Cara Alami Agar Making Love Tahan Lama

Making love atau sering disingkat dengan ML adalah hal yang lumrah di lakukan suami istri dan sudah menjadi kebiasaan. Making love tahan lama akan lebih membuat hubungan ranjang ini memuaskan. Apa yang di maksud tahan lama dalam making love tersebut? Tahan lama yang di maksud di sini adalah tahan lama dalam hal ereksi penis. Jika ereksi penis seorang bisa kuat dan tahan lama, maka dapat dipastikan dapat membuat istri puas mendapat klimaks orgasme.

Agar Making Love Tahan Lama
Namun tahukah Anda bahwa ereksi penis tahan lama saat making love adalah urusan yang cukup rumit bagi tubuh? Untuk bisa ereksi tahan lama, membutuhkan hormon testosteron yang tinggi, sistem kekebalan tubuh yang prima, serta pembuluh darah bekerja sama untuk memberikan pengalaman seksual yang memuaskan bagi pria.

Cara Alami Agar Making Love Tahan Lama

Ereksi yang baik dan tahan lama juga bisa jadi tugas yang sulit, terutama ketika pria merasa terintimidasi dan terus berfikiran untuk bisa mengalami ereksi. Namun jangan khawatir, mendapatkan pengalaman seksual making love yang memuaskan dan tahan lebih lama di atas ranjang Anda bisa mencoba cara alami agar making love tahan lama berikut:

1. Jangan merokok

Kebiasaan merokok benar-benar harus dihentikan jika Anda ingin ereksi yang lebih kuat dan tahan lama saat making love atau bersetubuh. Merokok diketahui bisa menurunkan kemampuan Anda untuk melakukan ereksi. Ini tentunya bisa menjadi alasan tambahan untuk segera berhenti merokok, selain untuk menjaga kesehatan jantung dan paru-paru Anda.

2. Makan buah cherry

Buah cherry kaya akan anthocyanin yang membantu menyehatkan dinding arteri dan mencegah penggumpalan darah. Dengan begitu, pembuluh darah pada organ intim Anda juga akan lebih sehat dan membantu mendapatkan ereksi yang memuaskan dan tahan lama saat making love atau berhubungan intim.

3. Makan buah pisang

Pisang kaya akan kalsium dan potasium yang membantu menyehatkan jantung, menurunkan tingkat sodium, dan menurunkan risiko penyakit jantung. Jantung yang sehat akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang juga hebat dan tahan lama.

4. Konsumsi bawang merah

Anda mungkin tak suka dengan bau bawang merah yang menyengat dan sering tertinggal di mulut. Namun zat dalam bawang merah bisa membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih hebat dan tahan lama saat bercinta. bawang merah mengandung zat bernama allicin yang akan meningkatkan akselerasi sirkulasi darah pada tubuh dan organ intim. Tapi sebelum bercinta sebaiknya Anda kunyah mint atau permen terlebih dahulu untuk menyegarkan napas.

5. Berolahraga

Berolahraga tak hanya bisa membuat tubuh bugar, melainkan juga bisa memberikan manfaat bagi Anda yang memiliki masalah dengan ereksi yang tidak tahan lama. Berolahraga setidaknya satu jam setiap hari akan membantu pria untuk memiliki ereksi yang lebih kuat dan tahan lama saat making love. Cara ini juga sangat alami dan mudah dilakukan jika Anda disiplin.

6. Minum wine merah

Wine merah kaya akan resveratol, antioksidan yang membantu produksi nitrat oksida. Nitrat oksida membantu melebarkan pembuluh darah pada organ intim dan pada jantung. Namun jangan mengonsumsi terlalu banyak wine merah, dua gelas wine saja sudah cukup. Hal tersebut membuat Anda bisa bertahanlebih lama di ranjang

7. Konsumsi Delima

Delima atau pomegranate akan memberikan energi pada pria dan membantu meningkatkan ereksi yang kuat dan tahan lama secara alami. Konsumsi satu cangkir jus delima untuk meningkatkan energi, setiap hari. Secangkir jus delima saja sudah cukup bagi pria untuk menunjukkan kekuatannya saat making love bersama istri.

8. Akupunktur

Penelitian mengungkap bahwa 70 persen pria yang mengalami masalah ereksi yang disebabkan oleh pikiran dan fisik telah mencoba melakukan akupunktur. Perawatan tradisional ini diketahui bekerja sangat baik untuk membantu pria agar tahan lama di atas ranjang atau making love. Tak hanya itu, terapi akupunktur merupakan salah satu cara alami yang tak akan memberikan efek samping.

9. Makan bawang putih

Bawang putih dikenal sebagai makanan yang mengandung allicin. Zat tersebut berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada organ reproduktif. Tentunya mengonsumsi bawang putih akan membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama secara alami serta sehat.

10. Minum Kopi

Kopi memberikan energi yang dibutuhkan agar Anda bisa bertahan lebih lama. Kopi juga meningkatkan metabolisme, memompa darah, dan meningkatkan ketahanan tubuh dengan melepaskan lemak.

11. Konsumsi Tiram

Kerang mengandung zat seng dan vitamin B6 yang sangat bermanfaat untuk produksi testosteron pada tubuh. Jika memiliki alergi tiram, Anda bisa mencoba kacang tanah untuk menggantikannya.

12. Makan buah blackberry

Blackberry adalah salah satu buah berry yang berwarna gelap dan mengandung banyak anthocyanins. Anthocyanins adalah salah satu bentuk antioksidan yang sangat kuat dan bisa membantu membuat ereksi lebih kuat dan tahan lama saat making love. Mengonsumsi satu cangkir blackberry setiap malam sebelum tidur akan mengatasi masalah ereksi Anda secara sehat dan alami.

13. Makan cokelat hitam

Cokelat adalah salah satu makanan aprodisiac yang dipercaya bisa memberikan Anda energi yang melimpah. Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, konsumsi cokelat hitam empat jam sebelum bercinta atau making love dengan pasangan. Tak hanya itu, cokelat hitam juga diketahui mengandung banyak antioksidan yang menyehatkan tubuh.

14. Makan sayuran

Sayuran selain bagus untuk kesehatan tubuh ternyata baik juga untuk kesehatan reproduksi seorang pria, sayuran seperti asparagus terbukti dapat menyehatkan alat vital pria dan lebih tahan lam ereksi.

15. Makan Cabai

Banyak orang yang menyukai dan tidak menyukai rasa pedas yang ditimbulkan setelah makan cabai. Efek yang sama juga dirasakan oleh penis Anda. Cabai akan mendorong lebih banyak darah melewati pembuluh darah sehingga membantu Anda untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama saat making love di ranjang.

Itulah 15 cara alami agar making love tahan lama untuk mengatasi masalah ereksi yang dialaminya. Jangan menyerah, karena masalah ini bisa terjadi pada siapa saja. Lebih baik pilih cara-cara alami seperti 15 cara tersebut dibandingkan mengonsumsi pil yang tak alami (kimia) dan bisa memberikan efek sampingbagi badan.
Namun cara alami diatas lama terlihat hasilnya, dan hasilnyapun kurang maksimal.Oleh sebab itu para herbalis mendengar keluhan para pria dan mencari solusi atas masalah penis yang tidak bisa ereksi keras serta tahan lama.

Terobosan baru di dunia farmasi herbal dengan hadirnya ramuan herbal untuk ereksi keras dan tahan lama saat making love.

1. DureVel – Obat kuat Oles Tahan Lama

DurevelDurevel adalah formula herbal untuk mengatasi ejakulasi dini berbahan dasar air yang di kemas dalam botol kaca spray, sehingga cara penggunaannya lebih mudah. Bisa dibilang juga kalau Durevel Spray merupakan obat oles tahan lama. Cara penggunaannya cukup di semprotkan pada bagian antara kepala dan batang penis sekitar 3 kali semprotan, lalu diratakan kesemua bagian penis. Durevel akan memberi efek panas pada penis Anda, dan rasa panas ini akan bertahan sekitar satu jam, maka dari itu Anda dilarang berhubungan sebelum 45 menit setelah pemakaian.

Setelah 45 menit penis Anda akan terasa sedikit mati rasa, dan tergantung seberapa banyak yang Anda semprotkan hal tersebutlah yang membuat ereksi penis Anda bisa bertahan lama, jika lebih sedikit maka mati rasa juga lebih berkurang. Durevel berkhasiat mengatasi ejakulasi dini secara nyata dan aman. Obat oles tahan lama ini terbukti mengatasi ejakulasi dini secara singkat, Untuk cara pemakaian lebih lengkap silakan baca detail produk. Baca Selengkapnya>>>

2. Magic Oil – Obat Oles Pria Untuk Ereksi Kencang

MagicOil - Obat oles ereksi kuatMagic Oil adalah obat oles pria berbahan dasar minyak yang diramu dari tumbuh-tumbuhan herbal dan proses pembuatannya sesuai standar baru dalam bidang peningkatan kinerja seksual. Magic Oil sangat baik untuk menjadikan ereksi kuat, keras dan Kencang. Jika ereksi Anda menjadi kuat, keras dan kencang, maka Anda akan lebih menikmati hubungan seksual Anda, dan menjadikan istri Anda puas.

Cara penggunaannya cukup mudah, cukup teteskan sekitar 3 sampai 5 tetes Magic Oil ke penis Anda, lalu dioleskan ke semua bagian penis dari batang sampai kepala penis, diurut sekitar 30 detik sampai merasakan sedikit hangat dan biarkan. Pemakaian secara terus menerus menjadikan hasil semakin baik. Kami secara konstan meneliti dan menguji efektivitas formula ini, tujuan kami adalah untuk memberi layanan yang memuaskan pada klien kami, untuk keterangan lebih spesifik Baca Selengkapnya>>>

Anda bisa mengkombnasikan keduanya untuk mendapat ereksi yang kuat dan tahan lama secara maksimal. Pemesanan silahkan hubungi Cs kami