bagian tubuh wanita

Bagian tubuh wanita memang menjadi senjata bagi kaum pria untuk memuaskan hasrat gairah seksnya agar dapat membuat pasangannya mencapai orgasme seperti yang diinginkan bersama. Dalam hal ini, sebagai suami harus dituntut bagian tubuh wanita yang mana saja yang paling sensitif dan ingin disentuh ketika bercinta.

Dalam urusan memuaskan istri di ranjang, para suami harus tahu titik-titik zona erotis mana saja yang harus mereka sentuh ketikan akan melakukan hubungan intim. Biasanya, para kaum pria selalu fokus pada Miss V, payudara, dan daerah pantat (bokong) saat bercinta.  Bagian yang sudah terbiasa disentuh kaum pria tersebut membuat wanita kurang ada greget dan nuansa baru untuk menambah gairah dalam hal bercinta.

Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh Saat Bercinta

Bagian tubuh wanita selain vagina, payudara, dan bokong seperti yang sudah disebutkan diatas ternyata ada beberapa bagian tubuh wanita yang juga sangat sensitif dan bisa digunakan untuk meningkatkan gairah istri Anda saat bercinta. Mau tahu di mana letaknya?

Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh wanita yang sangat haus akan belaian dan sentuhan pria diantaranya
adalah :

1. Rambut

Bagian tubuh wanita yang paling atas adalah rambut. Bagian tubuh wanita yang satu ini sangat haus belaian lembut jari-jemari pria yang penuh cinta dan kasih sayang yang mendalam. Wanita akan sangat senang dan bahagia bila suaminya mau bermain-main dengan rambut mereka. Anda bisa membenamkan tangan Anda pada rambut mereka, memberi sedikit pijatan sensual di kulit kepala, dan kemudian menelusuri leher sampai ke bagian tubuh wanita ke bawah.

2. Tengkuk

Turun dari rambut kebawah sedikit Anda menemukan bagian tubuh wanita yang harus Anda sentuh alah tengkuk. Tengkuk adalah salah satu bagian tubuh yang sangat sensitif. Sayangnya, bagian tubuh ini juga sering diabaikan ketika bercinta. Padahal, bagian tubuh ini bisa menjadi salah satu hot spot yang membuat wanita lupa diri.

3. Telapak tangan

Bagian tubuh wanita yang sering diabaikan pria yang satu ini juga sangat haus akan sentuhan. Anda juga bisa menggunakan telapak tangan Anda sebagai alat untuk memuaskan pasangan. Tetapi kebanyakan pria jarang menyadarinya bahwa telapak tangan bisa meningkatkan rangsangan mereka pada wanita. Coba gerakkan jari-jari Anda di telapak tangannya dan kemudian mengecupnya sambil terus menatap mata pasangan Anda. Maka, rasakan sensasi yang dirasakan pada istri Anda.

4. Panggul

Bagian tubuh wanita yang lain yang sering dilupakan pria dalam merangsang wanitanya adalah panggul. Kebanyakan kaum pria lupa bahwa ada titik lain selain daripada fokus utama vagina yang memerlukan sentuhan hangat mereka. Salah satunya adalah panggul. Panggul juga memiliki saraf sensitif yang dapat dirangsang selama foreplay. Cobalah untuk menggoda istri Anda dengan bermain di daerah panggulnya. Itu pasti akan membuatnya jadi lebih bergairah dan terangsang.

5. Paha bagian dalam

Setelah Anda memainkan panggul, jangan lupa Anda harus menyebrangi paha bagian dalam pasangan Anda. Bagian tubuh wanita yang Anda setuh kali ini akan membuatnya benar-benar bergairah sampai menggelinjang nikmat tiada tara. Anda juga bisa menggodanya secara manja lewat bibir atau tangan Anda. WOW….

6. Kaki

Kaki menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang sering diabaikan saat bercinta. Padahal bagian tubuh ini juga dapat memanaskan sesi bercinta Anda dan pasangan semakin hot dan membuat wanita horny. Caranya Bisa Anda lakukan dengan  memijat kaki istri Anda. Ini akan membuatnya lebih rileks dan semakin lebih bergairah.

7. Belakang lutut

Bagian tubuh wanita yang masih diantara kaki yang harus disentuh adalah belakang lutut. Sama seperti kaki, bagian tubuh ini juga sering diabaikan ketika bercinta. Hmmm…. Serang bagian belakang lututnya untuk membuat istri Anda cepat bergairah dan menginginkan segera melakukan penetrasi dengan Anda. Anda bisa menggodanya dengan meraba dan kemudian mencium bagian belakang lututnya dilakukan secara perlahan-lahan. Ini akan membuat foreplay kalian menjadi lebih intens dan MANTAP.

Demikianlah 7 bagian tubuh wanita yang haus akan sentuhan ketika bercinta. Bila Anda ingin kehidupan seks Anda menjadi lebih panas, tak ada salahnya untuk mempraktekkan tips seks ini bersama pasangan Anda. Lihatlah bagaimana dia benar-benar akan menikmati setiap sentuhan Anda di tubuhnya. Anda sudah pasti tidak sabar bukan untuk bercinta pada malam ini?

Silahkan kunjungi situs kami lagi untuk berbagai Artikel Kesehatan Seksual lainnya. Atau silahkan masukkan email Anda pada kolom NewsLetter (Berlangganan via Email) untuk mendapatkan update postingan kami secara berkala via email.