rasanya malam pertama

Ada banyak hal yang bisa dibicarakan saat bercinta pertama kalinya. Termasuk hal-hal dasar yang harus diketahui dalam melakukan hubungan badan yang ternyata banyak pasangan yang baru menikah melakukan hubungan badan dengan tidak baik.

Banyak para wanita yang takut saat melakukan hubungan badan pertama kali di malam pertama setelah resmi menjadi istri. Faktor ketakutan yang selalu menghantui hati mereka antara lain adalah pada saat malam pertama keluar darah atau pendarahan saat berhubugan badan.

Perlu diingat bahwa “bercinta dimalam pertama kali tidak sakit” seperti yang dikatakan orang-orang, malah justru memberikan efek nikmat yang tak terlupakan apabila kita tahu cara melakukan hubungan badan dengan baik.

Pada saat melakukan hubungan badan dimalam pertama, Anda harus menguasai beberapa tips berhubungan mulai dari hal yang paling dasar sekalipun, seperti dalam berciuman hingga hal paling dasar saat anda bercinta agar Anda dapat melakukan hubungan badandengan baik.

Anda tentu ingin memberikan kesan yang terbaik saat bercinta pertama kali dengan suami bukan? Nah, berikut ini ada 5 tips dasar dalam bercinta pertama kali bagi wanita yang baru menikah yang wajib Anda ketahui dan praktekkan. Yuuuk, simak ulasannya :

Inilah 5 Tips Dasar Bercinta Pertama Kalinya Bagi Wanita Yang Baru Menikah1. Ciuman

Pada saat melakukan ciuman, satu hal yang paling penting yang perlu Anda ingat adalah “lebih sedikit lebih baik”. Hindari mencium suami Anda seperti Anda akan memakan seluruh wajahnya bahkan meski Anda ingin menunjukkan betapa Anda sangat mencintainya.

Cara dalam melakukan ciuman yang baik adalah “mulailah ciuman dengan perlahan-lahan, lembut, dan gerakkan lidah Anda secara lincah sesuai dengan apa yang sedang suami Anda lakukan, jangan lupa untuk menyeimbangkan gaya berciuman Anda dengan tempo dari ciumannya”

2. Bercinta

Ingat, dalam melakukan bercinta pertama kalinya Anda sebagai wanita harus Percaya diri dengan
tubuh Anda. Masalah terbesar dalam dalam hilangnya momen gairah seks adalah ketika wanita tidak percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Diantara ketidak percayaan tersebut adalah “Kurang mulus, kurang seksi, kurang montok, kurang besar bentuk payudara, dan kurang menarik bagi suami”. Fikiran tersebut adalah yang harus Anda buang jauh-jauh dari pikiran Anda.

Catatan Penting:
Sebagian besar wanita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan bagaimana dia terlihat indah di depan suaminya daripada apa yang dirasakan saat bercinta. Padahal hal tersebut tidak ada gunanya sama sekali.

Apabila Anda tidak merasa percaya diri terhadap tubuh Anda sendiri di depan suami, Ketahuilah bahwa ”salah satu hal yang paling penting yang dapat meningkatkan gairah seks pria adalah saat ia melihat wanitanya terlihat seksi dan nyaman akan tubuhnya”.

3. Membersihkan diri

Tips berhubungan intim yang selanjutnya adalah Anda wajib membersihkan diri sebelum melakukan hubungan badan bersama suami. Pastikan Anda berdua telah membersihkan dan merawat diri dengan baik terlebih dahulu.

Perlu Anda perhatikan yang harus Anda dan suami lakukan adalah dengan memotong dan membersihkan kuku dari kotoran, cuci tangan setelah pergi ke kamar mandi, dan bila perlu cukur rambut-rambut di kemaluan yang perlu dicukur. Jika Anda ingin suami membersihkan diri, Anda bisa mengajaknya mandi bersama dahulu sebelum bercinta dan hal ini akan memberikan sensasi hot yang luar biasa dan bisa mempererat hubungan.

4. Merangsang bagian intimnya

Kulit penis sangatlah sensitif sama seperti vagina Anda. Dalam melakukan rangsangan ke penis suami Anda menekan terlalu keras dalam menyentuhnya atau pada saat penetrasi terlalu cepat dan keras dapat membuat suami Anda merasa kesakitan bahkan dapat menyebabkan penis suami Anda bisa patah sehingga bisa jadi bercinta pertama kalinya membuat Anda kacau berantakan.

Saat Anda merangsang penis suami Anda, Anda harus pandai melakukan pijatan yang lembut kepada suami Anda ke area penisnya. Sebagai seorang Istri, Anda tentu ingin membuat dia merasa senang dan puas bukan?

5. Rileks

Jauhi berpikiran yang bukan-bukan “bahwa Anda bercinta hanya untuk memenuhi kewajiban sebagai istri dan membuat suami merasa puas” ini adalah pikiran anak-anak”.

Tekankan dalam-dalam di pikiran Anda bahwa “bercinta adalah cara Anda berdua untuk dapat lebih dekat dengan satu sama lain dan Anda berdua harus sama-sama menikmati kegiatan intim tersebut”. Jadi, pastikan tubuh dan pikiran Anda rileks agar bercinta pun menjadi semakin menyenangkan.

Itulah ke 5 tips dasar bercinta pertama kali bagi wanita yang baru menikah. Saat Anda bercinta pertama kalinya, Anda jangan takut berpikiran yang bukan-bukan. Karena malam pertama Anda sangat berarti bagi terbanggunnya kehidupan yang bahagia dalam kelangsungan rumah tangga Anda ke depannya. Semoga bisa memberikan Anda pencerahan agar tidak canggung dan gugup saat di atas ranjang.


Jika Anda sudah menikah lama, namun suami Anda belum bisa memuaskan Anda dalam melakukan hubungan badan, berarti ada masalah yang tidak beres dalam kehidupan seksual suami Anda. Mungkin suami Anda tidak bisa ereksi sekeras dulu atau sulit ereksi? Anda tak perlu khawatir!

Untuk membantu Anda yang memiliki permasalahan dengan kualitas bercinta yang kurang baik yang disebabkan masalah ereksi yang kurang keras, maka kami menyediakan Obat Kuat Oles Herbal yang cocok untuk Anda. Seperti DureVel Spray yang bisa membuat pria tahan lama saat berhubungan diranjang atau ZhangPower yang bisa membuat Mr.P lebih besar dan panjang atau juga Magic Oil yang mampu mengatasi masalah ereksi yang kurang kuat dan disfungsi ereksi.

Anda tidak perlu khawatir, karena obat-obat ini terbuat dari 100% bahan herbal yang alami, jadi aman untuk digunakan. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Customer Service kami.

Silahkan berkunjung ke website ObatOles123.com ini lagi untuk Artikel Kesehatan Seksual lainnya.