Bahasa Tubuh Wanita Pikat Gairah Seksual Pria

Bahasa Tubuh Wanita – Bahasa tubuh adalah komunikasi tanpa kata-kata (non-verbal). Seperti yang dikutip Wikipedia.com bahasa tubuh adalah merupakan proses pertukaran pikiran dan gagasan dimana pesan yang disampaikan dapat berupa isyarat, ekspresi wajah, pandangan mata, sentuhan, artifak (lambang yang digunakan), diam, waktu, suara, serta postur dan gerakan tubuh.

Bahasa tubuh (body language) ternyata menyimpan arti makna tersendiri. Membaca gerak tubuh bila mana Anda kurang bisa memahami cara membaca bahasa tubuh wanita dengan baik dan benar, maka Anda akan kesulitan untuk memahami keinginan pasangan Anda.

Tujuan Memahami Bahasa Tubuh Wanita

Dengan mengetahui apa arti bahasa tubuh wanita, anda dapat membaca perasaan perempuan yang sebenarnya, walaupun mereka tidak ingin mengatakannya kepada Anda. Sebuah penelitian menemukan bahwa “gerak-gerik tubuh dalam berkomunikasi benar-benar sebuah bahasa“. Mungkin jika dibayangkan kata-kata dan kalimat-kalimat yang terdiri dari gerak isyarat tubuh disengaja dan tanda-tanda dari alam bawah sadar yang tidak disadari.

Jika Anda melihat beberapa diantara bahasa tubuh wanita Anda merupakan gerakan-gerakan gugup yang cepat, merupakan tanda-tanda kecil yang hanya dapat ditangkap melalui pengawasan yang cermat. Ada beberapa tujuan yang dapat dirasakan dengan mampu memahami gerak-gerik bahasa tubuh wanita Anda
untuk dipahami, diantaranya:

  1. Untuk menghindari kesalahpahaman dan informasi.
  2. Untuk memperkuat pengaruh komunikasi.
  3. Untuk membangun hubungan dengan lebih cepat.
  4. Untuk mengenali tanda kebohongan.
  5. Untuk mengenali adanya tanda kebosanan.
  6. Untuk mengerti apa yang tidak dikatakan dan ada dipikiran lawan bicara.

Dengan memahami gerak-gerik bahasa tubuh dalam berkomunikasi akan menciptakan sebuah keinginan untuk memperbaiki bahasa tubuh Anda dan pasangangan agar hubungan komunikasi lebih kuat terjalin. Dengan memperbaiki gerak-gerik tubuh Anda, itu artinya bisa menyesuaikan gerak-gerik kita dengan ungkapan nonverbal dari lawan bicara serta pada saat ingin bercinta.

Cara Mengetahui Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Bahasa tubuh wanita bisa saja merupakan Sinyal Seks Wanita.  Seorang wanita memang sangat tertutup. Ketertutupan wanita tentang gairah seksualnya memang membuat Pria harus ekstra menggali lebih jauh lagi untuk mengetahui apa yang diinginkan wanitanya. Pada saat keinginan sudah sampai melangit, wanita masih berupaya enggan mengungkapkannya. Sehingga, Pria tidak begitu tahu persis apa yang harus dilakukan.

Kendati demikian, Anda tidak bisa membaca pikiran wanita dan mengetahui kapan dia ingin berhubungan seks, Pria yang bertugas menjadi inisiator harus pintar-pintar membaca situasi dan kondisi. Agar dapat bertindak sigap ketika signal seksual itu ada. Cara mengetahui sinyal seks wanita salah satunya dapat diketahui dari  Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta.

Bibir wanita bisa berkata “tidak”, tetapi secara psikologis, gerakan tubuhnya tidak bisa berbohong kepada Anda. Keinginan hasrat bercinta yang tersembunyi jauh di lubuk hati yang terdalam, akan tercermin melalui bahasa tubuhnya secara nyata.

Berikut ini adalah beberapa cara mengetahui bahasa tubuh wanita yang ingin bercinta dengan Anda:

1. Kontak mata

Mata adalah jendela hati. Maka kontak mata adalah tanda yang kuat ketika wanita ingin bercinta. Coba perhatikan tatapan yang diberikan pasangan Anda. Apakah dia terus-menerus menatap Anda tanpa berkedip? Apakah tatapan itu menggoda dan diikuti sedikit senyum yang bermain di ujung bibirnya? Jika iya, maka dia sedang ingin bercinta.. Bahasa tubuh wanita ingin bercinta dapat sangat jelas terbaca melalui kontak mata. Bisa dikatakan, ini cara tergampang untuk mengetahui mood birahi wanita.

2. Gerakan tangan

Gerakan tangan adalah bahasa tubuh wanita yang merupakan sinyal wanita Ingin Bercinta. Biasanya wanita akan sering menggerakkan tangan untuk memperbaiki rambut atau bajunya ketika Anda tidak melihat. Tetapi coba perhatikan, ketika wanita memang sengaja menggerakkan tangannya agar Anda melihatnya. Misalkan saja; ketika di secara perlahan menggerakkan tangannya dari pinggang, turun ke paha, hingga kaki. Atau tangan yang bermain-main di lehernya ketika dia pura-pura menggeliat.Dia benar-benar sadar atas apa yang dilakukannya, dan berharap Anda melihatnya.

Dibalik mereka yang terangsang, bahasa tubuh melalui gerakan tangan seperti ini merupakan ungkapan tanpa sadar bahwa mereka berupaya merangsang anda. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama. Anda telah ditunggu untuk melangkah lebih jauh menjelajai mereka.

3. Gerakan tubuh yang mendekat

Cara terselubung Wanita yang sedang ingin bercinta dengan Anda akan membuat semacam gerakan untuk mendekati pasangannya. Tentu saja masih saja mencari perhatian sambil menggoda Anda. Agar Anda dapat melihatnya, terlebih dulu Anda harus menjaga jarak dengannya secara fisik. Anda bisa berpura-pura memperhatikan apa yang dia lakukan. Jika lama-kelamaan dia semakin dekat hingga akhirnya sangat dekat, Anda sudah tahu artinya. Biasanya, hanya dengan sekali usapan hangat, dia akan segera membuka diri untuk nikmati.

4. Sentuhan

Dari beberapa bahasa tubuh wanita yang Ada, yang paling jelas terlihat dan paling nyata wanita ingin mengajak bercinta dengan Anda dalah dengan sentuhan. Wanita yang sedang tak ingin bercinta tak terlalu suka disentuh. Dan begitu juga sebaliknya. Akan tetapi, ketika dia menurut saat Anda menyentuhnya dengan mesra. Bahkan dia berinisiatif menyentuh Anda duluan, maka Anda sudah memiliki izin untuk bercinta dengannya saat itu juga.

5. Gerakan yang menguntungkan pria

Biasanya wanita akan berhati-hati saat bersikap agar para pria tak terlalu fokus pada diri mereka. Wanita sangat tertutup dengan bagian-bagian sensitif ditubuhnya. Wanita akan merasa sangat jengah memperlihatkan titik-titik yang penuh pesona tersebut. Namun, jika dia sengaja melakukan hal yang menguntungkan Anda, misalkan membungkuk agar belahan dadanya terlihat oleh Anda, atau sengaja menarik roknya hingga paha seksinya terlihat. Ini dilakukannya secara sengaja untuk menarik perhatian. Jika Anda menemukan wanita melakukan ini, Anda tentu sudah tahu harus bagaimana.

Itulah beberapa bahasa tubuh wanita ketika ingin bercinta yang bisa Anda pahami sendiri kapan dan dimana Anda melihat, merasakan, serta bagaimana Anda harus bertindak dengan cepat dan tepat. Perhatikan mereka dengan teliti, sehingga tanda-tanda di atas tak akan luput dari perhatian Anda. Sebagian dari gerakan tersebut terkadang bukan disengaja. Melainkan dorongan alam bawah sadarnya. Perilaku reflek dibalik gairah seksual yang menuntut pemenuhan dari anda.

Bahasa Tubuh Wanita Ternyata Bisa Merangsang Gairah Seksual Pria

Sebagai seorang wanita, Anda tentunya sangat yakin kelemahan seksual pasangan pria Anda terletak pada tubuh seksi Anda. Tracey Cox, seorang pakar seks menyebutkan bahwa,

“Gairah seksual pria bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Bahkan gerakan kecil yang tak disadari sekalipun, mencerminkan seksualitas mereka”

Sadar atau tidak, tubuh wanita adalah godaan terbesar bagi pria. Meski wanita tidak melakukan apa-apa pun seorang pria sudah sangat tertarik. Namun, hubungan intim akan lebih sempurna bila ada upaya dari wanita untuk meningkatkan gairah bercinta pria.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan wanita untuk dapat memancing gairah seksual pria seperti yang dilansir oleh Allwomenstalk pada Kamis (27/8/2015) sebagai berikut :

1. Serius

Sebuah tips besar untuk membuat pria terangsang adalah dengan menunjukkan ekspresi paling serius. Mulailah dengan bercanda hal-hal konyol, kemudian bawa pria masuk ke sesi intim dengan memasang mimik serius. Cara ini membuat fantasi jauh lebih menggoda.

2. Mood

Beri sentuhan-sentuhan kecil yang dapat membuat pria bergairah. Pilih makanan dan alunan musik untuk mengamankan mood. Pastikan ponsel atau gadget Anda mati sehingga tidak ada gangguan dari notifikasi.

3. Misterius

Pria sangat suka permaianan seperti tikus dan kucing. Buat dia mengejar Anda agar reaksi hormon meningkat. Ambil keuntungan ini agar pria benar-benar ingin mendapatkan Anda.

4. Fisik

Buat kontak fisik dengan sentuhan-sentuhan halus untuk merangsang pria. Mainkan juga bagaimana cara melirik yang membuat dia penasaran. Beri kecupan seksi di seputar lehernya.

5. Lelucon

Humor itu mengandung sisi seksi. Tunjukan pada pria tentang ketajaman dan Anda memainkan lelucon. Kemudian biarkan pria tahu bahwa Anda adalah sosok menarik.

Demikianlah bahasa tubuh wanita yang tersaji secara jelas dan singkat kepada Anda tentang bagaimana cara melihat wanita ingin bercinta serta yang dapat merangsang pria melalui bahas. Bahasa tubuh Anda menjadi sebuah alat yang canggih tersendiri untuk bisa menaikkan libido pasangan Anda dalam melakukan hubungan intim dengan Anda. (AB)


Mau tau info seputar kesehatan seksual lainnya? Anda dapat melihatnya pada laman berikut: Artikel Kesehatan Seksual. Atau masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan visa Email) pada bagian bawah situs Obat Oles 123 ini. Anda akan mendapatkan update terbaru seputar kesehatan seksual dari kami secara berkala dan gratis.

Selain itu, bagi Anda para pria yang mengalami masalah seksual seperti “Ejakulasi Dini, Disfungsi Ereksi, atau Penis yang kurang besar”, kami menyediakan obat oles herbal untuk mengatasi masalah tersebut. Kunjungi laman Obat Oles 123 untuk melihat katalog dan detail produknya.