“Ejakulasi dini?” Kata ‘ejakulasi dini’ sering dianggap negatif oleh mayoritas laki-laki dan wanita. Karena ejakulasi dini diidentikkan dengan ketidakpuasan wanita saat berhubungan badan dengan pasangannya. Atau dengan kata lain, laki-laki hanya ingin memuaskan dirinya sendiri dengan orgasme lebih awal.

Betul?

Sebagian laki-laki ingin ejakulasinya tertahankan dalam jangka waktu yang diinginkan. Begitupula wanita, juga ingin agar pasangannya ejekulasi lebih lama sesuai waktu klimaks yang dialaminya. Seolah pasangan suami istri yang sedang berhubungan badan bisa bergaya seperti bintang film porno yang mereka saksikan. Padahal, adegan yang mereka lihat adalah kamuflase sambungan beberapa kamera yang digabung menjadi satu adegan yang sudah diseleksi dengan suara palsu.

Ejakulasi dini tidak selalu buruk. Benarkah?

Laki-laki yang mengalami ejakulasi dini adalah mayoritas di dunia ini. Sebagian besar laki-laki yang mengalami hal serupa malu dan enggan berkonsultasi dan enggan membeli obat pencegahnya dengan berbagai alasan. Entah alasan malu, malas, tidak punya uang dan susah mendapatkan akses mencari informasi obat pencegah ejakulasi dini.

Cara agar seks bisa bertahan lama walaupun ejakulasi dini adalah:

  1. Forplay Seks oral Terhadap Pasangan Wanita

Sebagian wanita dan pria menyukai seks ini. Kecuali bagi mereka yang menganggap tabu. Namun jika sudah sekali merasakan denggan manfaat maksimal, yaitu wanita lebih cepat orgasme, maka ke depan wanita juga menyukai cara seks ini bahkan ketagihan. Manfaat positif seks oral diawal adalah, ketika pria menyadari bahwa dirinya ejakulasi dini, maka seks oral yang dilakukan terhadap pasangan wanita bisa memuaskan wanita lebih dulu mencapai orgasme, sedangkan pasangan pria akan menyusul setelah pasangan wanita sudah mencapai orgasme tersebut. Misalnya ejakulasi saat penetrasi ketika pasangan wanita mencapai klimaks. Karena wanita mencapai klimaks dengan rentang waktu lebih lama dibanding pria, baru kemudian sang laki-laki ejakulasi saat penetrasi.

  1. Hindari rangsangan langsung terhadap organ vital pria di awal berhubungan

Pria dengan kebiasaan ejakulasi dini akan cepat mengeluarkan sperma ketika organ vitalnya mendapat rangsangan langsung (misal sentuhan tangan pasangan wanitanya atau sentuhan objek lain). Syaraf-saraf lemah pada organ vital pria yang sering ejakulasi dini tidak bisa mempertahankan posisi ON testisnya dalam jangka waktu lebih dari 30 menit. Untuk itu, agar ada sistem keadilan kepuasan antara sepasang kekasih yang sedang bercinta adalah, puaskan pasangan wanita terlebih dahulu dengan teknik sentuhan, ciuman atau oral, namun jangan sampai organ vital pria tersentuh oleh kulit pasangannya apalagi tangan pasangan karena memicu ejakulasi dini.

  1. Istirahat sejenak setelah ejakulasi dini

Sebagian besar laki-laki bisa ejakulasi lebih dari 2 kali dalam satu kali berhubungan intim dengan pasangannya. Setelah ejakulasi pertama, seorang pria bisa mencapai ejakulasi kedua dengan capaian waktu yang lama. Bahkan, organ vital bisa dalam posisi ON lebih lama dibanding sebelum ejakulasi awal. Hal ini dikarenakan, sperma yang sudah dikeluarkan saat ejakulasi awal butuh waktu produksi untuk dikeluarkan di ejakulasi kedua.  Bahkan untuk mencapai ejakulasi kedua ini terkadang lebih susah dan butuh waktu lama walaupun berbagai gaya seks dilakukan. Dalam kondisi inilah keadilan tercapai, yaitu pasangan wanita terpuaskan dengan hubungan badan yang lama dan sang pria terpuaskan bisa ejakulasi kedua walaupun dengan jumlah sperma lebih sedikit. Namun efek psikologis kejantanan pasangan pria akan tumbuh dengan metode ini.

Demikian cara mengambil hikmah dari ejakulasi dini yang dialami sebagian besar pria,namun seks bisa berdurasi 2 jam.