Kenali Faktor Pemicu Darah Membeku – Penyakit bisa terjadi kapan saja dan menimpa saja. Bahkan tidak harus menunggu lama terkadang suatu penyakit bisa menyebabkan kematian seseorang. Kematin seseorang bisa terjadi karena adanya pembekuan darah pada tubuh seseorang. Pembekuan darah digambarkan terjadinya pembekuan darah yang semula cair menjadi padat karena membeku dan mengeras. Pembekuan darah bisa terjadi di bagian kaki dan juga dipembuluh vena.Pembekuan darah bisa mempengaruhi paru-paru yang menyebabkan embolisme paru dan bisa menyebabkan kematian. Ada beberapa faktor yang menyebabkan pembekuan darah terjadi pada seseorang.

Pertama, Terlalu lama duduk

Banyak seseorang yang terlalu lama duduk entah dalam bekerja atau dalam santai. Menyetir kendaraan misalnya. Maka disarankan seseorang yang terlalu lama duduk agar bisa berdiri dan melakukan peregangan setiao 30 menit sekali. Atau dengan cara paling simpel adalah meluruskan kaki. Ini mempengaruhi elastisitas pembuluh darah vena.

Dua, Jumlah estrogen berlebihan pada wanita hamil

Estrogen berlebihan dapat memicu pembekuan darah. Disamping itu berat badan bertambah karena kehamilan memicu tekanan pada pembuluh vena bagian panggul dan di kaki. Bahkan pasca melahirkan selama 6 minggu juga bisa menyebabkan tekanan pada pembuluh vena. Berjalan dan latihan fisik setelah melahirkan bisa mengurangi risiko terjadinya pembuluh darah.

Tiga, Tinggi badan dan obesitas

Obesitas dan badan tinggi akan mengurangi sirkulasi darah pada tubuh karena kurangnya mobilitas. Semakin tinggi seseorang maka pembekukan darah semakin meningkat, yaitu wanita yang tinggi badannya lebih dari 170 cm dan pria dengan tinggi badan lebih dari 180 cm. Hal ini karena darah membutuhkan energi ekstra untuk beredar dan melawan gravitasi. Penurunan sirkulasi darah bisa memicu pembekuan karena adanya akumulasi darah yang terlalu lama.

Empat, Detak jantung tidak teratur

Detak jantung yang tidak teratur adalah suatu kelainan, namun banyak penderitanya tidak menyadari karena berdampak langsung pada tubuh. Detak jantung yang tidak teratur bisa bisa menghalangi pemompaan darah ke bagian ventrikel. Darah bisa saja menggenang dan mulai lamban sehingga membeku.

Lima, Sering konsumsi obat KB

Adanya konsumsi pil KB yang berlebihan menyebabkan estrogen dan progestin yang bisa menyebabkan kosentrasi pembekuan darah. Selain itu perubahan hormon akibat terapi juga bisa memicu pembekuan darah.

Enam, Kanker

Ada beberapa zat akibat penyakti kanker dimana zat tersebut bisa memicu pembekuan darah. Misal kanker otak, pankreas, usut, perut dan ginjal beresiko tinggi menyebabkan pembekuan darah. Pengobatan kanker dengan kemoterapi juga memicu pembekuan darah. Hal ini terjadi karena kemoterapi melepaskan zat yang pro penggumpalan darah.

Tujuh, Merokok

Merokok juga bisa memicu terjadinya pembekuan darah. Ini terjadi karena asap rokok yang mengandung bahan kimia bisa mempengaruhi paru-paru. Dalam jangka panjang tentu berdampak negatif terhadap pembuluh darah yang memicu pembekuan.

Delapan, Usai operasi

Operasi seperti yang dilakukan dibagian kaki, pinggul dan perut bisa juga memicu terjadinya pembekuan darah. Karena seseorang yang usai operasi dalam waktu lama tidak melibatkan gerakan fisik. Trautama pada kaki juga bisa memicu pembekuan darah.

Sembilan, Keturunan

Beberapa darah membeku terjadi karena adanya warisan gen dari orang tua. Beberapa penyakit pembekuan darah disertai dengan beberapa faktor risiko seperti penyakti ginjal kondisi autoimun, dan gangguan pembuluh vena cava inferior (vena besar yang menyebarkan darah ke bawah jantung).

Sepuluh, Usia

Semakin tinggi usia seseoang maka risiko terkena pembekuan darah semakin tinggi karena sistem kerja organ tubuh dan pembluh darah yang tidak maksimal.

Selain menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan sehat juga bisa mencegah adanya pembekuan darah. Saat ini sudah hadir Cardo-R obat herbal dengan 100% dari bahan alami dan sehat, standar BPOM yang bisa mencegah dan penggumpalan darah dan mengencerkannya.

Cardo-R adalah obat herbal  yang berkhasiat untuk meringankan gejala darah tinggi dan mencegah penggumpalan darah serta sebagai antioksidan.

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Cardo-R salah satunya adalah Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit serta  merupakan senyawa penting yang bertindak sebagai antioksidan.

Temukan Rahasia obat penurun gejala hipertansi dan menurunkan tekanan darah tinggi dengan obat herbal Cardo-R. Semua bahan kandungan obat herbal Cardo-R dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

KOMPOSISI:
✔ Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)
✔ Apii graveoleus herba ekstak (Daun Seledri)
✔ Syzigyum polyanthum folium ekstrak (daun salam)

KHASIAT:
✔ Mencegah penggumpalan dipembuluh darah

✔ Mengobati dan menyembuhkan tekanan darah tinggi/hipertensi
✔ Menurunkan tekanan darah
✔ Menormalkan tekanan darah
✔ Mencegah munculnya berbagai penyakit akibat hipertensi seperti strok
✔ Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan

Ayo, jangan biarkan darah Anda Menggumpal semakin parah. Encerkan dengan Cardo-R, Segera!!

Testimoni:

Terima kasih kepada pengelola obatoles123.com. Awalnya nyeri dan kaki saya bengkak. Semakin cemas ketika saya tahu jika darah kaki saya mengental. Nyari2 info obatnya, aku beli Cardo-R. Esoknya setelah saya coba, siang kaki terasa lebih enteng. Kelelahan saya juga berkurang. Suwun-suwun.

Ny.Marlin.A, di Purwodadi (0893423*****67)