kecelakaan seks

Kecelakaan seks paling tragis saat bercinta – Berhubungan seks tidak selama menyenangkan. Hal ini terbukti banyak beberapa kejadian yang bisa membahayakan kesehatan orang yang melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Diantara beberapa kasus yang terjadi, yang harus Anda ketahui adalah ternyata ada beberapa bentuk kecelakaan seks yang terjadi yang disebabkan karena keinginan mereka untuk melakukan beberapa fantasi seks yang lebih dan berbahaya yang bahkan dapat mengancam nyawa orang tersebut seperti yang akan dibahas di bawah ini.

Kecelakaan Seks Paling Sering Terjadi

Berikut adalah beberapa fakta kecelakaan seks paling tragis saat bercinta yang pernah terjadi dari beberapa pasangan adalah sebagai berikut :

1. Tuli setelah foreplay

Kasus kecelakan seks unik ini terjadi tepatnya di negara tirai bambu ‘China’. Seorang wanita muda dilaporkan menjadi tuli setelah melakukan foreplay berciuman dengan pacarnya.

Seperti yang dilansir dari laman livescience, para ahli menduga ciuman dari pacar yang sangat brutal dan tidak terkendali kemungkinan membuat gendang telinga wanita muda tersebut pecah dan membuat sang wanita kehilangan indera pendengarannya hingga menjadi tuli tidak bisa mendengar.

2. Kondom masuk paru-paru

Kecelakaan seks paling berbahaya selanjutnya terjadi di India. Seorang wanita dari India mengalami batuk yang tidak kunjung sembuh selama sekitar 6 bulan, ia pun kemudian memutuskan untuk memeriksakan diri ke seorang dokter. Setelah diperiksa, hasil foto rontgen dadanya pun mengejutkan sang dokter karena ternyata ada sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut.

Diduga kondom tersebutlah yang menyebabkannya batuk selama ini. Mungkin Anda sedang bertanya-tanya, bagaimana kondom tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu? Sang dokter menduga kondom tersebut terhirup saat ia melakukan oral seks.

3. Penis terjepit mur

Kecelakaan seks berikutnya terjadi di negara tetangga Malaysia. Seorang pria Asal malaysia karena ingin memperpanjang ukuran penisnya harus nekat memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah mur. Awalnya tidak ada masalah sampai ketika Mr.P pria tersebut mengalami ereksi dan terjepit di dalam mur.

Merasa tidak tahan akan rasa sakit yang dialaminya, pria tersebut akhirnya pergi ke dokter untuk melepaskan mur tersebut. Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut.