orgasme pada waita

Mengenal Lebih Dalam Orgasme Pada Wanita

Cara Ciri Tanda Jenis Orgasme Pada Wanita – Hubungan seksual yang sehat dan bahagia tidak lepas dari yang namanya orgasme “Klimaks”, khususnya yang dirasakan pada wanita. Membuat wanita mencapai orgasme menjadi sebuah pekerjaan rumah tersendiri bagi kaum pria dalam masalah hubungan di ranjang. Akan tetapi, tidak semua perempuan bisa mencapai orgasme seperti yang Anda dibayangkan. Banyak kaum suami kesulitan membuat istrinya dapat mencapai orgasme. Lalu, apa itu orgasme?

Menurut Wikipedia Orgasme adalah pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme sebagian juga merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pelepasan, saat pikiran difokuskan hanya pada sensasi pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau keluar.

Sedangkan menurut Kamus Kesehatan “Orgasme pada wanita” adalah puncak kepuasan seksual wanita. Biasanya, saat wanita sedang terangsang, pembuluh-pembuluh darah di daerah panggul melebar, memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke alat kelamin. Hal ini diikuti oleh rembesan cairan keluar dari pembuluh darah dan ke dalam vagina untuk memberikan pelumasan sebelum dan selama hubungan seksual. Lalu, bagaimana cara membuat wanita orgasme dalam hubungan sex?

Cara Membuat Orgasme Pada Wanita Dengan Cepat

orgasme pada wanitaMembuat wanita meraih orgasme adalah dambaan bagi setiap lelaki, khususnya perempuan yang bisa dimanjakan di atas ranjang akan semakin menambah aura cinta dan kasih sayang yang mendalam bagi suaminya, khususnya untuk membangun sebuah hubungan yang harmonis. Namun, banyak orang yang tidak bisa membuat wanita dapat mencapai orgasme seperti yang diinginkannya.

Disini, Anda bisa mengetahui lebih dalam bagaimana cara membuat orgasme pada wanita. Tidak usah membutuhkan waktu yang lama, dalam waktu 60 detik atau kurang lebih 1 menit saja Anda bisa membuat kekasih Anda dapat mencapai orgasme dan mungkin sampai berulang-ulang jika Anda bisa mempelajari dan mempraktekkannya dengan benar. Kami akan memberi tahu rahasia membuat orgasme dengan cepat kepada Anda. Simak terus ulasan berikut ini :

Berikut ini adalah beberapa resep rahasia bikin wanita orgasme cepat hanya 60 detik seperti yang dilansir Menshealth, Rabu (9/9/2015) diantaranya adalah :

1. Ciptakan suasana nyaman dan tenang

Kunci utama agar membuat wanita mudah mencapai orgasme cepat adalah dengan cara bikin istri Anda fokus dan santai dalam melakukan sesi bercinta. Awalnya, coba perhatikan suasana hati dia dalam kondisi apapun dan carilah ide unik untuk merangsang wanita Anda. Kemudian, cipatakan suasana tenang di dalam kamar Anda dengan cara menyalakan lagu-lagu romantis dan menghidupkan lilin aromaterapi. Jangan lupa matikan ponsel dan juga kunci pintu kamar Anda agar tidak ada gangguan dari siapapun. Terapis Seks Kat Van Kirk PhD menambahkan “Musik slow dan lilin terbukti akan membantu menenangkan sistem saraf pusatnya, sehingga dapat menyelematkan pernikahan Anda”.

2. Obrolan nakal

Untuk membuat istri Anda orgasme cepat, ahli Seks Nagosaki menyarankan kepada Anda “jika pasangan suami istri berusaha menyelipkan kalimat-kalimat nakal selama bercinta dapat membantu menjaga perhatian yang fokus pada sensasi erotis”. Begitu juga saat Anda belum mulai sesi bercinta,
Anda diminta untuk memancing obrolan nakal, agar dapat meningkatkan gairah seks sampai bikin Wanita Anda meledak-ledak dalam merasakan orgasme sampai berulang-ulang.

3. Variasi seks

Ahli Seks Van Kirk menjelaskan kembali bagi Anda yang ingin membuat wanita Anda meraih orgasme cepat “beberapa variasi tindakan seks dalam satu sesi akan membantu memperpanjang orgasme, karena menciptakan lebih banyak ketegangan dan gairah“.

Caranya untuk membuat wanita Anda orgasme cepat adalah dengan memulai dengan melakukan oral seks atau bisa menggunakan alat seks seperti vibrator untuk merangsang semua zona sensitif seks-nya, misalnya Anda bisa menyentuhnya pada bagian puting payudara, klitoris, vagina, Miss V, G-spot dan lain sebagainya. Kemudian, ketika Mr.P siap untuk melakukan penetrasi, coba untuk mengontrol tekanan gerakan Anda dengan cara menggosok bagian sensitif itu dengan ibu jari.

4. Peka

Saat sang istri hendak tiba ke jurang orgasme kenikmatan, coba sentuh bagian sensitifnya, seperti klitoris dan puting. Lakukan kegiatan oral yang mengundang nafsunya dan beri tanggapan positif jika napas si dia mulai terengah-engah, sampai bikin si dia orgasme sembari menjerit atau mengerang puas saat orgasme.

5. Kontrol rangsangan

Saat sang istri sedang di ambang orgasme, klitoris mereka menjadi sangat sensitif. Jika itu yang terjadi, rangsang si dia dengan cara lebih lembut agar dapat membantunya memiliki klimaks lebih lama. Anda bisa permainan kasar atau halus dengan cara membisikkan sebuah kalimat ke istri Anda. Lalu ikuti perintahnya!

ke-5 rahasia membuat orgasme pada wanita dengan cepat yang hanya 60 detik bisa Anda lakukan dan fokus pada tujuan, agar orgasme bisa tetap diraih dan sampai bisa membuat orgasme pada wanita Anda sampai berulang-ulang.

Ciri Tanda Ogasme Pada Wanita Yang Harus Diketahui Kaum Pria

Mengenali ciri atau tanda orgasme pada wanita adalah salah satu kewajiban bagi pria. Jika Anda dapat mengetahui orgasme pada wanita maka suasana sensasi bercinta sulit diungkapkan lewat kata yang disertai aneka kesenangan terdapat di dalamnya termasuk saat wanita dapat meraih orgasme. Orgasme pada wanita membuat tubuh dan jiwa terasa sangat menakjubkan. Namun, untuk bisa mendapatkan puncak kenikmatan bercinta, tak bisa disamaratakan waktunya.

Ciri orgasme pada wanita adalah:

“Saat wanita mulai terangsang, hatinya mulai berdetak lebih cepat juga nafasnya. Otot-otot di tubuhnya mulai mengencang. Perhatikan pula, payudaranya akan sedikit lebih membesar diikuti puting yang tegak. Pada beberapa perempuan, wajah, leher dan dada akan memerah. Satu hal yang pasti, klitoris pun ikut membesar.

Seperti yang diungkapkan Askmen, Selasa (24/2/2015). Ketika rangsangan makin intensif dilakukan, Miss V akan mengeluarkan lendir yakni pelumas alami yang akan membuat hubungan seks jadi menyenangkan. Malah akan terasa menyakitkan apabila Vagina tak mampu hasilkan pelumas. Ketika gairah seks terus meningkat, area klitoris pun makin membesar. Bahkan pada saat capai orgasme, otot-otot tubuh akan alami kontraksi. Denyut jantung dan napas akan terus meningkat.

Nah, jika Anda lelaki cerdas di atas ranjang, Anda sudah pastilah tahu bagaimana ciri-ciri istri Anda akan mengalami orgasme.

4 Jenis Macam Orgasme Pada Wanita

Setelah Anda mengetahui tentang bagaimana ciri dan tanda orgasme pada wanita. Sekarang saatnya Anda mengenali beberapa jenis orgasme pada wanita. Menjadi wanita dewasa dan mengerti tentang kehidupan seksual yang sehat itu penting, bahkan untuk mencapai kepuasan di ranjang. Mengetahui tantang seluk-beluk mencapai kepuasan bersama pasangan perlu Anda pahami. Namun sebelum Anda memahami semua hal tentang bercinta, ketahui dulu tentang kepuasan Anda, yaitu orgasme.

Dr. Krychman ahli pakar seks mebagi orgasme pada wanita menjadi 4 jenis, diantaranya adalah :

1. Vaginal Orgasme

Orgasme jenis ini secara umum didapat ketika melakukan intercourse, atau bercinta dengan cara penetrasi ke vagina dengan pasangan. Orgasme yang paling umum ini bisa didapat dengan atau tanpa bantuan rangsangan area klitoris.

2. Clitorial Orgasme

Orgasme jenis ini bisa kamu dapatkan ketika rangsangan terpusat di bagian klitoris. Klitoris merupakan bagian rangsang yang sangat sensitif dan membuat Anda cepat mendapat klimaks. Bahkan tanpa penetrasi, kamu bisa mendapatkan orgasme hanya dengan menstimulasi bagian klitoris.

3. Multiple Orgasme

Ini adalah orgasme tingkat dewa. Ketika kamu mendapat stimulasi rangsang yang bertubi-tubi. Hal ini biasanya terjadi ketika seorang wanita baru saja mendapat orgasme pertamanya, sebelum orgasme itu selesai dan hilang, dirangsang lagi oleh pasangan sehingga mendapat orgasme lagi, klimaknya lebih cepat namun orgasme lebih lama dan nikmat.

4. Blended Orgasme

Orgasme jenis ini adalah kombinasi dari orgasme vaginal, orgasme klitoris dan cervical orgasme. Orgasme serviks (cervical orgasme) didapat dengan cara menstimulasi bagian dalam vagina. Kaki terbuka lebar sehingga penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dengan klimaks yang bisa dirasakan seluruh tubuh. Kepuasan bisa didapat jika kamu dan pasangan melakukannya dengan rileks dan benar.

Nah, itulah 4 macam jenis orgasme yang sudah Anda ketahui. Bagaimana? Apakah Anda penasaran untuk membuat istri Anda mengerang menikmati orgasme pada malam ini?

Sumber : Wikipedia.com, KamusKesehatan.com, MensHealth.com, AskMen.com, Vemale.com