Detox Bikin Awet Muda dan Cantik- Detoksifikasi secara umum dipahami sebagai proses membuang racun yang disebabkan adanya konsumsi makanan yang dianggap sampah dalam tubuh, sepeti junk food, narkoba dan miras. Detoks tidak hanya menyangkut cara membuang racun, namun lebih dari itu. Detoks bisa membuang efek negatif dalam tubuh seseorang akibat paparan lingkungan seperti radikal bebas dan bahan kimia, pestisida, asap dan polusi. Ketika badan mulai sering lelah dan daya ingat turun, ini adalah sinyal agar tubuh segera melakukan detoks. Detoks dilakukan untuk membersihkan organ dalam seperti usus dan ginjal. Karena dibagian tersebutlah banyak sampah dalam tubuh tersimpan.

Proses detoks bisa dilakukan dengan berbagai cara dengan mengkonsumsi makanan bergizi, obat herbal, suntik bahkan dengan puasa. Salah satu fungsi detok selain membersihkan racun adalah untuk menyehatkan lever, darah dan ginjal. Selain itu detoks bisa mengurangi ketagihan tubuh terhadap gula dan kafein juga rokok.

Detoks bisa dilakukan dengan jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendek misalnya detok dengan puasa dan diet buah. Tujuan detoks jangka pendek adalah untuk membersihkan usus dan menyehatkan kulit. Sedangkan detoks jangka panjang adalah untuk memberikan pola hidup sehat seperti menghindari pemanis, lemak dan banyak konsumsi mineral dan protein. Selain itu detoks bisa lebih besar manfaatnya bagi tubuh ketika diimbangi dengan olahraga. Misal olahraga ringan seperti kardio dan yoga.

Detoks untuk kecantikan

Detoks memiliki manfaat untuk perawatan kulit agar tampil lebih cantik dan awet muda. Ini sangat diminati kaum remaja dan wanita. Selain kaum remaja, kaum ibu-ibu juga menggandrungi detoks untuk kecantikan kulit mereka agar lebih kencang dan awet muda.

Berikut manfaat untuk detoks bagi wanita.

   1.Mencerahkan dan mengencangkan wajah

Tubuh yang bersih dari racun bisa memancarkan kulit yang sehat dan segar. Selain itu, detoks kulit wajah dari paparan matahari dan radikal bebas bisa membuat tampilan seseorang awet muda. Kulit kenyal adalah hasil detoks yang dilakukan dengan diat buah dan sayuran.

  1. Jerawat menjauh

Secantik apapun wanita, akan merasa risih dan kurang percaya diri ketika kulit wajahnya terdapat beberapa titik jerawat. Minyak berlebih pada wajah dianggap menjadi sumber jerawat pada wajah seseorang. Apalagi kulit wajah tersebut sering terpapar debu. Jerawat akan semakin parah ketika ada perubahan hormon.

  1. Mencegah penuaan

Penuaan dini bisa dicegah dengan detoks. Seiring dengan bertambahnya usia maka penuaan akan terlihat dengan berkerutnya kulti, teruma dibagian wajah. Usia paling rentan adalah saat mencapai umur empat puluh tahun lebih. Penuaan dini bisa disebabkan adanya paparan radikal bebas dan sampah dari makanan yang mengendap dalam tubuh.

Detoks sendiri bisa dilakukan dengan mudah dan murah serta bisa dilakukan dimana saja. Di rumah misalnya.

  1. Mandi menggunakan air panas dan garam.

Fungsi dari air panas adalah menarik racun keluar melalui pori-pori kulit. Sedangkan garam bisa memancing sekresi melalui keringat yang dihasilkan tubuh. Garam juga bisa membersihkan usus besar.

  1. Mandi dengan air lemon

Rasa asam yang terdapat pada lemon bisa membantu dalam proses pembersihan tubuh karena mengandung asam sitrat. Fungsi dari asam sitrat sendiri adalah seperti pemutih yang membersihkan lemak. Kadar PH yang tinggi pada kadar asam bisa menetrasi molekul lemak.

  1. Mengkonsumsi obat detoks

Obat yang dikhususkan untuk detoks berfungsi dalam membersihkan tubuh tanpa banyak cara. Misal ketika libur kerja, bisa dalam 1 hari dimanfaatkan untuk detoks.

  1. diet buah

selain mengurangi berat badan, diet buah yang dilakukan selama tiga hari dalam seminggu memiliki manfaat yang besar. Salah satu manfaat yang diperoleh selain badan ramping adalah didapatnya organ tubuh yang sehat dan bersih dari racun.

Herbal alami bisa menjadi detoks yang tepat. Selain aman tanpa efek samping juga efesien untuk menguras racun dalam tubuh. Naturacan bermanfaat besar dalam mengusir racun dalam tubuh.

NATURACAN adalah herbal obat kuat yang berkhasiat untuk menjaga kondisi kesehatan penderita kanker, meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), sebagai anti tumor, anti peradangan sebagai sebagai detoks.

Zat aktif yang terkandung didalam kapsul obat herbal Naturacan salah satunya adalah polifenol yang berfungsi sebagai “penangkal”  pertumbuhan kanker dan juga sebagai anti tumor. Selain itu, obat herbal Naturacan diformulasikan sebagai obat anti alergi yang melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Selain itu kandungan Flavonoid berfungsi membasmi lemak-lemak jahat yang berpotensi menjadi sumber penyakit.

Temukan Rahasia obat penyembuh kanker, pembuang racun tubuh (detoks) dan anti tumor dengan obat herbal NATURACAN. Semua bahan kandungan herbal obat NATURACAN dijamin 100% Alami dan Aman, serta tanpa efek samping.

Komposisi Naturacan
———————-
Pheleria macrocarpa fructus ekstrak (mahkota dewa)
Curcumae zedoariae rhizoma ekstrak (kunir putih)
Andrographis paniculata herba ekstrak (sambiloto)

Khasiat Inti Naturacan
———————–
– Memperlambat pertumbuhan sel kanker
– Mematikan sel-sel kanker dalam tubuh secara apoptosis (bunuh diri)
– Sebagai detoks (membuang racun dalam tubuh)
– Mematikan sel kanker tanpa mengganggu perkembangan sel tubuh lainnya
– Memberikan efek kemoterapi alami yang aman dan tidak berbahaya bagi tubuh
– Meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan
– Meningkatkan stamina dan vitalitas
– Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Segera sehatkan tubuh Anda dengan cara membuang racun dalam tubuh!!

Testimoni:

Detoks masih asing bagi saya. Namun ternyata berguna sekali buat tubuh saya. Awal mula aku pakai Naturacan karena ketika cek dokter ada gejala kanker di salah satu bagian tubuh saya. Saya pikir ini terjadi karena kebiasaan buruk yang saya lakukan selama ini. Apalagi usia saya sudah lebih 40 tahun. Namun pakai Naturacan emang benar, tubuh saya lebih enteng, BAB lancar. Dan anehnya, saya jadi semangat olahraga untuk ngeluarin keringat. Mungkin ini efek positif dari Naturacan. Thanks Naturacan”. 

Budi.H, Makasar. (papabudi***@hotmail.com)