ejakulasi wanita - ejakulasi pada wanita

Ejakulasi Pada Wanita Berupa Cairan/Urin – Bukan menjadi sebuah mitos lagi bahwa ejakulasi wanita memang benar adanya. Ejakulasi pada wanita sama halnya dengan klimaks, dan organisme wanita. Namun, faktanya tidak semua orang tahu dan memahami terkait ejakulasi pada wanita, sehingga sebagian orang masih tidak percaya dengan akhir kenikmatan ejakulasi yang juga bisa dialami oleh kaum perempuan.

Ejakulasi Pada Wanita

Seperti halnya yang dikutip pada situs Everydayhealth, Minggu (13/9/2015) Ahli Seks Laura Berman PhD menjelaskan bahwa,

“Sampai akhir tahun 1980-an, kebanyakan dokter yang menyadari fenomena wanita ejakulasi diasumsikan sebagai cairan urin. Agar mudah mengalaminya kaum hawa direkomendasi
untuk latihan memperkuat otot-otot panggul, seperti latihan kegel”.

Peningkatan jumlah peneliti Sejak tahun 2000 telah membenarkan bahwa,

“cairan ejakulasi pada wanita yang dianggap sebagai urin, sebenarnya hanya berbentuk cairan kental dan bening. Cairan tersebut berasal dari kelenjar skene, yang terletak di dinding anterior vagina ujung bawah uretra”.

Tapi sebenarnya Anda tidak tahu di mana ejakulasi berasal dan para profesor ingin melakukan sebuah penelitian hingga tahun-tahun mendatang.

Lalu, berapa hasil cairan wanita yang dikeluarkan selama ejakulasi? Cairan wanita mampu mendapat jumlah ejakulasi setara dengan satu sendok teh. Namun, beberapa hasil penelitian mengklaim bahwa hasil ejakukasi pada wanita yang berbentuk cairan lebih dari yang disebutkan.

Faktanya beberapa studi menunjukkan, semua wanita ejakulasi ketika mereka mencapai orgasme, tapi bukannya cairan yang dilepaskan dari Miss V, itu didorong kembali ke dalam kandung kemih ketika otot diperketat pasca-klimaks. Oleh karena itu, beberapa kaum hawa mungkin mengalami ejakulasi retrograde, sementara dia juga mendapat kenikmatan lain, seperti ejakulasi di luar tubuh.


Mau tahu info dan tips seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan Anda? Anda bisa mengnjungi laman berikut: Artikel Kesehatn Seksual. Atau silahkan masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email) pada bagian bawah situs Obat Oles 123 ini. Anda akan mendapatkan update mengenai artikel kesehatan seksual dari situs ini via email secara berkala.

Selain itu bagi Anda para pria yang memiliki masalah seksual seperti “Ejakulasi dini, Disfungsi ereksi, atau penis kurang besar”, Kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Silahkan kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya.