Ketika stamina menurun dan semangat kerja hilang tentu hidup seakan tidak bertujuan. Untuk itu diperlukan upaya agar stamina tetap stabil dan fungsi organ tubuh bisa diajak kerjasama beraktivitas. Apalagi hubungannya dengan urusan ranjang, stamina sangat berperan penting. Tidak mau kan organ tubuh loyo tanpa tenaga saat pasangan siap berbagi romantisme?

         Stamina yang loyo bisa diobati dengan ginseng (panax). Melihat spesiesnya, ginseng termasuk salah satu tumbuhan yang banyak dimanfaatkan sebagai tanaman herbal. Salah satu ciri tanaman ginseng adalah memiliki akar daging dan tumbuh dengan lambat. Ginseng tumbuh di iklim yang dingin seperti di Amerika utara, China, Korea, Siberia Timur dan Bhutan). Ginseng termasuk tanaman herbal dengan pertumbuhan lambat karena dalam 5 tahun, ginseng baru bisa bercabang dan berbatang dengan jumlah 2 batang yang muncul dari dalam tanah. Namun dalam usia 5 tahun ginseng belum bisa mengeluarkan bunga. Baru setelah berumur 10 tahun, ginseng tumbuh bunga di setiap musim semi. Pada satu ginseng yang sudah tua akan ditumbuhi 5 daun disetiap tangkainya dengan tiga daun besar dan satu daun ukuran kecil. Bunga ginseng berukuran kecil mirip kemiri. Akar ginseng berwarna kuning pada kulitnya dan warna putih di dalamnya. Umur ginseng mempengaruhi panjang akar ginseng. Semakin lama usia ginseng maka akarnya semakin panjang antara 10 hingga 30 cm dengan usia lebih dari 10 tahun.

    Bau Pahit dan manis terdapat pada akar ginseng tersebut. Ginseng banyak dijadikan sebagai ramuan adaptogenik. Dalam pengobatan tradisional seperti di Korea dan China, ginseng dimanfaatkan sebagai ramuan obat-obatan herbal untuk kesehatan manusia. Kalau di luar negeri ada ginseng yang tumbuh di Korea (Panax Shinsen), Vietnam (panax Vietnamenis) dan Siberian ginseng (Eleutherococcus senticosus). Di Indonesia ginseng yang tumbuh disebut gingseng Jawa atau som Jawa.

Secara umum, ginseng memiliki beberapa khasiat:

  1. Mengurangi kerusakan sel akibat paparan radiasi serta meningkatkan penyerapan nutrisi usus.
  2.  Sebagai antioksidan dan mencegah tumbuhnya sel kanker.
    Ginsenosides adalah zat aktif yang melawan sel kanker prostat dan sebagai zat anti tumor. Selanjtutnya, ginseng berfungsi menghambat pertumbuhan siklus sel yang menyebabkan sel kanker tumbuh subur.
  3. Melindungi fungsi organ pada gigi (periodontal).
  4. Merangsang sisem kekebalan tubuh, mengurangi kolesterol yang dapat membuat darah menggumpal pada arteri.
    Ginseng dapat menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Hal ini karena kandugngan ginsenocides membantu menurunkan kadar kolesterol tersebut.
  5. Meningkatkan stamina tubuh, menjaga stabilitas emosional dan meningkatkan daya ingat.
  6. Membantu mempermudah persalinan.
  7. Mengobati pilek, asam urat, reumatik, diabetes, anemia, insomnia, sakit punggung dan dan sakit kepala.
  8. Mengendalikan diabetes dan menurunkan kadar gula darah.
  9. Obat penyubur pada pria. Hormon testosteron meningkat saat ginseng dikomsumsi sehingga sperma bisa meningkat. Pada wanita, ginseng dapat menghambat menopause dan mencegah nyeri saat haid.
  10. Bikin awet muda. Kandungan zat pada ginseng yang bersifat adaptogenik membantu sel manusia tetap muda dan mencegah kerusakan sel tersebut.
  11. Mencegah osteoporosis.
    Kandungan Kalium pada ginseng mencegah osteoporis pada usia lanjut.

Kandungan zat dalam ginseng.
Ginseng mengandung Saponin dan dlikosida yang disebut panaxosida. Dimana Glikosida pada akar ginseng populer disebut ginsenosida. Banyak kandungan pada ginseng terutama pada akar, yaitu minyak atsiri, panasena, musilago, asam panax, vitamin B, selolusa dan karbohidrat. Bahkan pada tahun 1960 dalam penelitian diketahui ginseng mengandung zat yang disebut sebagai terpenidol glycides.

Pengolahan ginseng

  1. Akar ginseng biasa dibuat minuman seperti teh. Cara membuatnya adaah dengan memasak akar tersebut dalam panci selama 1 jam.
  2. Ginseng dibuat bubuk dengan cara menumbuk ginseng yang dikeringkan. Bubuk ginseng digunakan untuk makanan. Atau ginseng ditaruh dibawah lidah guna merangsang ginsenocides bisa terserap dalam aliran darah.
  3. Mengunyah ginseng kering

Saat ini sudah ada ramuan herbal bebahan dasar dari ginseng (panax ginseng radix extract) yang berguna sebagai obat multifungsi bagi kesehatan.

S COUNT adalah Obat Herbal Untuk Kesuburan Pria

SCount merupakan obat herbal penambah sp3rm4 alami yang terbuat dari ekstrak purwocenx, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sp3rm4, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah s3ksu4l pria. Mengkonsumsi SCount secara rutin dapat membantu kinerja s3ksu4l Anda dengan sangat baik.

Manfaat utama S-COUNT Kapsul

Kapsul ini sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah s3ksu4l. Berikut ini adalah beberapa manfaat mengkonsumsi kapsul ini :
– Membantu memperbanyak jumlah sp3rm4 sampai 300%
– Membantu mengatasi sp3rm4 kurang kental
– Meningkatkan stamina pria
– Membantu meningkatkan kualitas kesuburan s3rm4
– Meningkatkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan s3ksu4l dan tingkat kebugaran pria.

Komposisi S-COUNT :

Dalam setiap kapsul SCount (500 mg) mengandung:
– Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 318 mg
– Gingseng Radix Ekstrak 104 mg
– Zingiber Officinale Rizoma Ekstrak 52 mg
– Piper retrofractum fructus Ekstrak 26 mg