makanan mempercepat kehamilan

Konsumsi Beberapa Makanan Ini Agar Anda Cepat Hamil

Makanan Mempercepat Kehamilan Wanita – Ingin cepat hamil dan mempunyai anak, buah hati / momongan adalah dambaan setiap pasangan suami istri yang baru menikah. Wanita yang baru menikah kadang langsung berharap ingin cepat mengandung bayi laki-laki / perempuan.

Untuk mewujudkan itu semua, dibutuhkan kerja keras yang tinggi diimbangi dengan ketekunan, kesabaran, dan doa yang kuat untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut. Salah satu program cepat hamil yang harus Anda lakukan adalah dengn memperbanyak asupan makanan sehat dan bergzi dan disarankan seperti buah dan sayur.

Selain buah dan sayur, mengonsumsi segala jenis produk susu ternyata dapat menyuburkan reproduksi wanita. Oleh karena itu wanita yang ingin cepat hamil disarankan rajin minum susu, karena terdapat kandungan kalsium yang sangat berharga bagi proses reproduksi. Selain itu, masih ada beragam jenis makanan yang disarankan untuk wanita agar cepat mendapat keturunan.

8 Makanan Mempercepat Kehamilan Yang Harus Anda Ketahui

Berikut ini adalah beberapa makanan mempercepat kehamilan yang harus Anda konsumsi untuk mempercepat Anda mempunyai anak. Simak ulasan berikut ini :

1. Kacang-kacangan

Salah satu makanan mempercepat kehamilan yang satu ini harus Anda konsumsi apabila Anda ingin cepat mendapatkan momongan. Kacang-kacangan kaya akan omega 3 seperti almond, walnut dan aprikot yang juga sangat disarankan untuk wanita yang ingin cepat hamil. Selain itu jenis kacang-kacangan juga kaya protein yang mendukung kesuburan wanita.

2. Makanan berserat

Makanan mempercepat kehamilan jenis ini bisa Anda temukan lewat biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang-kacangan, gandum dan kacang sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh orang yang ingin cepat hamil. Semua jenis makanan itu dapat membuat gerakan usus aktif dan cepat mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

3. Susu

Perbanyaklah minum susu jika Anda ingin cepat hamil. Produk susu tidak hanya kaya akan protein dan kalsium saja, tetapi juga menghasilkan hormon kesuburan FSH dan LH. Selain memiliki yogurt, susu dan telur, makanlah ikan karena dapat meningkatkan kesuburan Anda.

4. Sayuran berdaun hijau

Bayam sangat membantu wanita yang ingin mendapatkan keturunan. Sayuran ini mengandung antioksidan, zat besi dan asam folat untuk mempertahankan organ reproduksi. Jika Anda ingin cepat mempunyai momongan, perbanyaklah mengonsumsi makanan mempercepat kehamilan wanita jenis ini.

5. Makanan kaya asam folat

Asam folat dapat meningkatkan produksi telur dalam sistem reproduksi, sehingga mudah untuk hamil. Contohnya yaitu produk kedelai, kacang, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah.

6. Wortel

Wortel ternyata dapat mempercepat siklus haid wanita, apalagi bagi yang ingin cepat hamil. Selain itu ada juga kacang polong, kentang manis dan jeruk membantu mendapatkan menstruasi tepat waktu.

7. Vitamin C

Makanan mempercepat kehamilan yang kaya akan vitamin C seperti paprika, jambu biji, brokoli, kubis, kembang kol, jeruk dan strawberry harus dimasukkan dalam menu diet agar cepat mendapat keturunan.

8. Buah organik

Sertakan buah-buahan organik ke dalam menu diet Anda. Hindari makanan kemasan karena itu mengandung pengawet dengan bahan kimia.

Nah, itulah 8 Makanan mempercepat kehamilan pada wanita yang sudah Anda ketahui. Selain melakukan hubungan intim, Anda juga dituntut untuk mengonsumsi beberapa makanan sehat tersebut agar anda cepat hamil dan mempunyai anak seperti yang Anda inginkan.

Mau tau info seputar kesehatan seksual lainnya? Anda dapat melihatnya pada laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan visa Email) pada bagian bawah situs Obat Oles 123 ini. Anda akan mendapatkan update terbaru seputar kesehatan seksual dari kami secara berkala.