rasanya malam pertama

Bagaimana Rasanya Malam Pertama? – Honey moon atau bulan madu di malam pertama adalah hal yang sangat di tunggu semua manusia. Banyak orang yang belum menikah pasti penasaran bagaimana rasanya malam pertama, ada yang takut dan ada yang bilang pasti menyenangkan. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

malam pertama pengantinSetiap orang pasti mempunyai pemikiran yang berbeda-beda tentang rasanya malam pertama. Hal tersebut mungkin disebabkan oleh pengalaman oleh masing-masing individu tersebut. Misalkan orang yang ketakutan akan malam pertama biasanya hal tersebut yang merasakan ketakutan kebanyakan para wanita.

Banyak dari perempuan yang mempresepsikan rasanya malam pertama akan sakit dan berdarah jika mereka masih perawan. Hal tersebut tentunya membuat wanita semakin was-was tentang rasa sakit dan apakah mereka akan berdarah pada saat merasakan rasanya malam pertama.

Bagaimana rasanya malam pertama?

Apakah sakit atau sangat menyenangkan? Jika kedua pasangan saling ketakutan dan tegang tentunya akan membuat tubuh menjadi kaku dan sulit untuk berhubungan intim bahkan mungkin kesakitan yang di dapat. Tapi jika salah satu pasangan sudah berpengalaman dengan mempelajari sek dari dokter tentunya hal tersebut tidak akan terjadi di kala mengarungi malam pertama.

Menepis pertanyaan dan kekhawatiran saat malam pertama

Bukan kegembiraan kadang kekecewaan yang di temukan saat malam pertama. Hal itu menjadi wadah pertanyaan bagi pasangan yang baru menghadi malam pertama atau malam pengantin.

Berikut kami akan memaparkan beberapa pertanyaan yang sering diajukan pasangan pasutri pada saat malam pertama:

Bagaimana jika pasangan kecewa saat malam pertama?

Pikiran wanita yang khawatir akan bentuk tubuh yang tampak tidak indah kadang-kadang membuat wanita sering ingin bersembunyi di balik selimut atau bersikeras tidak menyalakan lampu sepanjang bercinta saat malam pertama. Padahal rasa tidak percaya diri ini justru dapat menjadi pemicu utama rasa tidak nyaman dan nyeri saat penetrasi di malam pertama. Selain itu, ketidakpercayaan diri tersebut dapat berdampak kepada sisi emosional amarah pasangan.

Apakah saya dan pasangan akan mencapai klimaks orgasme di malam pertama?

Jangan terlalu berharap mendapatkan klimaks orgasme saat malam pertama. Selain hanya akan mendatangkan beban fikiran, faktanya kebanyakan wanita memang tidak bisa mencapai klimaks saat pertama kali berhubungan intim di malam pertama.

Orgasme mudah dicapai jika pasangan telah sama-sama merasa nyaman dan terbiasa dengan tubuh serta kebiasaan satu sama lain. Hal inilah yang membutuhkan waktu, rata-rata pasutri saat malam peratama memang tidak bisa mencapai klimaks orgasme.

Apakah akan terasa sakit saat berhubungan di malam pertama?

Apakah wanita yang baru pertama kali berhubungan di malam pertama akan terasa sakit?. Memang saat pertama kali berhubungan, apalagi masih gadis rasa sakit pasti ada, ini umumnya disebabkan robeknya selaput dara saat penetrasi. Selaput dara adalah lapisan yang meliputi sebagian atau seluruh jalan masuk ke vagina. Meski demikian, selaput ini bisa saja sudah robek tanpa disadari pada saat lain, seperti ketika mereka melakukan olahraga yang sedikit ekstrem.

Namun sebenarnya rasa sakit lebih sering diakibatkan oleh rasa cemas dan khawatir akan munculnya rasa sakit itu sendiri. Rasa khawatir ini sebenarnya dapat dikurangi jika masing-masing merasa nyaman dengan satu sama lain di malam pertama.

Foreplay yang tepat dan lama dapat menjadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay adalah bentuk aktivitas sebelum penetrasi seksual, seperti mencium, memeluk, atau seks oral. Sedangkan pelumas bermanfaat memudahkan penetrasi. Tanpa pelumas, penetrasi penis akan mendatangkan nyeri pada vagina di malam pertama.

Di sisi lain, pria juga sebaiknya melakukan penetrasi dengan perlahan-lahan. Selain karena faktor psikologis, emosional, serta robeknya selaput dara, rasa sakit juga dapat disebabkan kemungkinan adanya penyakit tertentu seperti kista, kanker serviks dan lainnya.

Apakah tidak keluar darah di malam pertama berarti tidak perawan?

Sebagian wanita mengalami pendarahan yang keluar dari vagina saat bersetubuh atau berhubungan intim di malam pertama, sementara sebagian lagi tidak. Namun hal tersebut tidak berhubungan dengan keperawanan seseorang wanita. Darah memang pertanda robeknya selaput dara. Namun seperti disebut di atas, selaput dara ini dapat robek sebelum malam pertama bisa karena kecelakaan, bersepeda dan lainnya.

Bagaimana Cara Mempersiapkan Diri Menghadapi Malam Pertama?

Dalam menghadapi malam pertama itu seperti sekolah Anda harus belajar terlebih dahulu, bisa Anda dapatkan dari orang yang berpengalaman, dokter atau wawasan dari internet.

Berikut hal yang perlu Anda perhatikan dalam menghadapi malam pertama:

1. Komunikasi

ukuran penis pria yang didambakan wanita - rasanya malam pertamaAdalah hal yang lumrah untuk membicarakan bagaimana mereka akan melakukan hubungan intim yang diinginkan sebelumnya. Selain itu, bicarakan di sela-sela foreplay justru juga dapat membuat pasangan saling memahami yang diinginkan masing-masing di malam pertama. Pastikan pasangan tahu bahwa yang dia lakukan menyenangkan atau tidak dan membuatnya nyaman atau tidak, Anda bisa bertanya bagaimana cara yang diinginkan.
Membuat diri senyaman mungkin.

Nyaman dan rileks adalah faktor terpenting dalam menjalankan hubungan intim yang menyenangkan di malam pertama. Abaikan kekhawatiran dan cobalah untuk fokus kepada kebahagiaan diri bersama pasangan tidak harus mencapai orgasme asal sama-sama nyaman. Menarik napas dalam-dalam, memutar musik favorit yang menenangkan, dan berbincang dapat menjadi cara untuk lebih santai dan rileks.

2. Sama-sama aktif

zona erotis wanita - rasanya malam pertamaBiasanya saat berhubungan intim, hanya pasangan pria yang aktif bermain. Hindari membiarkan pasangan seorang diri mengusahakan hubungan intim yang menyenangkan. Kedua pihak sebaiknya saling membantu dan melakukan gerakan yang dibutuhkan agar bersama-sama mencapai kenikmatan saat malam pertama.
Menikmati foreplay.

Nikmati saat  saling mencium, menyentuh, membelai. Tidak perlu terburu-buru mencapai tahap penetrasi lebih lama melakukan foreplay di malam pertama akan lebih bagus.

3. Hindari minuman keras

Jangan minum-minuman keras sebelum atau selama berhubungan intim untuk menghilangkan kecemasan Anda. Minuman keras justru dapat membuat manusia kurang sadar saat beraktivitas seksual dan terlalu mudak untuk ejakulasi bagi pria.

4. Merencanakan kehamilan

posisi tidur bumil ibu hamil - rasanya malam pertamaJika Anda tidak menginginkan kehadiran buah hati terlebih dahulu karena beberapa faktor, ada baiknya merencanakan pemakaian alat kontrasepsi yang tepat agar tidak takut hamil. Pasangan yang akan menikah dapat berkonsultasi ke dokter kandungan agar rencana dapat tersusun dengan baik. Hal ini diperlukan agar hubungan intim tidak membuat Anda khawatir karena belum ingin memiliki buah hati.

5. Hindari orgasme palsu

hubungan seks hilang ingatan - rasanya malam pertamaBanyak wanita mengekspresikan diri seakan-akan dia telah mencapai orgasme demi membuat pasangan pria senang. Padahal selain menipu diri sendiri, selanjutnya hal ini justru akan membuat kedua pihak makin sulit menemukan cara/posisi yang paling nyaman untuk mencapai klimaks bersama. Ada baiknya Anda jujur saat malam pertama itu lebih baik karena pasangan Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan.

6. Bisa bertahan lama di ranjang

Ini adalah hal yang tersulit untuk dilakukan pasangan suami istri yang baru menikah. Pasangan yang baru menikah biasanya hanya bisa bertahan beberapa menit saja sebelum mencapai ejakulasi bahkan bisa saja sebelum penetrasi. Untuk itu hadirlah formula herbal untuk tahan lama di ranjang DureVel Spray.

DurevelDurevel adalah formula herbal untuk mengatasi ejakulasi dini berbahan dasar air yang di kemas dalam botol kaca spray, sehingga cara penggunaannya lebih mudah. Bisa dibilang juga kalau Durevel Spray merupakan obat oles tahan lama.

Cara penggunaannya cukup di semprotkan pada bagian antara kepala dan batang penis sekitar 3 kali semprotan, lalu diratakan kesemua bagian penis. Durevel akan memberi efek panas pada penis Anda, dan rasa panas ini akan bertahan sekitar satu jam, maka dari itu Anda dilarang berhubungan sebelum 45 menit setelah pemakaian.

Setelah 45 menit penis Anda akan terasa sedikit mati rasa, dan tergantung seberapa banyak yang Anda semprotkan hal tersebutlah yang membuat ereksi penis Anda bisa bertahan lama, jika lebih sedikit maka mati rasa juga lebih berkurang. Durevel berkhasiat mengatasi ejakulasi dini secara nyata dan aman. Obat oles tahan lama ini terbukti mengatasi ejakulasi dini secara singkat, Untuk cara pemakaian lebih lengkap silakan baca detail produk.