waktu yang tepat untuk seks

Khusus bagi Anda yang sudah menikah tentu akan mencari suasana lain kapan waktu yang tepat untuk seks? bercinta atau melakukan hubungan seks merupakan hal yang wajib untuk Anda berdua lakukan. Selain mampu memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, bercinta sendiri juga memiliki manfaat besar untuk kedekatan Anda dan pasangan baik secara fisik maupun emosional.

Selain menguasai beberapa teknik serta performa yang baik di atas ranjang, ternyata waktu bercinta juga menentukan kesuksesan hubungan ranjang Anda. Ya, tubuh ternyata memiliki siklus alami tersendiri yang mendukung Anda untuk bercinta.

Waktu yang tepat untuk seks

Anda penasaran kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, ternyata pagi hari khususnya di sekitaran pukul 5.48 pagi adalah waktu yang paling tepat untuk bercinta. Mengapa demikian?

Dari penelitian Bristish Medical Journal menerangkan,

“Puncak dari mood pria dan wanita untuk berhubungan seks dalam waktu 24 jam sebenarnya tidak pernah sama. Namun, ada satu celah dimana mereka bisa satu sama lain saling bernafsu untuk melakukan hubungan intim yaitu di waktu pagi hari.

Bagi pria terjadi lonjakan hormon testosteron di dalam tubuhnya saat pagi hari. Bahkan hingga 25%-50%. Sedangkan wanita pun ternyata juga memiliki kandungan hormon testosteron dalam tubuhnya walaupun sedikit yang juga aktif di pagi hari,”.

Selain hasil penilitian diatas, penelitian yang juga dipublikasikan menemukan bahwa,

“Sinar matahari ternyata mampu meningkatkan produksi hormon testosteron dengan merangsang hipotalamus (bagian dari otak yang berfungsi untuk mengatur produksi dan sirkulasi hormon)”.

Jadi sebenarnya matahari terbit mampu membangkitkan gairah seksual pria dan wanita.

Jika Anda belum siap bercinta di pagi hari karena ada sesuatu hal yang mengganggu kesehatan seksual Anda seperti ejakulasi dini dan kurang kuat dalam mempertahankan ereksi. Jangan panik!! Spray Durevel sebagai teman setia Anda di atas ranjang dalam mengatasi masalah gangguan seksual Anda.

Nah, sekarang Anda sudah tahu, kapan waktu yang tepat untuk seks dengan pasangan Anda. Semoga Bermanfaat!!! (AB)


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.