obatoles123.com– Kunci dari memperbesar penis (Mr.P) ada dua, yaitu memperlancar aliran darah di sekitar otot penis dan menambah volum lemak dan otot pada Mr.P. Cara memijat penis merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk mengubah kehidupan anda yang berakar dari alat reproduksi luar anda alias Mr. P, pijatan – pijatan kecil yang halus serta lembut dapat membantu untuk meregangkan penis menjadi lebih panjang dan juga besar. Sejak jaman dahulu teknik pemijatan sudah banyak dilakukan agar penis bisa lebih besar dan panjang.  Metode pemijatan pada penis secara umum ada tiga cara:

  1. Metode Double whammy

Pijatan ini dilakukan dengan cara tangan diolesi minyak terlebih dahulu. Kemudian pemompaan dilakukan dengan cara naik-turun secara perlahan guna menarik dan meregangkan otot penis. Jadi peregangan ini harus dilakukan dengan 2 tangan.

  1. Metode Anvil stroke

Metode pemijatan ini dilakukan dengan cara memijat ke bawah secara halus. Sedang tangan lain memegang dan memijat-mijat kepala penis hingga menegang. Teknik ini bisa dilakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Metode Doorknob

Metode pemijatan ini dilakukan dengan cara memutar-mutar penis dengan searah jarum jam. Pemijatan metode doorknob harus dilakukan dengan cara berulang-ulang untuk mendapat hasil sesuai yang diinginkan.

Baca juga: Ciri Penetrasi Mr.P Secara Sempurna

Pemijatan penis dengan zhang power

Karena cara kerja Zhang Power yang struktural dan konstruktif maka diperlukan “waktu” untuk membuat penis bertambah ukurannya. Zhang power bukan obat instan yang cenderung berbahaya, ini adalah obat herbal yang dapat memberikan hasil instan jika Anda rutin menggunakannya. Untuk mengetahui bahan dan cara pengguanaan Zhang Power.

Cara Memanjangkan dan Memperbesar Penis dengan Zhang Power

Agar penis bertambah panjang dan besar, pemijatan bisa menggunakan Obat Pembesar Alat Vital Pria Zhang Power dengan mengikuti petunjuk dibawah ini.

Selain 3 metode pemijatan diatas, ada metode yang dinamakan Jiliq/Jilq yang telah dibuktikan banyak orang mampu menambah ukuran penis, baik menambah panjang maupun besarnya. Namun metode ini sangat rumit, seperti:

Teknik urutan dan teknik memeras yang rumit. Memerlukan waktu yang cukup lama, minimal 20 menit untuk satu kali praktek.Hasil bisa kelihatan hanya jika dilakukan dalam jangka yang cukup lama.

Namun dengan menggunakan Zhang Power , maka hasil akan terasa lebih cepat dari pada tanpa menggunakannya. Hal ini karena kandungan Zhang Power akan memberi nutrisi pada penis, memperlancar aliran darah kepenis ketika ereksi dan memperlebar jaringan Corpora Cavernosa. Jadi ibarat membangun bangunan, maka teknik pijatan adalah cara untuk membangun dan Zhang Power ini adalah bahan bangunannya.

Untuk memanjangkan dan memperbesar ukuran penis, keduanya mempunyai cara yang berbeda, dan teknik memanjangkan penis lebih mudah dilakukan, maka dari itu sebaiknya melakukan pemijatan dengan cara untuk memanjangkan penis dulu, dan setelah berhasil, lakukan cara untuk menambah ukuran besar penis.

Kedua cara ini sebenarnya juga bisa dilakukan bersamaan, misal dengan menggabungkan cara memanjangkan dan menambah ukuran penis bersamaan. Namun ini perlu waktu yang lebih lama, dan biasanya kita akan cepat bosan sebelum berhasil.

artikel terkait: Larisnya Zhang Power memperbesar Penis

Kendala yang Perlu di Antisipasi dalam membesarkan penis

Sebelum memutuskan untuk melakukan cara menambah panjang dan menambah ukuran penis, hal-hal berikut harus diperhatikan

Panjang dan besarnya penis hanya bisa bertambah secara normal sekitar 30 -40 %. Jika ukuran panjang penis Anda sebelumnya 15 cm, maka setelah melakukan teknik yang akan saya berikan, ukuran panjang maksimal mencapai sekitar 20 cm. Jadi jangan berambisi untuk mendapatkan ukuran lebih dari standar.

Biasanya dalam melakukan teknik memanjangkan dan menambah ukuran penis, libido akan menjadi tinggi. Dari alasan tersebut, perlu diimbangi dengan olahraga agar mengurangi keinginan untuk mengeluarkan sperma.

Kendala yang paling umum dihadapi adalah bosan. Agar tidak lekas bosan, luangkan waktu kusus dan tempat kusus untuk melakukannya. Misalnya tiap pagi hari dikamar mandi ketika mandi. Selain itu mempertahankan motivasi agar tetap melakukan cara ini adalah penting. Pendapat seperti “ukuran penis tidak menentukan kepuasan istri” mungkin akan menghilangkan semangat. Jangan lekas puas jika pemijatan mendapatkan hasil yang cepat. Jika penis sudah berubah ukuran dan teknik pemijatan dihentikan, maka ukuran penis Anda akan kembali lagi keukuran normal.

Cara Memanjangkan Penis yang Mudah dan Aman dengan Obat Oles Zhang Power

Jangan lupa melakukan pengukuran penjang penis sebelum memulainya dihari pertama. Oleskan Zhang Power tiga sampai lima tetes kepenis, ratakan dari pangkal sampai ke ujung penis. Jika  merasa kurang merata dan kurang licin, tambahkan beberapa tetes lagi. Jika merasa kurang licin dan ingin menghemat peggunaan Zhang Power, bisa menambahkan hand body atau pelumas yang berbahan dasar minyak. Jangan salah pilih pelumas atau hand body, karena biasanya akan menimbulkan rasa panas dan menjadikan kulit penis justru terkelupas atau lecet dan terasa perih (jika pakai hand body, saya rekomendasikan untuk pakai hand body merk Marina, karena hand body ini lebih halus dan lebih aman dari iritasi).

Sedikit lakukan rangsangan kepenis Anda agar sedikit ereksi. Teknik ini harus di lakukan ketika penis setengah ereksi. Jika penis tidak ereksi atau ereksi terlalu penuh, maka teknik ini tidak akan berfungsi maksimal.

Pegang pangkal penis dengan tangan kiri dan urut dengan tangan kanan. Pengurutan harus dilakukan dari pangkal ke ujung penis, dan tarik lebih keras ketika sampai diujung penis. Selain itu juga bisa melakukan variasi urutan seperti mengurut dan menariknya kesamping kanan, kiri, atas bawah dan  juga bisa mengurut sambil menekuk penis sebelum belum benar-benar tegang.

Dengan  bantuan Zhang Power, hanya perlu melakukan ini selama 6 -8 menit saja dan sehari 1 sampai 2 kali saja dan hasil akan terlihat setelah 3 minggu pemakaian. Lakukan pengukuran untuk mengetahui hasilnya pada minggu ke 3 ini, dan tetap lakukan latihan ini sampai 4 bulan.

Demikian teknik pemijatan Mr.P dengan memanfaatkan Zhang Power sebagai pelumas agar hasil bisa maksimal. Semoga bermanfaat.