Magic Oil Obat Oles Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi - Apa Itu? | Magic Oil Bisa MengatasinyaDisfungsi ereksi atau yang sering disebut lemah syahwat adalah ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ereksi pada alat vitalnya. Dengan kata lain, jika alat vital Anda tidak mampu tegang atau mengeras secara normalm maka itu bisa disebut disfungsi ereksi atau lemah syahwat. Bagi pria, memang tidak boleh menganggap remeh untuk masalah yang satu ini.

Disfungsi ereksi, lemah syahwat atau impotensi bisa dialami pada tingkat ringan, sedang, hingga fase paling parah. Karena jika disfungsi ereksi atau lemah syahwat yang Anda derita sudah cukup lama, maka dampaknya bisa berujung impontensi secara permanen atau alat vital Anda sama sekali tidak bisa ereksi. Tentu hal ini memang sangat tidak diinginkan oleh semua pria.

Penyebab disfungsi ereksi

Selain dari faktor usia, banyak para ahli seksologi yang menjelaskan bahwa terjadinya disfungsi ereksi bisa disebabkan oleh gangguan yang menghalangi aliran darah ke penis pada saat terjadinya ereksi. Selain itu, bisa juga disebabkan karena kerusakan syaraf pada penis, gangguan hormon, mengkonsumsi rokok dan alkohol, atau karena terbiasa mengkonsumsi obat-obat yang mengandung zat kimia.

Seseorang yang sudah mengalami disfungsi ereksi biasanya tidak mempunyai semangat dalam berhubungan intim dengan pasangannya. Hal ini disebabkan karena menurunnya libido atau gairah sex pada dirinya.

Cara mengatasi disfungsi ereksi

Adapun beberapa tips yang banyak dianjurkan para ahli seksologi untuk mengatasi disfungsi ereksi yaitu dengan cara mengatur pola makan yang sehat. Salah satu energi yang dibutuhkan pada tubuh untuk mendorong kemampuan ereksi yang kuat adalah karbohidrat sebagai makanan pendukung.

Karbohidrat dalam tubuh akan diubah menjadi energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam beraktifitas. Adapun berbagai sumber karbohidrat biasanya terdapat pada makanan pokok seperti gandum, nasi, ataupun polong-polongan. Adapun makanan yang mengandung Zinc juga sangat bermanfaat untuk memproduksi hormon pada pria.

Bila berbagai macam cara dan tips sudah Anda lakukan, namun Anda masih mengalami disfungsi ereksi pada alat vital Anda, maka sebelum terlambat kami sarankan Anda untuk mencoba menggunakan Magic Oil.

Magic Oil – Obat Oles Herbal Untuk Disfungsi Ereksi

MagicOil - Obat oles ereksi kuatAnda tidak perlu khawatir tentang keamanan dan khasiatnya. Obat Kuat Oles Magic Oil ialah solusi bagi Anda yang mengalami disfungsi ereksi. Magic Oil diracik menggunakan bahan dasar minyak yang bilamana dioleskan merata dari ujung hingga kebatang penis Anda maka akan memberikan sensasi rasa hangat yang pas. Tentunya Magic Oil mempunyai banyak kelebihan dibanding produk-produk pasaran yang hanya menggunakan bahan kimia.

Magic Oil merupakan salah satu obat herbal yang di produksi oleh CV.Karya abadi. Semua produk dari kami sudah mendapatkan izin dari Dinas kesehatan, kami menjamin mutu dan keamanan semua produk yang kami jual. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir dalam menggunakannya.

Cara kerja Magic Oil

Obat oles Magic Oil merupakan obat kuat yang diracik dari berbagai tumbuh-tumbuhan herbal pilihan. Tumbuhan tersebut dipercaya mampu menjadikan ereksi penis menjadi lebih kua, keras, dan tahan lama. Bahan aktif yang dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan herbal pilihan tersebut mampu dengan mudah meresap ke pori-pori kulit penis Anda. Sehingga tidak akan membuat rasa lengket pada penis Anda.

Cara pemakaian Magic Oil

Anda cukup mengoleskan Magic Oil secara merata dari ujung hingga batang penis Anda. Jika dirasa kurang hangat, Anda bisa mengoleskannya sekali lagi untuk menambah rasa hangat sesuai keinginan Anda. Serta sesekali lakukan sedikit pijatan agar magic oil bisa bekerja dengan maksimal.

Soal kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami, Jadi kami bukanlah pihak yang sembarangan untuk mencari keuntungan semata, Karena kepuasan konsumen tentu adalah harapan besar dari kami. Karena produk yang baik, aman serta berkualitas tentunya juga untuk menciptakan nama baik kami kedepannya. Untuk pemesanan Magic Oil, Anda bisa menghubungi Costumer Service kami.