Kenikmatan dalam kehidupan seks seseorang dipengaruhi banyak faktor, seperti kondisi fisik dan pikiran. Dari berbagai penyakit yang membahayakan organ seks, yang paling berpengaruh terhadap kondisi seks adalah penyakit diabetes. Dari berbagai penelitian menunjukkan bahwa 25 persen wanita dan 50 persen laki-laki kehilangan gairah seks karena kondisi penyakit yang ia derita. Dalam waktu lama seorang pria yang menderita diabetes akan kehilangan saraf-saraf yang berkaitan dengan organ vita mereka, sehingga impotensi permanen adalah yang diterima. Bahkan seperti dari penderita penyakit impotensi akan mengalami impotensi permanen. Sebagian pria yang kehilangan kekuatan ereksinya baru menyadari bahwa penyebab disfungsi ereksi mereka karena disebabkan adanya penyakit impotensi yang mereka derita.

         Salah satu cara mengatasi penyakit diabetes adalah dengan cara menjaga pola makan dan mengkonsumsi obat-obatan dan serta insulin. Sedangkan wanita yang menderita diabetes akan mengalami berbagai gangguan seperti radang pada vagina (vaginitis) yang disebabkan oleh jamur. Dengan kondisi seperti ini tentu menyebabkan rasa yang tidak nyaman saat berhubungan seks. Disamping itu wanita juga mengalami rasa gatal dan panas pada vaginanya karena infeksi. Penyakit saluran kemih juga rentan menyerang wanita yang menderita diabetes. Selain itu wanita penderita diabtes juga mengalami kerusakan saraf pada klitorisnya, sehingga sulit menerima rangsangan. Pria yang memiliki penyakit diabetes dalam berhubungan seks disaranakan menggunakan obat-obatan penambah stamina dan libido. Hal ini berbeda ketika penderita belum mengalami penyakit yang parah, tentu seks masih bisa dinikmati tanpa tambahan obat-obatan.

Hubungan seks dan diabtes

     Ada beberapa tipe penyakit diabetes yang di derita seseorang. Entah itu pria maupun wanita sama-sama mengalami dampak yang hampir sama. Terkait dengan seksualitas. Dampak psikologis akibat diabetes bisa mempengaruhi libido seks wanita dan pria karena rasa frustasi.

     Salah satu tipe diabetes adalah tipe 2 dimana diabetes tipe 2 dapat menghilangkan libido seks seseorang. Selain itu penurunan gairah seks juga disebabkan adanya depresi, efek samping obat, hormonal dan kelelahan.

      Ada juga sebutan diabetes neuropati, yaitu kondisi matinya saraf pada alat kelamin saat berhubungan seks. Ini berpengaruh pada matinya rasa saat berhubugan seks dan saat orgasme dan ejakulasi. Ini sangat berbahaya karena dalam jangka panjang bisa mengurangi rasa percaya diri penderitanya. Meskipun penyakitnya dianggap ringan, penderita diabetes akan banyak terbuang pikirannya hanya untuk mencari metode pengobatan penyakit yang diderita.

Misal penyakit diabetes diderita seorang perempuan. Maka penderita tersebut memiliki beberapa ciri sebagai berikut:

  1. Disekitar Vagina mengalami kekeringan

Infeksi yang menyerang disekitar vagina bisa menyebabkan kekeringan. Hal ini terjadi karena selain kekurangan cairan juga adanya infeksi.

  1. Adanya Inkontinensia, yaitu matinya saraf disekitar organ vital seks.
  2. Infeksi yang terjadi di sekiar saluran yang menghubungkan antara vagina dan saluran kencing.Hal ini yang menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seks.

Ciri penderita diabetes tipe 2 yang dialami pria:

  1. Impotensi adalah salah satu penyakit yang diderita oleh penderita diabtes. Impotensi bisa disebabkan adanya kerusakan saraf, pembuluh darah, kerusakan otot yang berakibat pada kerusakan produksi testosteron.
  2. Diabetes dikombinasikan dengan tekanan darah tinggi, masalah psikologis atau emosional, latihan terlalu sedikit, dan obesitas meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

Setiap penyakit selalu disertai dengan obatnya. Selain menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi obat herbal yang menyembuhkan diabetes tentu sebagai solusinya. Selain harga yang terjangkau, obat herbal tentu 100% alami.

Saat ini sudah tersedia obat herbal untuk mengobati diabetes.

Diabetago adalah herbal obat  yang berkhasiat untuk meringankan gejala penyakit diabetes, menormalkan kadar gula darah, memperbaiki fungsi insulin dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kapsul Herbal Diabetago, herbal alami berBPOM efektif membantu Anda atasi diabetes.

Komposisi DIABETAGO

. Cantella asiatica herba ekstrak (pegagan)
. Phaleria macrocarpa cortex fructus ekstrak (mahkota dewa)
. Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat DIABETAGO Herbal
. Menurunkan kadar gula dalam darah
. Mengobati dan menyembuhkan diabetes
. Meningkatkan metabolisme tubuh
. Mempercepat penyembuhan luka diabetes
. Meningkatkan daya tahan dan sistem imunitas tubuh
. Meningkatkan stamina dan vitalitas
. Mengurangi resiko munculnya berbagai penyakit lain akibat diabetes seperti stroke,      Kebutaan, Jantung Koroner, Impoten bahkan sampai amputasi
. Mencegah komplikasi diabetes seperti kerusakan saraf dan pembuluh darah,          penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.

Ayo cegah dan sembuhkan Diabetes Anda.