jurus ciuman paling mesra

Jurus Ciuman Paling Mesra dan Mematikan – Apakah Anda sudah melakukan ciuman paling mesra dengan pasangan? Jika belum, Anda bisa melakukan beberapa cara, tips, trik, serta jurus ciuman paling mersa ini ke bibir istri Anda sampai basah dan mematikan.

Seperti yang Anda ketahui bahwa bibir adalah salah satu area titik zona sensitif seks wanita yang bisa membangkitkan gairah wanita untuk melakukan hubungan intim. Hal ini dikarenakan karena mulut memiliki berjuta sel syaraf penggerak libido seks.

Cara Tips Melakukan Jurus Ciuman Paling Mesra dan Mematikan

Melakukan ciuman tentu ada teknik-teknik yang harus Anda lakukan. Salah satunya adalah mengenal beberapa jurus ciuman paling mesra, bergairah, dan mematikan yang harus Anda pelajari dan praktekkan dengan pasangan Anda. Siapa tahu, Anda bisa menjadi seorang master atau rajanya ciuman bagi istri Anda. Penasaran?

Berikut ini adalah beberapa jurus ciuman paling mesra dan mematikan ciuman menurut beberapa sumber yang bisa Anda pelajari mulai dari sekarang, diantaranya adalah :

1. The opening kisses

Jurus ciuman yang paling mesra dan mematikan pertama Anda harus melakukan “the opening kisses”. Jenis ciuman ini meski dilakukan dengan santai dan relaks, namun jurus ciuman ini bisa berefek mesra buat Anda dan pasangan. Cara melakukan jurus ciuman paling mesra ini adalah melakukan ciuman dengan bibir tetap tertutup. Saat saling menempelkan mulut lakukan dengan penuh kelembutan. Anda juga bisa melakukannya pada pipi atau kening pasangan agar lebih menambah keromantisan dalam hubungan. So Sweet…

2. The wet kisses

Jurus ciuman paling mesra dan mematikan ini kebalikan dari teknik the opening kisses yaitu melakukan ciuman dengan mulut terbuka. Basahi mulut pasangan Anda dengan gerakan memutar hingga bibirnya terlihat basah dan merekah. Setelah dirasa basah, mulailah mencium bagian-bagian tubuh pasangan Anda. Ciuman jenis ini bisa juga dilakukan di punggung pasangan Anda.

3. The chewing on

Jurus ciuman paling mesra dan mematikan selanjutnya yang bisa Anda pelajari adalah “the chewing on”. Ciuman model ini bisa mempercepat naiknya gairah seks lhoo! Penasaran? Daripada Anda penasaran, langsung saja kami kasih tau cara melakukan jurus ciuman paling mesra satu ini. Caranya adalah saat mulut Anda dan pasangan sedang berciuman, buat lidah Anda seperti sedang mengulum permen karet. Namun, perlu Anda perhatikan adalah bagian tubuh yang paling efektif untuk chewing model adalah mulut bagian dalam, puting payudara, klitoris, ujung jari dan pada ujung kuping.

4. The blotting

Tips melakukan ciuman paling mesra dan mematikan adalah dengan cara “Blotting”. Model blotting atau hisap adalah teknik ciuman yang dikembangkan dari chewing model. Anda bisa mengandalkan tenaga bibir seperti saat mengisap minuman. Penekanan teknik hisap ini ada pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi, dan leher. Anda bisa melakukan ciuman ini sambil memberi sedikit kekuatan hisapan pada puting payudara, dada, dan leher.

5. The dry kisses

Jurus ciuman paling mesra dan mematikan jenis ini bisa Anda lakukan dengan sedikit membuka mulut saat Anda sedang melakukan ciuman. Untuk membuat semakin panas dan bergairah, Anda bisa menghembuskan sedikit angin lewat mulut Anda, lalu tempelkan dengan lembut pada bibir pasangan Anda. Angkatlah perlahan-lahan bibir Anda dan lakukan berulang-ulang pada ujung jari, belahan bibir, mata, pangkal lengan, pangkal payudara. Hmmm … rasanya…. tidak bisa dikatakan dengan kata-kata.

6. The kiss of A nip

Di sesi ini, Anda bisa melakukan sedikit gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan Anda. Jika gigitan tersebut dipadu dengan jilatan lidah, maka sensasi yang ditimbulkan akan terasa menyengat. Gigit lembut sebentar di antara gigi, lalu lepaskan dan ulangi lagi. Jurus ciuman paling mesra dan mematikan model gigitan ini bisa dilakukan di bagian payudara, puting payudara, punggung, leher serta paha.

7. French Kiss

Jurus ciuman paling mesra dan mematikan yang terakhir Anda bisa melakukan teknik ciuman “French kiss”. Model ciuman ini bisa dilakukan oleh salah satu atau kedua pasangan saling menyentuh bibir atau lidah pasangannya, dan biasanya masuk ke mulutnya sendiri. Dalam melakukan ciuman ini Anda tidak hanya melibatkan kelihaian lidah Anda saat menjelajah di dalam mulutnya. Ciuman ini menuntut kepandaian Anda untuk memanipulasi bibir, lidah, gigi, dan seluruh tubuh pasangan.

Nah, itulah 7 jurus ciuman paling mesra dan mematikan yang sudah Anda ketahui. Sebenarnya masih banyak beberapa teknik cara melakukan ciuman selain yang sudah disebutkan di atas.


Mau tahu lebih banyak info dan tips seputar kesehatan seksual? Kunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlanggan via Email) pada bagian bawah situs Obat Oles 123 ini. Anda akan mendapatkan update postingan dari kami via email secara berkala dan gratis.