obat oles untuk bercinta

Menjadi suami yang baik dan juga bisa diandalkan oleh istri adalah dambaan setiap wanita di dunia. Seorang pria yang mapan juga tampan sudah bisa dibilang kalau dirinya adalah suami idaman. Tapi itu semua tidak berlaku jika tidak diimbangi dengan moral dan kebiasaan yang baik pula.

Dalam berumah tangga, seorang istri memang membutuhkan sosok pria yang mampu membahagiakan dirinya juga keluarganya. Karena kehidupan berumah tangga merupakan bagian paling penting dalam kehidupan pria dan wanita. Jadi, seorang pria harus bisa mengerti bagaimana menjadi suami yang baik dan juga bisa diandalkan oleh istri nya.

Menjadi Suami yang Baik dan Juga Bisa Diandalkan oleh Istri

Menjadi Suami yang Baik dan Juga Bisa Diandalkan oleh IstriMengenai ulasan diatas, bagaimana sikap para suami untuk menyikapinya..? Jika Anda masih berangan-angan untuk menjadi suami yang baik dan juga bisa diandalkan oleh istri, simak hal berikut untuk menyiasatinya:

Jujur

Kejujuran merupakan modal utama dalam berumah tangga. Salah satu penyebab banyaknya terjadi perceraian adalah karena suami tidak bisa bersikap jujur kepada istrinya. Entah itu permasalahan pribadi suami di tempat kerja atau ada masalah lainnya. Hal ini bisa menyebabkan prasangka aneh istri terhadap suami. Maka dari itu, mulai sekarang bersikaplah jujur dan terbuka kepada istri.

Menambah perhatian pada istri

Kita pasti pernah mendengar kalau wanita itu lebih mementingkan perasaan dari pada logika. Begitu juga dengan istri anda. Jangan buat istri merasa kurang diperhatikan. Meskipun anda merupakan tipe laki-laki yang kurang romantis, setidaknya lakukanlah sesuatu untuk sang istri supaya dia merasa selalu diperhatikan. Misalnya mengajaknya makan malam ke luar atau membantu urusan rumah seperti menyapu, mengepel, mencuci piring dan lainnya.

Menjadi suami yang romantis

Seorang istri pasti menginkan hal-hal romantis dan juga cinta seperti saat masa-masa berpacaran ataupun saat menjadi pengantin baru. Menjadi pasangan yang romantis adalah salah satu faktor meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Hal-hal romantis memang tidak harus selalu diungkapkan dengan bunga, cokelat, puisi atau makan malam romantis berdua. Hal-hal kecil dan sederhana dalam kehidupan sehari hari juga bisa menjadi sesuatu yang romantis di mata istri.

Katakan cinta padanya setiap hari

Anda tidak bisa mengatakan “Aku sangat mencintai kamu” hanya sekali saja. Banyak wanita merasa tidak aman dan mereka perlu tahu bahwa Anda masih mencintai mereka, Maka dari itu katakan pada setiap hari bahwa Anda mencintai dan menyayanginya. Tidak sulit bukan mengatakan “Aku cinta kamu” atau “Aku sayang kamu”.

Berikan pujian

Tunjukkan dan ekspresikan pujian bahwa Anda menghargai istri Anda. Tunjukkan pujian tersebut untuk masakan yang dia buat, saat dia merawat tubuh, pujian untuk pekerjaannya, untuk dia merawat dan menjaga anak-anak dan hal lain yang indah tentang istri Anda. Bisa juga Anda membicarakan kebaikan-kebaikan istri saat berbicara dengan orang lain. Intinya jangan pelit memberikan pujian pada istri, namun harus wajar dan tidak berlebihan.

Tanggung jawab

Selalu mau mengambil tanggung jawab atas tindakan yang telah dilakukan. Pria harus menghormati komitmen, menerima tugas dan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang ditimbulkan, utang piutang dan akui yang telah diperbuat. Terkadang pria berkorban demi orang yang mereka cintai juga mereka sayangi.

Mendengarkan keluhan istri

Ketika istri marah, Anda hanya perlu mendengarkannya. Tahan diri untuk memberi nasihat, kecuali dia memang memintanya, dan jangan bersikap defensif. Hanya mendengarkan dan menunjukkan padanya bahwa Anda sedang mencoba untuk memahaminya, maka dia akan lebih mudah untuk bersedia menerima sikap Anda.

Jadilah pendukung terbesarnya

Cobalah untuk menjadi pendukung terbesarnya. Selalu ada untuknya ketika dia telah melewati hari yang panjang dan melelahkan, dengarkan dengan penuh perhatian, dan selalu melindunginya baik secara fisik maupun emosional. Jika Anda telah melakukan sesuatu yang menyakiti istri Anda dan meski tidak sengaja, meminta maaflah dan tunjukkan kasih sayang kepadanya dengan tulus. Tersedia setiap saat ketika dia membutuhkan bahu untuk menangis, atau saat dia membutuhkan dukungan dari Anda.

Berikan kepuasan di atas ranjang

Ini adalah sebuah fakta jika Anda tidak bisa memuaskan istri saat di atas ranjang. Kemungkinan hal itu bisa membuatnya kecewa. Selain itu ketidakharmponisan di atas ranjang juga cukup berbahaya bagi hubungan pernikahan Anda kedepannya. Apalagi jika lingkungan di sekitar Anda dan istri tidak sehat dan banyak godaan, itu bisa membuat istri selingkuh untuk mendapatkan kepuasan seks.

Kebanyakan wanita membutuhkan seks & ingin sesering mungkin melakukannya dengan suami. Jangan malu untuk bertanya dan mintalah dia jujur tentang tingkat kepuasannya saat di ranjang. Cari cara bagaimana cara memuaskan wanita di atas ranjang tentang variasi posisi seks yang bisa digunakan ataupun cara seks dengan wanita yang sehat dan memuaskan. Hal ini bisa Anda dapatkan dalam buku-buku ataupun via internet. Berikan kebahagiaan yang lebih untuk istri Anda dalam hal ini.

Demikianlah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk Menjadi suami yang baik dan juga bisa diandalkan oleh istri.