“Ketahui Cara alami supaya tahan lama di ranjang”

Rahasia cara tahan lama di ranjang

– Sudah menjadi rahasia umum bila hubungan seksual merupakan sebuah kebutuhan yang menjadi prioritas utama, terlebih dalam sebuah hubungan rumah tangga. Tetapi kenikmatan hubungan seksual ini seringkali terganjal oleh beberapa masalah yang terkhusus dialami oleh pria yang diakibatkan oleh gangguan seksual.

Sebuah studi di Inggris yang melibatkan 500 pasangan menemukan bahwa rata-rata pria mencapai ejakuasi hanya sekitar 5,5 menit, sedangkan dari penelitian yang dirilis Journal of Sexual Medicine mengungkapkan bahwa wanita membutuhkan waktu sekitar 23 menit untuk mencapai puncaknya. Itu artinya ada jarak waktu hingga 17 menit antara masa puncak ejakulasi perempuan dan lelaki saat bercinta.

Selain hal yang disebutkan diatas, seiring bertambahnya usia para pria juga sering mengalami gangguan-gangguan seksual yang cenderung bisa mengganggu kemampuan mereka diatas ranjang. Beberapa gangguan yang sering dialami oleh pria adalah ereksi lembak, cepat loyo atau ejakuasi dini, tidak tahan lama, libido/gairah seks menurun dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi cara tahan lama di ranjang memang bukanlah perkara yang gampang. Selain memahami metode yang tepat dalam bercinta, juga harus memerlukan bantuan dari luar seperti obat dan suplemen untuk meningkatkan dan membantu mengembalikan fungsi reproduksi pria.

Berikut tips dan cara supaya tahan lama di ranjang berikut saran-saran pengobatan agar pria kembali perkasa dan mampu tahan lama di ranjang.

Foreplay ( Pemanasan )

foreplayJangan anggap remeh moment pemanasan sebelum bercinta. Foreplay atau pemanasan sangat penting dilakukan untuk merangsang gairah seks khususnya pada wanita.

Wanita memerlukan waktu yang tergolong lama untuk merasakan orgasme, oleh karena itu pemanasan yang baik dan tepat sangat diperlukan sebelum melangkah ke tahap selanjutnya.

Apa saja bentuk foreplay tersebut? Pemanasan/foreplay dapat dilakukan dengan rayuan dan sentuhan manja, ciuman dan cumbuan nakal di sekitar area rangsangan pasangan Anda dll.

Pengalihan mental

Memikirkan hal lain yang tidak bersifat erotis dapat menunda ejakulasi yang Anda alami. Pengalihan pikiran mungkin akan terasa sulit bagi sebagian orang, namun jika Anda mau mencoba tehnik ini, niscaya hubungan seksual Anda dengan pasangan akan berlangsung lebih lama dan tahan lama.

Santai dan Pelan-pelan saja

Dorongan dan gerakan yang cepat seringkali membuat pria tidak mampu mengontrol ejakulasi nya, sehingga didapati ejakulasi dan penetrasi yang terlalu cepat. Hal inilah yang membuat pasangan wanita Anda tidak merasa terpuaskan.

Lakukan gerakan pelan-pelan saja, sembari berhenti sesekali untuk mengurangi intensitas gesekan penis dengan dinding vagina. Hal tersebut diperlukan agar ejakulasi Anda tidak keblablasan yang mengakibatkan ejakulasi dini.

Mengatur pengobatan yang sedang dijalani

Pengobatan yang dilakukan oleh dokter untuk beberapa penyakit seperti depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan seringkali memberikan efek samping khususnya bagi kemampuan seksual pria. Bahan dalam kandungan obat tersebut biasanya menjadikan kemampuan seksual pria berkurang atau bahkan mati. Jika Anda mengkonsumsi obat semacam ini, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.

Melatih Otot Area Mr.P

Rutin melakukan latihan kekuatan otot area Mr.P dan pinggul dapat membantu meningkatkan kemampuan seks pria, contohnya adalah latihan senam Kegel. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot seputar area Mr.P dan pinggul Anda untuk mempertahankan ereksi.

Jangan Merokok Dan Minum Minuman Beralkohol

dilarang-merokokMerokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, sedangkan saat Anda melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang dahsyat, cobalah untuk menghentikan kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol. Minuman beralkohol yang terlalu banyak juga berpengaruh pada prostate Anda.

Konsumsi Suplemen Herbal Setiap Hari

Suplemen sangat diperlukan untuk membantu tubuh Anda mendapatkan asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, khususnya bagi kemampuan seksual Anda agar tahan lama di ranjang. Tidak ada salahnya Anda mengkonsumsi suplemen baik yang berupa racikan maupun kapsul secara rutin setiap hari.

Banyak sekali produk-produk suplemen herbal/obat herbal khusus pria yang berkhasiat membantu bahkan dapat mengobati masalah gangguan seksual pria.

Memang, berbeda dengan obat kuat kimia…Obat herbal tidak ditujukan untuk meningkatkan kemampuan seks pria secara cepat/instan tetapi lebih kepada mengatasi atau mengobati secara bertahap dan proses yang lama. Maka oleh dari itu, biasanya suplemen herbal ini diperlukan waktu yang lama dan harus dikonsumsi secara rutin setiap hari.

Demikian cara tahan lama di ranjang, semoga bisa memberikan manfaat positif bagi Anda yang memiliki masalah seksual. untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi Kami melalui TELP/SMS/WA/BBM dan Email.