalan. Walau di pinggir jalan, toko yang bernama Toko Kembang ini terlhat mewah mirip seperti klinik.

Sudah 10 tahun Aura Nora bekerja di toko tersebut. Rasa suka lebih besar dibanding rasa dukanya. Selain omset yang besar, Aura juga memiliki peluang kenal dengan orang banyak. Dari sinilah Aura mendapat cobaan yang berat. Karena para pembeli obat herbal di toko yang di jaga Aura hampir semua adalah pria.

Dari curhat masalah keluhan seks, lama-lama pelanggannya curhat terlalu dalam hingga Aura akhirnya terpengaruh dan bersedia di ajak jalan. Dari sinilah Aura akhirnya bersedia diajak berhubungan seks dengan bayaran yang setimpal.

“Lumayan mas, sekali jalan bisa dapat sangu 200 hingga 1 juta,” katanya.

Suatu hari ia mendapat kesempatan untuk wawancara dengan sebuah majalah yang membahas tentang khasiat herbal sebagai obat kuat. Terkait pertanyaan berapa pria yang sudah pernah mengajaknya jalan.

“Saya bekerja disini sudah lama. Sudah tidak ingat berapa pria yang jalan dengan saya. Banyak sekali.”

Kemudian jawaban pertanyaan terkait ukuran organ vital yang dia suka, Aura Menjawab.

“Sebenarnya saya seperti wanita lain pada umumnya. Dalam berhubungan seks saya lebih memiliki Mr.P yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Jika terlalu kecil sangat tidak enak, karena gesekannya kecil. Bahkan Tidak terasa. Namun jika terlalu besar dan panjang juga sangat menyakitkan. Paling enak ya Mr.P besar dan panjang tak lebih dari 17 centi. gesekannya pas, sodokannya jika tidak menyakitkan,”

Lanjutnya, “Wanita sebenarnya suka kenikmatan. Dan Jika Mr.P besar dan panjang memberikan kenikmatan tersendiri.”

Zhang-Power

Zhang-Power