cara membuat wanita puas

Hubungan Seksual

hubungan seksual - cara membuat wanita puasKebanyakan pria seringkali merasa khawatir dengan ukuran penis mereka. Namun apakah ukuran penting untuk menjamin kepuasan Hubungan seksual? Ada banyak mitos yang dipercayai oleh pria terkait dengan ukuran Mr P, performa di atas ranjang, dan lainnya.

Sayangnya, banyak juga hal-hal yang mereka percayai itu sebenarnya hal itu hanya mitos belaka. Berikut adalah Mitos Salah Kaprah Tentang Kepuasan Mr.P yang berkembang dan dipercaya oleh pria dalam hubungan seksual mereka, seperti dilansir oleh Health Me Up (18/02). Ketahui juga kebenaran di balik mitos-mitos tersebut!

1. Panjang Mr P rata-rata adalah 22,8 cm

Beberapa sumber seperti video porno dan forum kencan online membuat prasangka yang salah mengenai rata-rata panjang Mr P. Kebanyakan orang mempercayai bahwa panjang Mr P rata-rata adalah 9 inchi atau sekitar 22,8 cm. Ada banyak hal yang menentukan panjang Mr P, antara lain genetik, ras, dan lainnya. Rata-rata ukuran Mr P tak bisa digeneralisasi karena setiap ras akan berbeda. Mitos salah semacam ini merugikan pria karena mereka bisa merasa minder dan tak yakin dengan Mr P mereka ketika akan ber hubungan seksual.

2. Ukuran Mr P berbanding lurus dengan kepuasan

Banyak pria yang masih percaya bahwa ukuran Mr P yang panjang adalah jaminan mutlak mereka bisa membahagiakan dan memuaskan pasangan ketika hubungan seksual di atas ranjang. Faktanya, wanita tak selalu menganggap ukuran Mr P sebagai patokan untuk memuaskan mereka. Wanita lebih suka pria yang bisa memuaskan mereka lebih lama, bisa dengan teknik foreplay dan lainnya. Wanita juga menilai faktor lain seperti kebersihan pasangan.

3. Mr P bisa patah

Mr P memang terbuat dari jaringan dan tak ada tulang betulan yang ada di dalamnya. Dengan begitu, mustahil untuk mematahkan penis. Jika ada masalah dan kerusakan dengan jaringan atau otot pada Mr P, kemungkinan Mr P akan membengkak atau terasa tak nyaman.

4. Ukuran kaki berkaitan dengan ukuran Mr P

Ini adalah mitos lain yang cukup populer, yaitu ukuran kaki pria biasanya menunjukkan ukuran Mr P mereka. Meski begitu, bukti dan penelitian yang menunjukkan validitas mitos ini masih sangat sedikit dan tak bisa dijadikan acuan sebagai pembenaran. Sehingga sampai saat ini kaitan antara ukuran kaki dan ukuran Mr P masih diragukan.

5. Masalah seksual hanya dialami pria tua

Ketika pria beranjak tua, ada banyak masalah kesehatan yang mulai datang, termasuk masalah seksual. Namun bukan berarti masalah seksual tak bisa menimpa pria yang masih muda dan bugar. Masalah seksual bisa dipengaruhi oleh adrenalin, rasa stres, cemas, aliran darah, dan lainnya. Semua pria dari segala usia bisa mengalami masalah seksual.

6. Terlalu banyak masturbasi membuat Mr P mengerut

Ini adalah mitos yang masih banyak dipercaya oleh pria. Mereka beranggapan bahwa melakukan masturbasi terlalu banyak bisa menyebabkan ukuran Mr P berkurang dan mengerut. Faktanya, masturbasi tak bisa mengurangi ukuran Mr P. Mitos ini berasal dari berabad-abad lalu dan digunakan orang tua agar anak-anak dan remaja tak mencoba melakukan masturbasi.

Dari semua hal diatas yang harus di utamakan pria ketika ber hubungan seksual adalah kepuasan wanitanya di ranjang. Rata-rata jika pria bisa membuat wanitanya lemas dan puas pasti mereka merasa menjadi sangat “Lelaki” atau jantan. Dari beberapa hal yang membuat wanita puas adalah ukuran penis, kekuatan tahan lama di ranjang, tidak mudah selesai dan masih banyak lagi tentang hubungan seksual. Jika Anda termasuk yang memiliki gangguan dalam ber hubungan seksual atau sekedar ingin membuat istri Anda lemas. Mudah saja. Anda hanya perlu menggunakan obat kuat yang cocok untuk Anda. Misalkan Anda ingin tahan lama saat berhubungan Anda bisa menggunakan obat oles DureVel Spray atau Anda ingin membuat Mr.P Anda Besar dan panjang Anda bisa menggunakan Zhang Phower. Obat-obat tersebut terbuat dari bahan alami jadi aman untuk di gunakan.

untuk pemesanan silahkan hubungi CS kami.

5 thoughts on “Hubungan Seksual – Mitos Salah Kaprah Tentang Kepuasan Mr.P

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Morbi vulputate egestas sem, eu cursus ligula ullamcorper non. Curabitur tristique velit eu mauris venenatis egestas. Phasellus bibendum placerat metus, sed molestie magna semper eget.

  2. Curabitur tristique velit eu mauris venenatis egestas. Phasellus bibendum placerat metus, sed molestie magna semper eget. Curabitur tristique velit eu mauris venenatis egestas. Phasellus bibendum placerat metus, sed molestie magna semper eget.

Comments are closed.