cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami

Sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami, terlebih dahulu Anda harus mengenal ejakulasi dini itu apa? Menurut Wikipedia.org,

Ejakulasi dini adalah suatu keadaan yang terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.”

Ejakulasi dini pada pria memang sangat kerap mengganggu kehidupan seksual mereka, terlebih kepada pasangannya. Ketika Anda ingin memanjakan istri saat melakukan hubungan intim, namun saat penetrasi sperma Anda cepat keluar, seketika dapat menghancurkan suasana romantis bercinta Anda. Sangat disayangkan memang ketika Anda mengalami ejakulasi dini dari salah satu bagian gangguan seksual (kelainan seksual) atau disfungsi seksual yang sangat menggangu kebahagiaan Anda khususnya Istri Anda.

Lalu, yang menjadi pertanyaannya adalah mengapa pria mengalami ejakulasi dini, faktor apa saja yang menyebabkan ejakulasi dini? Ok., sekarang Anda harus mengetahui apa saja penyebab ejakulasi dini pada pria yang diharapkan momok yang menakutkan ini jangan sampai menyerang Anda.

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Sebenarnya, banyak sekali faktor yang menyebabkan ejakulasi dini pada pria tanpa Anda sadari. Aktifitas yang Anda lakukan, mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, dan pola hidup yang tidak teratur, dapat memicu resiko datangnya ejakulasi pada pria. Mengonsumsi obat-obatan tertentu juga berdampak besar terkena resiko ejakulasi dini.

Baik, sekarang mari kupas bersama-sama apa saja yang menyebabkan ejakulasi dini pada pria secara lengkap dan ringkas. Berikut ini adalah faktor-faktor yang menyebabkan ejakulasi dini pada untuk lebih detilnya dibagi menjadi dua faktor, diantaranya adalah :

1. Faktor Psikologis (Kejiwaan)

Faktor psikologis seseorang yang dapat memicu terjadinya ejakulasi dini pada pria yang meliputi: Stres, depresi, takut, gelisah, cemas, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan faktor psikis seseorang.

Pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya merasa cemas bahkan takut apakah ia dapat memuaskan kebutuhan seks istrinya atau tidak dalam melakukan hubungan seksual. Faktor-faktor seperti inilah yang menjadikan ejakulasi dini terjadi sehingga akan muncul dampak yang lebih besar.

Disamping itu adalah stres yang berkepanjangan yang berujung pada keadaan depresi yang berlebihan, mampu menyebabkan seseorang tidak mau melakukan hubungan seks dengan pasangannya yang juga dapat membunuh gairah seks. Hal ini harus dihindari dengan segera dan harus dicari cara bagaimana melakukan penanganan dan mengatasi ejakulasi dini.

2. Faktor Organik

Hal ini disebabkan karena kepala ujung penis yang terlalu sensitif sehingga menyebabkan pria mengalami ejakulasi dengan cepat mesti dengan hanya satu kali sentuhan saja. Kondisi ini sering terjadi pada usia muda, ketika pasangan baru pertama kali melakukan hubungan intim atau lebih jelasnya pada malam pertama setelah menikah.

Dorongan syahwat yang besar, gairah yang memuncak, dan libido yang menggebu-gebu biasanya akan mengalami ejakulasi yang cepat. Meski belum melakukan penetrasi atau disentuh sekalipun. Namun, dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir! Hal ini memang sangat wajar bagi pria muda dan tidak menimbulkan gejala yang lebih besar atau lebih buruk daripada itu. Biasanya mereka jika mengalami ejakulasi cepat kembali bangkit dan pulih dalam tempo singkat saja sudah mulai bergairah untuk melakukan hubungan seks dengan sang istri. Lain halnya dengan yang berusia lebih tua.

Akan tetapi, jika Anda sudah terbiasa bercinta dengan kekasih Anda dan faktor sensitivitas masih Anda alami, alangkah baiknya Anda bisa konsultasikan kepada dokter ahli terdekat untuk segera mendapatkan penanganan yang jelas.

3. Faktor Fisik (Penyakit)

Penyakit dapat menyerang kehidupan seksual seseorang, khususnya ejakulasi dini. Hal ini membuat mereka mengalami penderitaan yang ganda. Penyakit-penyakit yang menyebabkan gangguan seksual seperti ejakulasi dini meliputi :

  • Infeksi pada saluran kencing
  • Gangguan prostat
  • Gangguan produksi hormon
  • Gangguan sistem syaraf
  • Disfungsi ereksi atau impotensi
  • Faktor trauma akibat kecelakaan
  • dll.

Disamping itu, faktor genetika juga berpengaruh, meskipun tak berperan penting dan resiko mengalami ejakulasi dini minim sekali. Obat-obatan tertentu juga dapat memicu pria mengalami ejakulasi dini dan ini harus segera Anda waspadai.

Anda harus lebih pandai dan selektif dalam memilih obat, baik itu yang berbahan kimia, maupun herbal. Berbagai produk yang tidak sesuai akan berbahaya bagi kehidupan seksual Anda. Terlebih lagi bagi kesehatan hidup Anda. Jadi, Anda harus lebih waspada lagi dalam memilih obat yang tepat bagi penyakit yang Anda derita agar tidak terjadi ejakulasi dini pada diri Anda.

Jenis-Jenis Ejakulasi Dini Pada Pria

Ternyata ejakulasi dini pada pria ada jenis-jenisnya berdasarkan tingkat keparahannya yang harus Anda ketahui dan perhatikan terutama ejakulasi prematur. Ejakulasi prematur adalah sperma cepat keluar sebelum keinginan sang pria atau sebelum memenuhi tingkat kepuasan (orgasme) pasangannya. Hal ini juga termasuk masalah kelainan seksual yang perlu Anda waspadai jika Anda merasakan hal yang sama.

Jenis Ejakulasi Dini dibagi menjadi tiga bagian yaitu :

  1. Ejakulasi terlalu cepat : yaitu sperma yang dikeluarkan oleh pria pada waktu yang sangat cepat tidak seperti pada biasanya.
  2. Ejakulasi dini pada pria : adalah sperma yang keluar disaat menyentuh mulut Miss V.
  3. Ejakulasi Sangat Dini : yaitu sperma keluar dengan ala kadarnya pada saat melakukan cumbuan, atau foreplay atau dengan hanya menghayal melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Gejala / Ciri-ciri Ejakulasi Dini Pada Pria

Anda dapat mengenali apakah Anda rentan terkena ejakulasi dini atau tidak hanya dengan mengetahui bagaimana gejala-gejala ejakulasi dini dapat terjadi pada diri Anda:

  1. Dorongan seks yang memuncak atau libido yang menggebu-gebu sehingga kebutuhan akan seks harus segera dipenuhi
  2. Mr P biasanya akan sangat mudah mengalami ereksi dan juga cepat ejakulasi
  3. Ereksi penis yang cukup singkat
  4. Organ Vital pria akan cepat loyo setelah mengalami ejakulasi
  5. dan ejakulasi pada pria biasanya terjadi lebih dulu pada pria, ketimbang pada wanita.

Itulah beberapa ciri-ciri ejakulasi dini pada pria yang sudah Anda ketahui. Namun, Sebuah catatan yang harus Anda perhatikan,

“Bagi Anda yang mengalami salah satu gejala diatas, tidak menutup kemungkinan Anda mengalami ejakulasi dini dengan pasti, karena hal tersebut tidak terlalu mengikat. Namun, bagi yang mengalami ejakulasi dini, tentu ciri-ciri tersebut sudah pasti akan dialaminya”.

Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami

Sebenarnya banyak sekali cara bagaimana mengobati ejakulasi dini dengan cepat dan aman. Mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan cara melakukan operasi syaraf  pengontrol ejakulasi, atau dengan menggunakan jenis obat-obatan tertentu.

Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini dalam melakukan hubungan seksual, jangan khawatir! Ejakulasi dini bisa Anda obati secara alami. Cara mengatasi ejakulasi dini pada secara alami bisa Anda lakukan dengan beberapa cara. Anda bisa melakukan terapi seks dengan bantuan istri Anda sendiri. Melakukan terapi seks dapat mengontrol ejakulasi Anda.

Seks terapi dengan bantuan istri

Berikut ini adalah beberapa cara bagaimana Anda bisa melakukan seks terapi dengan bantuan istri Anda seperti yang dikutip dari laman Doktersehat.com adalah sebagai berikut :

  1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
  2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
  3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
  4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
  5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.
  6. Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Nah, itulah 6 cara seks terapi yang harus Anda lakukan dalam cara mengatasi ejakulasi dini secara alami pada pria yang harus Anda lakukan dengan istri Anda.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Senam Kegel

Apabila Anda merasa malu dengan bantuan istri Anda, dan takut ketahuan Anda terkena ejakulasi dini di matanya, Anda bisa melakukan cara alami yang satu ini. Yaitu melakukan senam kegel.

Senam kegel adalah senam yang dilakukan untuk melatih otot pada dasar panggul. Yaitu tindakan melakukan kontraksi secara berulang pada daerah pubococcygeus otot. Pada latihan ini sangat baik untuk menguatkan otot yang berkaitan dengan fungsi saat penetrasi pria seperti otot PC.

Biasanya senam kegel ini dilakukan oleh para ibu-ibu pasca melahirkan yang berfungsi untuk mengembalikan kekuatan otot-otot disekitar panggul dan area kewanitaan wanita. Namun seiring perkembangan zaman, senam kegel juga bisa dilakukan oleh kaum pria sebagai cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami.

Senam kegel sangat disarankan bagi Anda yang mengalami beberapa keluhan diantaranya:

  • Ejakulasi dini atau sperma cepat keluar
  • Tidak bisa ereksi atau impotensi
  • Tidak kuat untuk melakukan penetrasi lama
  • Tidak bisa menahan kencing (memiliki masalah pada inkonetinensia urin atau feses yaitu kondisi urin bocor atau tidak bisa menahan urin keluar) dan apabila Anda mengalami urin menetes setelah buang air kecil, hal ini biasanya terjadi setelah anda meninggalkan kamar mandi.

Jika Anda ingin menyembuhkan ejakulasi dini Anda dengan cara aman, tepat, dan cepat, Anda bisa melakukan dengan cara melakukan senam kegel. banyak yang sudah membuktikan khasiat dari senam kegel dalam menyembuhkan ejakulasi mereka.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara melakukan Senam Kegel seperti yang dilansir oleh laman Sehatki.com :

1. Temukan lokasi otot pubococcygeus (PC)

Masukkan jari di dalam anus Anda dan sentuhlah otot-otot di sekitarnya. Anda dapat merasakan otot PC mengencang atau bergerak ke atas jika anda mengkontraksikannya. Dan lalu kembali ke posisi awal jika anda mengendurkannya. Anda juga bisa menggunakan otot PC untuk menghentikan aliran urin ketika buang air kecil. Tapi ingat untuk tidak melakukan ini pada kandung kemih sangat penuh.

2. Berlatih dengan benar

Kontraksikan otot pc, tahan selama lima detik, lalu kendurkan kembali selama lima detik. Lakukan selama 5 kali berturut-turut. Jika anda sudah bisa melakukannya dengan sempurna, tingkatkan durasi waktu menjadi 10 detik kontraksi dan 10 detik kendurkan.

3. Fokus

Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan waktu yang lebih singkat, fokuskan pikiran Anda pada kontraksi otot-otot dasar panggul Anda saja. Jangan melenturkan otot-otot di perut, paha atau bokong. Bernasaf normal dan jangan menahan napas.

4. Ulangi 3 kali sehari

Senam Kegel dilakukan selama tiga kali sehari dengan masing-masing sepuluh set. Anda tidak perlu menyiapkan waktu khusus atau tempat khusus untuk latihan karena senam Kegel ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Nah, sangat mudah bukan jika Anda bener-benar ingin menyembuhkan ejakulasi dini Anda lakukan secara rutin agar ejakulasi dini Anda bisa sembuh total. Selain mengatasi ejakulasi dini, senam kegel juga sangat bermanfaat untuk bisa melakukan penetrasi lebih lama (Tidak ejakulasi dini), ereksi lebih kuat tahan lama, orgasme lebih kuat, tahan lebih lama saat bercinta, waktu ejakulasi lebih lama, peningkatakn kontrol kandungan kemih, serta menyehatkan bagian vital pria.

Jika Anda sudah melakukan baik itu seks terapi, atau melakukan latihan senam kegel namun Anda belum berhasil, berarti Anda bisa melakukan cara alternatif yang kedua yaitu menggunakan obat-obatan.

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Herbal

Sudah banyak cara yang Anda lakukan mulai dari seks terapi, senam kegel, dan terapi lainnya yang tidak kunjung mujarab dan membawa hasil yang diharapkan. Mungkin Anda membutuhkan obat untuk mengontrol ejakulasi Anda segera saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda.

Banyak obat tahan lama yang beredar di pasaran, baik yang berbahan kimia, maupun yang berbahan herbal yang bisa Anda dapatkan. Namun, Anda harus ekstra hati-hati dan harus lebih selektif dengan obat-obatan yang ditawarkan kepada Anda. Baik yang berlabel obat tahan lama tradisional ataupun ramuan tradisional tahan lama. Apakah aman dan nyaman bagi kesehatan tubuh Anda bila dikonsumsi? Perhatikan tentang hal itu!!!

Durevel – Obat Kuat Cair Herbal Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

ejakulasi diniJika Anda takut menggonsumsi obat ejakulasi dini kuat untuk mengontrol ejakulasi Anda karena suatu hal yang dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda. Dan jika Anda ingin melakukan hubungan intim dengan kekasih Anda agar bisa kuat tahan lama kami punya solusi terbaik bagi Anda.

Ramuan tradisional untuk tahan lama yang kami sarankan kepada Anda bukan berbentuk pil, kapsul, atau sejenis viagra lainnya. Namun, obat herbal tahan lama alami yang satu ini adalah berbentuk “obat oles” yang bisa Anda gunakan tanpa perlu Anda takut-takut mengonsumsi atau meminum obat.

Obat Oles herbal alami tradisional ini sangat mujarab dan berkhasiat dalam menyembuhkan ejakulasi dini Anda yaitu “Durevel Spray“.

Durevel adalah obat oles ejakulasi dini formula herbal yang terbuat dari ekstrak atau getah dari tanaman terbaik yang berkhasiat mengatasi ejakulasi dini secara nyata dan aman. Obat spray ejakulasi dini ini terbukti ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini secara singkat.

Untuk detail lebih lengkap mengenai Obat Herbal Oles Durevel, silahkan kunjungi laman berikut: Durevel Spray – Obat Herbal Oles Tahan Lama

Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami sekarang lebih mudah disembuhkan dengan adanya pengobatan berbentuk oles “DUREVEL”. (AB)

Sumber : Wikipedia.com, Ejakulasidini123.com, DokterSehat.com.