Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya

Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya – Ejakulasi dini merupakan keluarnya air sperma dalam waktu yang singkat setelah mengalami stimulasi seksualEntah itu rangsangan dari pasangan, maupun dari diri sendiri (onani) yang di ikuti dengan perasaan nikmat (orgasme).

Jenis Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat KeparahannyaNamun sampai sejauh ini para ahli medis memiliki pendapat yang tidak sama mengenai seberapa cepat atau seberapa lambat ejakulasi sehingga disebut ejakulasi dini, Hal ini yang melatarbelakangi banyaknya definisi yang berbeda tentang ejakulasi dini, ada yang menghubungkannya dengan durasi waktu, ada pula yang mengkaitkan dengan seberapa banyak jumlah tusukan penis ke vagina.

Ejakulasi dini tidak datang dengan sendirinya pada pria, melainkan ada penyebabnya, diantaranya:

  1. Penyebab psikis seperti stress berkepanjangan, kebiasaan ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual.
  2. Penyebab fisik terutama kurang berfungsinya serotonin yang berfungsi menghambat.”
  3. Gangguan kontrol saraf yang mengatur peristiwa ejakulasi juga diduga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.
  4. Terlalu sering masturbasi/onani

Jenis Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya

Ringan Beratnya Ejakulasi Dini, ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.

Berikut ini adalah Jenis Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya:

  • Ringan, bila Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
  • Sedang, bila Ejakulasi terjadi setelah penis masuk ke vagina.
  • Berat, bila Ejakulasi terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar atau ejakulasi terjadi sebelum penisnya masuk ke dalam vagina.

Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, pasti yang mengalaminya akan merasa tidak puas. Karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak. Sehingga hubungan seksual harus berakhir dengan cepat.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini:

1. Gunakan Kondom Tebal

Kondom tebal akan mengurangi sensitivitas penis Anda. Menggunakan kondom yang tebal dipercaya bisa membuat Anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Namun cara ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta.

2. Cabut Sebelum Keluar

Bila Anda merasa akan mengalami ejakulasi, coba dikeluarkan penis dari vagina pasangan Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat.

3. Latihan Relaksasi

Merilekskan tubuh dan pikiran dengan meditasi dan latihan relaksasi, bisa mengatasi ketegangan dan kecemasan saat melakukan hubungan seks. Menurut penelitian ejakulasi dini bisa disebabkan atau diperparah oleh ketegangan pikiran yang dialami seorang pria. Cara mudah untuk mencapai relaksasi adalah dengan berbaring sambil mendengarkan musik-musik relaksasi.

4. Menggunakan Ramuan Oles Penis

Inilah cara mengatasi ejakulasi dini yang sedang populer di Indonesia. Apabila Anda mencari di internet dengan kata kunci “Cara Mengatasi Ejakulasi Dini”, Anda akan bertemu puluhan situs yang menyediakan produk ramuan herbal oles penis untuk mengatasi ejakulasi dini. Dan salah satu ramuan oles penis yang digemari oleh masyarakat adalah Durevel Spray. Orang lebih memilih Durevel Spray karena kualitas terjamin, kemasan yang baik.

Durevel merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak atau getah dari tanaman terbaik yang sangat berkhasiat dalam  mengatasi ejakulasi dini secara aman dan tepat. Durevel berbahan dasar air dan dikemas dalam botol spray sehingga sangat mudah digunakan, cukup disemprotkan dan tunggu hasilnya setelah 45 menit, dengan demikian Anda tidak perlu minum obat-obat kimia yang hanya akan merusak fungsi jantung, hati, maupun ginjal Anda.

Seperti yang telah dikatakan di atas. Dengan mengetahui Jenis Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya maka kita selangkah lebih baik dalam menjaga kesehatan kita. semoga artikel kami yang berjudul “Jenis Ejakulasi Dini Berdasarkan Tingkat Keparahannya” ini bisa bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung ke website ini obatoles123.com. Silahkan kunjungi lagi website ini untuk Kumpulan Artikel Seksual lainnya.