berhubungan seks hilang ingatan

Apakah Anda sudah menikah? Bagi Anda yang sudah menikah tentu sudah pasti berhubungan seks merupakan sebuah jadwal rutinitas yang wajib dilakukan karena banyak manfaat yang bisa diambil di dalamnya. Dengan berhubungan seks,  Anda dapat menambah kedekatan hubungan Anda dengan pasangan Anda, serta dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Selain itu, Beberapa penilitian mengatakan bahwa,

“Hubungan seks dapat menurunkan tingkat stres, sebab terjadi pelepasan hormon oksitosin yang akan membuat Anda menjadi rileks”.

Berhubungan Seks Bisa Membuat Hilang Ingatan

Memang, dalam hubungan seks terdapat sisi positif yang bisa diambil, namun juga ada sisi negatifnya yang perlu anda ketahui.

Sebuah peneliti kesehatan yang dikutip dailymail.co.uk dari jurnal kesehatan Japanese Journal of Psychiatry and Neurolology 1993 menguak fakta yang mengagetkan.

“Ternyata seorang wanita mengalami hilang ingatan secara temporer setelah berhubungan seks. Untungnya, ingatannya kembali setelah 6 jam kemudian”.

Para peneliti, yang mereka kebanyakan berprofesi sebagai dokter mengambil kesimpulan bahwa,

“Saat Anda berhubungan seks maka akan terjadi peningkatan tekanan darah yang signifikan. Selanjutnya, tekanan darah Anda juga akan turun secara cepat. Dan kemudian menyebabkan penurunan sementara terhadap pasokan oksigen di otak. Hasilnya, sel otak Anda menjadi kaku dan mempengaruhi ingatan Anda”.

Hal tersebut memang terdengar sangat menakutkan memang. Namun nyatanya hubungan seks mampu memberikan efek negatif tersebut. Oleh karena itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, para peneliti menyarankan Anda agar dalam berhubungan seks secara lahan-perlahan dan tidak terburu-buru demi stabilnya tekanan darah dalam tubuh.

Semoga Informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Mau tahu info dan tips lainnya seputar kesehatan seksual bagi Anda dan pasangan? Anda bisa mengunjungi laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email). Anda akan mendapat update seputar kesehatan seksual dari situs ini melalui email secara berkala dan gratis.

Selain itu, bagi Anda para pria yang mengalami masalah seksual seperti “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis yang kurang besar”, kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya