mengoptimalkan orgasme pada wanita

Mengoptimalkan orgasme pada wanita – Kenikmatan bercinta merupakan hal yang paling diidam-idamkan oleh pasangan suami istri. Kenikmatan tersebut salah satunya bisa dicapai dengan orgasme. Orgasme adalah pelepasan ketegangan seksual yang dapat menghasilkan sensasi kenikmatan.

Setiap orang berbeda dalam pencapaian orgasme mereka. Perbedaan orgasme tersebut terjadi karena faktor fisik, dan juga faktor psikis yang dialami masing masing individu.

Supaya tidak dilanda kesulitan dalam mencapainya, mengoptimalkan orgasme pada wanita dengan memaksimalkan rangsangan demi rangsangan adalah pilihannya.

Cara mengoptimalkan orgasme pada wanita

Berikut adalah 5 tips handal yang bisa dilakukan pria untuk mengoptimalkan orgasme pada wanita:

Berolahraga dengan Pasangan

Pertama adalah dengan melakukan olahraga dan lakukanlah bersama pasangan! Selain olahraga bisa menyehatkan dan menjaga stamina tubuh kita, ternyata berolahraga bersama pasangan juga dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada wanita yang akan menyebabkannya semakin bergairah di atas ranjang.

Konsumsi Makanan Sehat dan Kaya Vitamin

Dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan juga perlu dibantu dengan asupan makanan sehat dan kaya vitamin agar stamina tubuh terjaga selama melakukan hubungan badan. Selain itu, konsumsi juga makanan dengan asupan yang sehat dan seimbang, misalnya mengkonsumsi 40% makanan sumber karbohidrat, 30% protein, dan 30% makanan rendah lemak.

Sesuaikan dengan Siklus Hormon

Saat dua hari menjelang masa menstruasi, tubuh wanita mengalami peningkatan hormon testosteron dan libido, serta terdapat peningkatan sensitivitas pada area klitoris dan payudaranya. Selain itu, pada dua hari tersebut wanita akan lebih mudah meraih orgasme secara optimal bahkan hingga berulang kali.

Berikan Sentuhan Bibir

Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.

Coba Posisi Baru

Coba lakukan hubungan seks bersama pasangan dengan cara melakukan penetrasi dari belakang untuk mengoptimalkan orgasme wanita. Atau, biarkan pasangan menaiki anda ketika kita sedang duduk dengan posisi agak miring. Pembaharuan posisi dapat secara langsung mengaktifkan gairah sekaligus memudahkan klimaks datang.

Intinya adalah seorang pria harus bisa memuaskan pasangannya di atas ranjang, salah satunya dengan mengoptimalkan orgasme pada wanita seperti di atas. Selain itu kepuasan pasangan juga bisa ditentukan oleh ukuran penis pria, kekuatan tahan lama di ranjang, dan masih banyak lagi. Jika Anda memiliki gangguan tersebut  atau memang ingin membuat istri puas, kami menyediakan Obat Kuat yang cocok untuk Anda. Seperti DureVel Spray yang bisa membuat pria tahan lama saat berhubungan diranjang atau Zhang Phower yang bisa membuat Mr.P lebih besar dan panjang. Jangan khawatir, karena obat-obat ini terbuat dari bahan herbal yang alami, jadi aman untuk di gunakan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi CS kami.