Berhubungan Intim Saat Bulan Ramadhan

Berhubungan Intim Saat Bulan Ramadhan  Bersetubuh atau behubungan intim antara pria dan wanita yang sudah sah adalah salah satu hal yang wajar dan penting dalam keharmonisan rumah tangga. Hubungan seks minimalnya bagi suami istri bisa di lakukan seminggu dua kali atau lebih agar mendapatkan nafkah lahir bagi keduanya.

Hubungan badan bagi suami istri tidak mengenal waktu. Siang, malam, kapan saja boleh melakukannya asal sudah menjadi pasangan yang sah atau suami istri. Namun bila saat bulan ramadhan atau puasa apakah boleh melakukan hubungan badan bagi umat islam?

Bolehkah Berhubungan Intim saat bulan ramadhan bagi muslim?

Bulan Ramadan adalah bulan yang suci bagi umat islam. Setiap hari dilakukan dengan ibadah dan puasa saat bulan Ramadan. Salah satu hal yang bisa membatalkan puasa adalah jimak atau bersetubuh termasuk di dalamnya. Namun tenang karena puasa hanya berlangsung dari imsak sahur sampai berbuka puasa setelah itu umat muslim di perbolehkan melakukan hubungan intim dengan pasangannya hukumnya  umubah atau boleh kecuali di siang hari.

Bagi muslim berhubungan saat bulan puasa terdapat dalam penggalan Alqur’an surat Al-Baqarah: 187 berikut…

عَنْكُمْ فَالْآنَ بَاشِرُوهُنَّ وَابْتَغُوا مَا كَتَبَ اللَّهُ لَكُمْ وَكُلُوا وَاشْرَبُوا حَتَّى يَتَبَيَّنَ لَكُمُ الْخَيْطُ الْأَبْيَضُ مِنَ الْخَيْطِ الْأَسْوَدِ مِنَ الْفَجْرِ ثُمَّ أَتِمُّوا الصِّيَامَ إِلَى اللَّيْلِ (سورة البقرة: 187)

“Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma’af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam.” (QS. Al-Baqarah: 187)

Pasti Anda sudah tidak ragu lagi bukan untuk melakukan hubungan suami istri saat bulan Ramadan? Berhubungan intim di bulan ramadhan boleh saja dilakukan. Hanya saja saat tidak menjalankan puasa, yaitu saat malam hari hingga imsak.

Durevel – Obat Kuat Cair untuk Tahan Lama Bercinta

DurevelKeintiman Anda bersama istri akan lebih mesra lagi saat bulan Ramadan, dengan menggunakan ramuan herbal kami. Salah satu ramuan herbal yang membuat Anda bisa meberi kepuasan nafkah lahir istri serta tahan lama di ranjang adalah DureVel Spray. Obat Kuat Durevel adalah formula berbahan dasar air yang yang dibuat dari ekstrak dan getah tanaman asli tanpa bahan pengawet atau kimia. Beda dengan obat herbal lain yang kadang dicampur dengan bahan pengawet, untuk mengawetkan cairannya. Karena tanpa pengawet, obat ini hanya mampu bertahan sekitar satu tahun saja.

 

Durevel Halal & Tidak Menyebabkan Efek Samping Berbahaya

Karena terbuat dari 100% bahan herbal, jadi semua produk kami dijamin halal. Obat tahan lama Durevel juga tidak menyebabkan efek samping berbahaya, karena terbuat dari 100% bahan herbal. Hanya mungkin bagi pria yang kulitnya sensitif akan merasakan sedikit rasa panas dan gatal.

Durevel juga tidak menyebabkan ketergantungan. Namun penggunaan secara teratur dalam dosis yang tepat dapat menyebabkan efek mati rasa yang nikmat pada penis. Sehingga membuat hubungan Anda bersama istri saat bulan Ramadan menjadi lebih hebat.

Dengan menggunakan obat kuat spray Durevel, Anda akan mengalami perubahan sebagai berikut:

  • Ereksi tahan lebih lama
  • Anda mampu melakukan penetrasi dalam durasi yang cukup lama, bahkan jika Anda memakai terlalu banyak maka kemungkinan Anda akan kesulitan untuk mengahiri hubungan karena belum bisa mengeluarkan sperma, dan siap-siaplah untuk berhubungan sampai pagi!
  • Ejakulasi dini Anda berakhir
  • Orgasme lebih memuaskan, Anda akan merasakan sensasi orgasme yang luar biasa
  • Hubungan seks yang sangat memuaskan
  • Istri Anda bahagia, karena bisa membuatnya orgasme berkali-kali
  • Keharmonisan Anda dan pasangan kembali terjalin

Sekarang tidak perlu khawatir lagi kan bila akan berhubungan intim saat bulan Ramadhan? Ingin menambah kepuasan istri? Segera hubungi kami untuk memesan Durevel. Kontak Kami