antioksidan bisa meningkatkan sperma

Hati hati, Antioksidan Bikin Sperma OK. Seks dalam sebuah keluarga adalah kebutuhan pokok yang tidak bisa dihindari. Selain bertujuan untuk menyalurkan biologis dan menyatukan rasa cinta kedua pasangan, seks adalah media untuk mendapatkan keturunan. Oleh karena itu kedua pasangan perlu menjaga fisik dan pikirannya agar seks bisa berjalan bagi kedua pasangan dan keluarga bisa langgeng.

Salah satu cara untuk menjaga kualitas seks kedua pasangan adalah dengan menghidari radikal bebas. Alasannya karena radikal bebas yang tertinggal dalam tubuh bisa berbahaya untuk tubuh karena bisa merusak sel dalam tubuh. Akibatnya sistem kerja organ tubuh bisa bekerja tidak normal dan ini akan berdapak pada kehidupan seks kedua pasangan.

Radikal bebas bisa digambarkan sebagai kumpulan zat kimia yang elektronnya tidak berpasangan karena kehilangan dalam mendapt elektron. Radikal bebas bisa masuk kedalam tubuh karena adanya sumber makanan yang membawa suatu molekul kurang baik bagi tubuh. Selanjutnya molekul tersebut diproduksi didalam tubuh dan berbahaya bagi tubuh karena mengandung zat berbahaya dari lingkungan luar. Seperti misalnya konsumsi ikan dari laut yang sudah tepapar zat merkuri, atau makan sayuran dan buah yang sudah terkontaminasi oleh pestisida.

Untuk itu harus ada keseimbangan dimana didalam tubuh harus ada zat yang menangkal adanya radikal bebas dalam tubuh. Ketika radikal bebas terlalu banyak bereaksi dalam tubuh tentu pembuluh darah akan terganggu. Dampak yang sering muncul berkaitan dengan seks adalah susahnya membangkitkan libido dan susahnya untuk ereksi.

Antioksidan Melindungi sperma.

Antioksidan memiliki fungsi menjaga kualitas sperma dengan cara melindungan sperma dari oksigen reaktif. Hal ini karena ketika oksigen reaktif berleih dalam tubuh bisa merusak struktur DNA yang ada dalam tubuh. Selain itu, dengan adalnya oksigen reaktif maka berpengaruh terhadap kualitas sperma. Ketika sperma tidak berkualitas karena gangguan radikal bebas yang menyebabkan oksigen reaktif maka akan diperoleh hasil produksi sperma dengan kondisi sperma yang labil dengan menghambat pergerakan sperma itu sendiri. Sehingga sperma yang lambat bisa menyebabkan susah mengejar sel telur. Dan yang paling berbahaya adalah ketika proses produksi terkontaminasi radikal bebas maka sperma bisa mengalami kematian sebelum dikeluarkan dan disaluran sel telur. Ketika hal ini dibiarkan terus menerus maka produksi sperma bisa mengalami kegagalan dan pria bisa mengalami kemandulan,

Makanan sumber antioksidan

Bagi pria yang didalam tubuhnya terlanjur terdapat banyak radikal bebas yang dibawa dari makanan yang dikonsumsi maka dianjurkan melalui pencegahan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak antioksidan. Makan tersebut diantaranya sebagai:

  1. sumber vitamin E, yaitu minyak zaitun, dan minyak dari tumbuhan lain. Selain itu makanan biji bijian dan kacang kacangan juga mengandung banyak antioksidan.
  2. Sumber Vitamin C, misal makanan tersebut adalah jeruk, pepaya, tomat, kentang, brokoli dan kiwi.
  3. Sumber vitamin A, makanan tersebut misalnya diperoleh dari wortel, susu, telur dan daging.

Cara kerja Antioksidan menangkal radikal bebas

Oksigen yang ada dalam tubuh sangat dibutuhkan sel untuk aktif dalam tubuh. Namun oksigen juga bisa merusak tubuh. Hal ini terjadi ketika terjadi proses oksidasi dan melepaskan radikal bebas.

Antioksidan dalam tubuh beguna untuk menangkal radikal bebas. Hal ini karena antioksidan sistem kerjanya serupa dengan agen anti penuaan sehingga menjag argan tubuh bekerja maksimal untuk organ seks bisa bekerja maksimal dan sperma akan berproduksi dengan kaulitas maksimal.

Cardo-R adalah obat herbal  yang berkhasiat untuk meningkatkan antioksidan dan  meringankan gejala darah tinggi serta mencegah penggumpalan darah.

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Cardo-R salah satunya adalah Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit serta  merupakan senyawa penting yang bertindak sebagai antioksidan.

Temukan Rahasia obat penurun gejala hipertansi dan menurunkan tekanan darah tinggi dengan obat herbal Cardo-R. Semua bahan kandungan obat herbal Cardo-R dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

KOMPOSISI:
✔ Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)
✔ Apii graveoleus herba ekstak (Daun Seledri)
✔ Syzigyum polyanthum folium ekstrak (daun salam)

KHASIAT:
✔ Mengobati dan menyembuhkan tekanan darah tinggi/hipertensi
✔ Menurunkan tekanan darah
✔ Menormalkan tekanan darah
✔ Mencegah munculnya berbagai penyakit akibat hipertensi seperti strok
✔ Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan

Cegah radikal bebas dengan antioksidan yang bersumber dari Cardo R


Testimoni:

“Radikal bebas sudah enyah. Mulanya aku tuh banyak jerawat di muka aku. Bingung mau diapain biar bisa pergi. Pas waktu itu ibu lagi beli obat darah tinggi bernama Cardo R. Karena aku jg ada sedikit tekanan darah tinggi yg lumayan bikin sebel karena 140, akhirnya aku ikutan nyoba Cardo R. Pas baru 3 hari kok tiba tiba jerawat aku yang buanyak ikut mengering dan mengelupas. Aku pikir ini hasil kerja Cardo R yang menghasilkan antioksidan”.

Nina A, di Meteseh, Semarang (aanina******@gmail.com)