Kondom Cewek Feature

Fakta Kondom Cewek – Tidak hanya pria saja yang bisa memakai kondom saat berhubungan intim, sekarang wanita juga bisa memakai kondom. Seperti yang Anda ketahui sebelumnya bahwa kondom adalah “alat kontrasepsi atau alat yang biasa digunakan oleh seseorang untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin saat berhubungan seksual”.

Sampai sekarang ini kondom yang dipakai untuk pria masih dalam kategori efektif dalam pencegahan penyakit menular seksual (IMS) dan (HIV AIDS). Selain itu, organisasi di seluruh dunia pun merekomendasikan penggunakaan kondom untuk pencegahan tersebut.

Tentang Kondom Cewek

Kondom CewekKebanyakan orang masih mengenal bahwa “kondom” hanya bisa digunakan untuk kaum pria saja. Padahal, kondom khusus untuk wanita pun kini telah ada. Kondom wanita memiliki fungsi yang sama seperi kondom yang digunakan oleh pria, yaitu “melindungi wanita agar tidak hamil dan tertular penyakit menular seksual lainnya”. Jadi, kondom khusus wanita mempunyai kontrol yang lebih besar terhadap pencegahan penyakit menular tersebut.

Namun, yang harus Anda ketahui bahwa dalam penggunaannya haus sesuai dengan aturan yang ada. Dengan menaati peraturan penggunaan dan fungsi kondom wanita kondom dapat digunakan dengan maksimal untuk membatasi “penyebaran penyakit menular seksual”. Selain penggunaan yang benar, Anda pun harus secara konsisten dalam menggunakannya. Terlebih lagi jika Anda termasuk orang yang sering berhubungan seksual dan suka berganti-ganti pasangan yang membuat Anda cepat terjangkit Virus HIV AIDS.

Sekilas tentang kondom perempuan, kondom wanita terbuat dari bahan plastik yang tipis dan sangat lembut yang disebut poliuretan (seperti pada bahan yang digunakan untuk pembuatan jenis kondom pria). Kondom cewek sendiri digunakan di dalam vagina yang fungsinya untuk mencegah “sperma” masuk ke dalam rahim.

Nah, untuk mengetahui fakta unik tentang kondom cewek, berikut ini kami berikan gambaran sekilas fakta tentang kondom wanita yang perlu Anda ketahui :

  1. Efektivitas kondom cewek bisa mencapai 95% apabila digunakan dengan benar dan konsisten.
  2. Kondom wanita sangat efektif dalam mencegah penularan “HIV AIDS” dan penyakit menular seksual lainnya.
  3. Kondom wanita harus disimpan ditempat yang standard, yaitu pada tempat-tempat yang “tidak terlalu panas atau terlalu dingin”. Selain itu, juga perlu dihindari dari benda tajam atau kasar yang dapat merobek kondom.
  4. Apabila Anda membeli kondom, pastikan kondom memiliki tanda (CE) pada kemasan luarnya. Kenapa demikian? karena hal tersebut menunjukan bahwa kondom tersebut telah diuji standar keamanan “Eropa” dan aman untuk digunakan. Perlu Anda ketahui pula, bahwa kondom yang tidak memiliki tanda CE tidak akan memiliki standar keamanan yang pasti, sehingga akan mengurangi efektivitas kondom tersebut.
  5. Kondom perempuan bisa dimasukkan atau didorong hingga sampai dalamvagina dan sangat mudah untuk dilepaskan.
  6. Jangan menggunakan kondom wanita lebih dari satu kali pemakaian. Jadi, gunakan kondom baru jika Anda ingin berhubungan intim lagi.

Keuntungan dan kerugian menggunakan kondom cewek

Tidak semudah itu kita menggunakan kondom tanpa mengetahui manfaat dan bahayanya secara jelas. berikut ini adalah beberapa manfaat dan kerugian saat Anda menggunakan kondom cewek:

1. Manfaat

  • Mencegah air mani (sperma) dan cairan vagina. Hal tersebut untuk melindungi Anda dari penularan penyakit menular seksual, termasuk HIV AIDS.
  • Jika Anda benar dan konsisten dalam menggunakannya, maka kondom tersebut menjadi alat yang sangat ampuh untuk mencegah kehamilan.
  • Kondom tidak menimbulkan efek samping apapun yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Kondom cewek dapat dimasukkan hingga “8 jam” sebelum melakukan hubungan seksual.

2. Kekurangan

  • Pada beberapa kasus yang terjadi pada sebagian pasangan, menggunakan kondom dapat mengganggu aktivitas seksual mereka seperti rasa tidak nyaman menggunakan kondom saat berhubungan intim.
  • Kondom wanita masih sulit ditemui di apotek atau supermarket layaknya kondom pria, selain itu harganya pun lebih mahal.

Nah, itulah Fakta Unik Tentang Kondom Cewek yang sudah terungkap. Pastikan menggunakan kondom dengan baik dan benar dan jangan dimanfaatkan kepada hal yang dilarang seperti seks bebas dan sebagainya.


Bagi Anda seorang pria sebagai suami yang ingin tahan lama perkasa di atas ranjang, dan memberikan kepuasan kepada sang istri tanpa takut ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lain-lain, gunakan saja obat herbal Durevel Spray yang bisa membuat Anda ketagihan dalam melakukan hubungan intim bersama kekasih.

Obat oles spray dalam mengatasi masalah “gangguan disfungsi seksual” seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi pada umumnya diterapkan pada kulit dalam bentuk “krim“. Seperti beberapa tes menunjukkan bahwa obat yang berjenis oles dan semprot efektif dalam meningkatkan aliran darah ke penis.

Durevel Spray adalah formula alternatif terbaru dari pengobatan herbal berjenis oil berbahan dasar air yang dibuat dari ekstrak getah tanaman asli tanpa bahan pengawet atau kimia apapun. Jadi, Durevel Spray adalah obat herbal yang 100% menggunakan bahan alami yang tidak berbahaya bagi tubuh, khususnya bagi penis Anda.

Jangan lupa selalu update pengetahuan kesehatan seksualmu di Obat Oles 123. Kunjungi laman berikut untuk mendapatkan Artikel Kesehatan Seksual Lainnya. (AB)