Tidak bisa dipungkiri, bahwa kesibukan dalam bekerja bisa berpengaruh terhadap turunnya libido seks. Entah itu libido seks salah satu pasangan atau kedua pasangan. Pekerjaan yang banyak tentu membuat tubuh lebih stres dan menguras pikiran. Dampaknya pikiran habis terkuras untuk pekerjaan saja. Atau mungkin disela-sela jam kerja yang seharusnya untuk istirahat dimanfaatkan hanya untuk tidur tanpa peduli dengan pasangan. Tentu ini sama halnya mementingkan kepentingan pribadi. Ada beberapa cara untuk tetap menjaga agar tetap semangat dalam berhubungan seks.

Lelah juga bisa berhubungan seks.

       Tidak harus dalam semangat yang tinggi untuk bisa melakukan seks. Ketika badan dalam lelah dan keinginan berhubungan seks menggebu, maka ada beberapa gaya yang bisa dilakukan untuk memenuhi libido tersebut yang tentu bisa memuaskan kedua pasangan.

Pertama,   gaya the spoon (gaya sendok)

Gaya ini tentu tidak membutuhkan tenaga ekstra. Karena dengan kondisi lelahpun seks juga bisa berjalan dengan lancar, yaitu menggunakan gaya spoon (sendok). Dikatakan gaya spoon karena ketika melakukan hubungan seks bentuk kedua pasangan mirip dengan sendok. Caranya adalah kedua pasangan berbaring dengan posisi yang sama. Suami berada dibelakang istri. Kelebihan dari posisi ini adalah kedua pasangan tidak merasa kelelahan karena kedua badan ditopang oleh permukaan kasur. Sehingga tenaga yang tersisa bisa dimanfaatkan untuk fokus pada penetrasi. Selain itu, berhubungan seks dengan posisi ini memberikan peluang untuk bermesraan dengan bisikan mesra. Karena kepala suami berdekatan dengan istri tentu tidak perlu tenaga besar untuk bisa berkomunikasi. Ketika kedua pasangan sudah merasa kelelahan misal setelah ejakulasi bersama, maka badan bisa langsung dirobohkan diatas kasir sembari suami memeluk isterinya dari belakang.

Kedua, gaya face to face (berhadapan)

Berhubungan seks lebih nikmat ketika mata saling menatap satu dengan yang yang lain. Mimik yang memuaskan dari suami atau istri adalah kepuasan bagi pasangan. Itu artinya pasangan berhasil saling memuaskan. Misal mimik wajah istri yang sayu-sayu karena rangsangan suami. Posisi ini bisa dilakukan dengan cara kedua pasangan berdiri saling menempel. Kedua perut menempel dan kaki wanita menjepit salah satu kaki pasangan pria. Dalam posisi ini, seks bisa dilakukan dengan ringan tanpa mengeluarkan banyak tenaga seperti seks misionaris. Posisi kepala yang berdekatan bisa dimanfaatkan sambil membisikkan kata-kata romantis. Kelebihan dari gaya ini adalah tidak membutuhkan ruangan yang besar. Jadi berhubungan seks dikamar mandi juga bisa menjadi alternatif.

Ketiga, gaya soft lazy doggy

Umumnya, gaya doggy membutuhkan tenaga besar. Karena wanita yang harus jongkok menopong tubuhnya dengan kedua tangan yang dilutut. Di posisi soft lazy doggy ini bisa dilakukan dengan tidak membutuhkan tenaga yang besar. Caranya adalah pasangan wanita tidur tengkurap diatas kasur dengan posisi tubuh sejajar. Jadi tubuh ditopang rata oleh perut, kepala dan kaki. Kemudian satu buah bantal ditaruh dibawah pinggul dan kaki diluruskan. Kemudian suami beridir diatas pinggul wanita dengan kedua kaki mengangkang bertumpu pada lutut. Selain memudahkan penetrasi, pasangan pria bisa menambah rangsangan misal dengan memanfaatkan salah satu tangannya untuk memegang klitoris, dada atau memanfaatkan kedua tangannya untuk memeluk dari belakang. Manfaat lain adalah dengan menggunakan gaya ini, pasangan pria bisa memanfaatkan kedekatan kepalanya sembari memberikan bisikan-bisikan mesra dari belakang telinga pasangan wanita.

Cukup mudah bukan! Jadi berhubungan seks tidak harus menunggu stamina kuat dan menunggu bugar. Semoga bermanfaat.

Obat oles tahan lama ereksi alami khusus pria Magic Oil adalah Obat kuat oles ereksi ramuan tradisional Indonesia yang berfungsi untuk membantu mengatasi masalah ereksi pada penis yang lembek atau kurang keras dan kuat. Dengan menggunakan Magic Oil secara rutin, Anda akan mendapatkan ereksi penis semakin kuat, terasa, kencang serta dalam durasi yang lebih lama.

Obat Oles Ereksi Magic Oil adalah sebuah formula khusus solusi buat tahan lama diatas ranjang untuk solusi ereksi yang kurang memuaskan yang diracik dari minyak “Asiri” tumbuh-tumbuhan herbal alami yang berkualitas. Dalam proses pembuatan Magic Oil telah disesuaikan dengan standard baru dalam bidang peningkatan kinerja seksual.